✨7. sakit

1.4K 162 2
                                    

Anjiran lah gue kesiangan pagi ini mana ada rapat pagi lagi, mana gue masih dijalan ini 10 menit lagi bakalan dimulai sementara gue masih butuh waktu 15 menitan lagi untuk nyampe ke kantor.

"Bakalan telat ini mah dah"

Ketika gue dah sampe di kantor gue lari lari ya allah kaya di kejar setan, sampe kak seongwoo nyapa aja gue ga bales saking telatnya.

"Pak ko masih disini?" tanya gue ke pak joshua yang masih jalan jalan.

"Meetingnya di undur jadi sore na, pak mingyu nya masih ada urusan"

Anjinq ya gue udah lari lari eh malah diundur.

"Huuuh" gue duduk dikursi, ngos ngos san kaya abis enaena😏

Tok..tok..

"Masuk"

"Halo na, lo kesiangan?" -sejeong.

"Iyaa anjir lah"

"Makanya gausah maen malem malem jadinya kesiangan kan"

Wehh, maksudnya apa nih? Boro boro maen dah tidur aja gue ngerasa kurang.

"Apa sih ah"

"Jujur ae lah yang udah maen sama pak bos"

"HAH?"

Anjir tau dari mana dia malem gue dianterin pak mingyu.

"Maen apa sih orang cuma dianterin"

"Cie udah dianterin aja nih"

"Jadi lo kesini cuma buat ngomong hal yang ga penting? Maaf mending lo keluar gue banyak kerjaan ni"

"Iya keluar iya, cemewew boss mah galak euy"

Anjir lah ini kok si sejeong bisa tau malem gue lagi sama pak mingyu. Jangan jangan ada yang ngikutin lagi. Tapi gada kerjaan banget ngikutin dia.

Jam istirahat udah tiba ciaa~

Gue laper tapi gue gamau kekantin, mager euy~
Yaudah diem dikursi aja lah males juga ketemu sejeong takut di bully gua heuuu.

Ting!

Line

Minmingyu makan siang na❤
Minmingyu jangan lupa, nanti sakit.

Apa maksutnya ini aduh, gue dilopein euy haha~

Pak bos yang satu ini bisa aja ya bikin ambyar, tau aja lagi gue mager buat makan. Curiga ada cctv yg disambungin kedia nih.

Iya baik pak hehe.

Minmingyu maaf saya undur meeting nya, saya masih ada kerjaan disini.
Minmingyu semangatin boleh laaah hehe.

Iya semangat pak hihi.

"Hayoloh chattingan sama siapa sampe senyam senyum gitu"-chungha.

Wadoh terciduk akohhhh..

"Ketok pintu dulu kek, ngagetin aja"

"DARI TADI KALI GUE KETUK!!"

"wes nyantai dong mba, ngegas mulu"

Chungha duduk depanan sama gue, gue udah takut aja nih sejeong bocorin ke chungha.

"Tumben ga kekantin"

"Mager gue"

"Yeu... Makan nanti lo sakit berabe"

"Iya nyai iya"

Chungha keluar dari ruangan gue, gue ya kepaksa nyuruh ob beliin makanan buat makan siang gue, abisnya kalo udah mager suka ga pengen ngapa ngapain gue mah.

"Bu ini pesenennya"

"Makasih loh ya, kembaliannya buat kamu aja"

"Makasih bu"

Makan bakso aja yang penting ada yang masuk ke perut dari pada engga sama sekali ya..

Drtttt...

Ya allah baru aja mau nyuap udah ada yg ganggu.

"Halo na, ini tante, ariel demam"

"Apa tan!? ariel Demam!!"

Gue langsung keluar dari kantor, nyari taxi buat kerumah sakit, bodo amat rapat anak gue lebih penting dari apapun.

"Lantai 3 ruang mawar101"

Gue udah dilantai tiga hampir sampe diruang yang dibilang tante. Sumpah demi apapun gue panil soalnya pagi tadi ariel emang anget gitu badannya tapi gue paksa sekola makanya gue merasa bersalah dan panik banget.

Duh nak ibu ga tega liat kamu dipakein jarum suntik gitu.

"Udah na jangan nangis ariel cuma demam kok"

"Bukan gitu tan, soalnya aku ngerasa bersalah banget karna maksa dia sekola, kalo gini akhirnya tau gitu aku ga akan maksa dia"

Tante gue ngusap ngusap punggung sambil nyeka air mata gue yang udah banjir dari pas gue masih dikantor.

Mas mingyu as calling you...

"Halo pak"

"Na kamu dimana"

"Pak maaf untuk meeting hari ini saya ga bisa gabung, ariel dirawat pak jadi bisa digantiin dulu boleh kan?"

"Apa ariel dirawat? Ya ampun dari kapan?"

"Barusan"

"Oh yaudah gapapa nanti biar digantiin sama yang lain, gws yaa buat ariel"

"Iya pak makasih"



-

"Ariel udah bangun?"

Ariel nya ngangguk lemes. "Kenapa ga bangunin ibu, tante mana?"

"Tante udah pulang tadi, kata tante jangan bangunin ibu kasian yaudah ariel ga bangunin ibu"

Chuu❤

"Ariel kenapa ga bilang kalo lagi sakit hemm?"

"Tadi pagi ga sakit kok bu gatau kenapa siangnya jadi sakit"

Yaaa, cerdas sekali kamu nak. Hmm~

"Lain kali kalo sakit bilang ya ibu gamau liat ariel gini lagi ibu kasian liatnya gatega.. Maafin ibu ya"

Arielnya ngangguk aja, iya in kalo kata kids jaman now mah. Gue juga ga henti hentinya nyiumin dia, harta berharga satu satunya yang gue milikin setelah keluarga gue.

"Assalamualaikum"

"Waalaikimsalam, eh om mingyu!!!"








--------




Please vote & comment❤😚

[✔]MAS MINGYUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang