✨34. jepang

871 131 9
                                    

Mas mingyu kambek kangen gak?

Gakkkkkk!

***





Kak kyla

|Na kamu pulang jam brapa? Malem ini aku mau berangkat ke bandara kalo aku berangkat kasian ariel sendirian.

Sama siapa kak? Abang jemput kesini?|

|Aku sendiri na, chanyeol gabisa soalnya lagi sibuk

Bener bener dah tu orang bini lagi bunting juga|
Aku aja yang nganter kaka ke jepang|
Aku khawatir kk kenapa napa|

|Kk takut ngerepotin na, gapapa kaka sendiri aja.

Ga kak aku yg anter titik|

Ga habis pikir dah sama bang chanyul, dia sendiri yang nyuruh pulang tapi ga ngejemput dah tau bini nya lagi hamil tega bener sih elah.


Tok.. Tok...


"Masuk"

"Eh kamu na, ada apa sayang"

"Malem ini aku mau kejepang mas nganter ka kyla kasian kalo sendiri. Boleh ya"

"Boleh tapi harus sama aku"

"Maksudnya?"

"Aku ikut, biar aku yg urus keberangkatannya"


Ywdah gue gabisa ngomong lagi kalo udah begini mah, terserah holang kayah aja dah silahkan saya mah iya iya aja.

Abis itu gue balik lagi keruangan buat beresin semua kerjaan gue biar cepet pulang soalnya tau lah cewek itu banyak kebutuhannya apalagi kalo udah punya anak walaupun cuma satu dua hari doang.


Gue lirik jam dinding yang sekarang menunjukan pukul 16.59

Ini udah waktunya pulang dan akhirnya gue juga hari ini ga lembur jadi bisa pulang tepat waktu.


Sebelum pulang gue sempetin ke ruangannya mas mingyu dan dia masih sibuk banget. Masih berkutat dengan laptop yang ada didepannya.

"Mas kamu banyak kerjaan ya"

"Lumayan, bentar lagi juga beres kamu udah beres?" Gue ngangguk doang.

"Yaudah duluan aja gih nanti aku nyusul langsung kerumah kamu"

"Kamu ga bebawaan?"

"Kalo sempet ya bawa kalo engga ya gausah"


Ya kali mas:)

"Yaudah aku ke apart kamu aja, bilang apa aja yg mau dibawa biar aku yang beresin"


Dia nya cuma senyam senyum doang.



...

"Baju nya udah, celana juga udah alat mandi udah juga apalagi ya?"

Gue lagi di apart mas mingyu, bawain barang barang yg mau dia bawa nanti. Cukup simple sih cuma setelan baju sama alat mandi doang paling juga jaket sama sepatu tapi kok gue rasa ada yg kurang yaah..
























Ohiyahhh...

























Semvak nya lupa:v

Kok geli( ͡° ͜ʖ ͡°)



Bodo ah ga akan gue bawa, yakali anjir nikah juga belom haha malu lah. Biar suruh beli ae di jepang dia kan holang kaya:v





..




"Akhirnya sampe juga"

"Makasih ya na,min udah repot repot nganterin kaka ke jepang. Emang dasar tuh si chanyeol bikin ribet aja"

"Iya kak gapapa kok"

Sekarang kita lagi ada dibandara jepang nunggu jemputan dari abang chanyul tadinya mau naik taksi tapi bang chanyul ngelarang soalnya udah dini hari banget takut ada apa apa.

Galama bang chanyul dateng.

"Alhamdulillah kalian udah dateng, ayo go to home"

Ngaco lu bang orang lagi di jepang malah ngomong inggris begimana sih tu orang.

"Yaudah ayo dingin disini" mas mingyu

Akhirnya kita masuk juga kedalem mobil nya bang chanyul karna emang diluar tu udaranya nusuk banget sampe ke hati:v

"Sini ariel nya biar aku yg gendong"

"Gapapa mas kamu tidur aja dari tadi kamu belum tidur mas"

Gue tarik ae palanya biar nyender kepundak gue padahal gue lagi gendong ariel tu, ya gapapa lah kesian ni pacar saya belom istirahat heuheu.

"Bobo ya" kata gue sambil ngusap ngusap pipinya.

"Duh emesh bgt yg lagi pacaran"

"Sirik ae lo bang" mas mingyu.

"Ngapain sirik gue juga punya dah halal lagi"

"Kek wardah ae halal wkwk"

"Udah syutt jan diladenin"

Sunyilah setelah mas mingyu tidur, kak kyla tidur, ariel tidur dan gue juga ngantuk lagi padahal tidur gue nyenyak banget pas dipesawat.

Yaudah tidur aja, doamat noh supir ga ada yg ngajak ngobrol:v

Setelah tidur beberapa menit pas gue bangun, tadinya mas mingyu yg nyender jadi gue yg nyender hehe bisa gitu ya:)

"Tidur lagi aja yang"

"Ga ah udah puas"

"Bang nyampe nya kapan si lama amat dah"

"Iye bentar lagi juga sampe masya allah"





***

"Alhamdulillah nyampe juga, masuk bang anggep ae rumah ndiri"

"Lah memang itu rumah gue"

"Oiya lupa"



Mabok jepang gue nghehehhe :)



"Ibuu ariel lapeeerrrr"

"Biar ayah yang masak, ibu istirahat gih" kening gue di ketjup yorobun.

"Ariel? Ikut ayah masak apa bobo bareng ibu?"

"Ikut ayaaaaahhhhh" kata ariel sambil lari ke arah mas mingyu.




Tbc..



Sorry baru update:(

[✔]MAS MINGYUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang