✨45. berubah

822 114 2
                                    

Kaget pertama kali buka mata langsung liat ada mas mingyu didepan. Kirain ga inget sama orang rumah dia.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Segitu banyak kah kerjaannya sampe jam sebelas malem masih belum pulang ke rumah.

Udah pulang atau emang mampir dulu.

Suudzon kan gue:(

Pas gue lagi asik asiknya natapin dia yang lagi tidur tiba tiba gue ditarik dan dipeluk sama dia:')

"Mas lepasin, udah pagi bukannya mandi emang gamau kerja apa"

"Gini aja bentaran, aku kangen kamu"

Kangen ndasmu mas tiap hari juga ketemu ilahh,

"Ga ga, mandi sana"

"Gaga mah mantannya awkarin"

Gue dongakin kepala sambil masang muka kesel eh gataunya gue kena cium:")

"Ish jan cium cium kalo belom mandi"

"Oo berarti kalo udah mandi boleh cium cium ya"

Tiap hari aja lo nyium ga gue larang mas.

"Udah sana mandi ih susah amat disuruh mandi doang juga"

"Ngapain harus mandi nanti juga kotor lagi"

"Oh yaudah gausah makan nanti juga laper lagi"

Jleb.

"Ck, laki mana pernah bener sih"

"Udah cepetan sana mandi" gue dorong dorong dorong dia biar bangun terus ke kamar mandi.

Selagi nunggu dia mandi gue siapin baju yang mau dipake hari ini dan keluar kamar buat ngurusin ariel.

Juga masak buat sarapan pagi. "Mas gimana? Udah ada penggantinya?"

"Belum sih kenapa?"

"Aku mau berenti kerja aja, tapi kalo udah ada yg mau ganti soalnya gaenak ngerepotin nantinya"

"Iya udah nanti aku usahain nyari yang serajin dan sebaik kamu heee"

"Ya asal jangan nyantol juga"

"Engga lah satu aja cukup"

And finally setelah menunggu beberapa hari akhirnya gue resmi berhenti kerja, gue mau fokus ngurus ariel dan debay unchh.

Oya tentang gue hamil nyampe sekarang mas mingyu belum tau. Karna apa?

Seminggu ini dia lagi sibuk banget gatau kenapa, pulang selalu diatas jam 11 malem dan itupun ketika gue lagi tidur jadi gue cuma bisa ketemu dia pagi doang mana cuma beberapa jam aja abis itu udah gue sendirian dirumah:(

Dan kemaren gue baru aja konsul ke dogan (dokter ganteng) hehe. Katanya kandungan gue udah masuk 2 bulan jalan 3

Belum bisa tau jenis kelaminnya karna masih muda jadi gue harus tunggu sampe 5 bulan buat tau jenis kelamin debaynya😙

Tadinya nih ya sebelum ke mertua sama mami papi gue pengen ngasih tau suami dulu tapi suaminya super sibuk jadi mending cerita ke mami papi dulu abis itu mertua hehe.

"Halo na ada apa?"

"Gini mi, aku.. aku hamil hehe"

"Yang bener? Alhamdulillah selamat yaa biar mami kasih tau papi ya, nanti mami telpon lagi bhai"

Mami gue aja senengnya luar biasa, apalagi mas mingyu.. Jadi gasabar😚

Setelah itu gue langsung telp mertuaa dan reaction nya sama kaya mami tadi, senengnyaa❤

My handsome husband❤

086969696969

Memanggil....

Nomor yang anda tuju sedang tidak aktif atau diluar jangkauan.

Selalu begini, setiap gue telp selalu ga aktif gatau kenapa.

"Ariel mau punya adek ga"

"Gamau"

"Loh kenapa"

"Kata temen aku di sekola kalo kita punya adek ayah ibunya pasti ga sayang lagi sama kita"

Ya gue juga sempet mikir gitu sih dulu wkwk..

"Ya ampun masa anak ibu yang paling cantik ga disayang sih. Denger ya ariel sekalipun ibu punya banyak anak ibu gabakalan lupa sama ariel sayangnya ibu ke ariel ga bakal hilang sampe kapanpun"

"Gitu ya bu, yaudah deh ariel mau punya adek"

"Ayah pulang"


Tumbenan bat mas pulang jam segini? Biasanya juga nanti kalo orang rumah pada tidur.

"Mas tumben pulang cepet" gue nyamperin dia sambil bawain tas kerjanya.

Ariel juga nyamperin ayahnya. "Uhh putri ayah yg cantik, ayah kangen" dia nyiumin ariel dijidat, pipi, hidung, bibir.

"Mandi dulu mas jan diciumin terus anaknya"

"Yaudah ibunya aja"

"Mandi dulu mas terus makan"

"Aku udah makan kok sayang"

Dan pas mas mingyu lagi mandi gue liat hape nya nyala dan gue cek ada sms dari no ga di ketahui karna ga ada namanya.





080604199711

Pokoknya gamau tau harus temenin aku malam ini!
















Wtff?

[✔]MAS MINGYUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang