"Udah atuh kak jangan nangis terus, ini kak mingyu nya ditelponin ga di angkat angkat" kata guanlin kebingungan.Untungnya ariel udah tidur, tumbenan ga perlu di tungguin sampe tidur.
Dan ini udah mau jam 9 malem mingyu masih belom pulang, gila ga sih kalo mingyu selingkuh ketika ashana hamil tua gini.
"Ka shana tidur aja mending biar tenang"
"Yang ada ga bisa tidur atuh lin liat jam segini tuh orang belom pulang juga"
Seketika pintu rumah kebuka, muncul mingyu disana.
Pukk..
"Aduhhh bu kok ayah dilempar remot sih?"
"Dasar bego gausah pulang sekalian!"
Guanlin yang disampingnya aja ngeri gais digigit bumil, ini lagi suaminya macem macem.
"Kan udah dibilang minta pengertiannya bu kasian mina lagi kena masalah"
"Kamu ga kasian sama aku hah? Kalo tiba tiba aku ngelahirin kamu malah sama mina gimana?"
Guanlin geser setelah dikodein sama mingyu, dia masuk kamar ariel terus tidur deh bodo amat lah orang tua itu.
"Dengerin dulu, bukannya ayah ga kasian sama ibu sayang tapikan mina lagi butuh bantuan, dia dijebak sama mantannya bu tadi ayah kesana bantuin ngebela mina, coba kalo ayah ga ada mina dipenjara"
"Urusan dia ini kenapa kamu ikut campur? Apa karna mina mantan kamu?"
"Heyyy! Dia emang mantanku tapi kamu jangan berfikir aku nolongon mina karna masih suka, engga! Aku sayangnya udah sama kamu"
Ch gombal,
"Coba kamu bayangin kamu diposisi dia? Mau gimana? Sayang inget kata kata dari dilan yang kamu senengi itu? Tidak menyukai bukan berarti harus membenci kan? Walaupun dia mantanku aku tidak akan segan untuk membantunya"
♥♥♥♥
Mingyu duduk disofa sambil melepas penat setelah bekerja seharian. Malam ini ariel ga ada karna nemenin arka anaknya chanyeol, mereka lagi pulang kampung ke bandung.
Ashana dateng dari dapur bawain minum buat mingyu.
"Minum dulu" kata ashana sambil ngasihin segelas teh manis lalu duduk disamping mingyu.
"Makasih yaa sayang"
Sehabis minum mingyu langsung ngusap ngusap perut ashana yg udah gede. Dia nurutin dokter yang nyuruh buat sering ngelus.
Bahkan sekarang mingyu malah kecanduan ngelus perut istrinya itu soalnya setiap mingyu elus pasti bayinya bergerak dan itu bikin mingyu seneng setengah modar.
"Anak anaknya ayah yang sehat ya nak, ga sabar ih pengen liat kalian"
Ashana juga senyum liat mingyu ngobrol sama perutnya yg besar sambil nyisirin rambut mingyu pake tangannya.
"Kapan mau beli peralatan bayi?"
"Aku sih gimana kamu mas, kalo kamu ga sibuk ya hayu kalo sibuk ya lain kali aja ato aku sendiri juga gapapa"
"Nanti weekend kita pergi ya, sekalian ngajak jalan jalan bayinya"
"Oke"
Mingyu neguk teh manis nya lagi sampe habis. Terus tiduran diatas pahanya ashana yg makin sini makin berisi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]MAS MINGYU
Short Story°°Kalo jodoh ga bakal kemana ya kan?°° ©yojhxx ®655 in ss [300418]