***
Satu bulan kemudian..
Ga kerasa besok gue udah mau nikah ae sama mas mingyu. Deg degan sama seneng disatuin jadinya serba salah.
Akhirnya hari yang gue tunggu tunggu tiba juga:)
Dan sekarang mami,papi,abang,kakak ipar, pokoknya semua keluarga gue ada dijakarta dan lagi pada ribet ngurusin ini itu persis kek waktu bang chanyul kawin:v
Giliran gue bang:)
"Aduuuu ini ponakan tante jangan dibawa cape dung kesian"
"Ga kok na ga cape justru aku seneng banget jalan jalan gini"
"Chanyul junior dah ini mah, yakin bgt pasti laki dah hehe"
"Ya semoga aja"
"Udah brp bulan ka?"
"Jalan lima na, eh bentar ya aku mau bantuin dulu mami nanti sambung lagi ngobrolnya"
Gue tuh pengen banget bantuin cuma kata mami tuh gabole pamali katanya nanti acara nikahannya gagal kan bahaya.
Yaudin sih ya:)
Ariel juga dia gabisa diem saking senengnya kali bakal ada acara pesta pesta jadi eksaitid gitu. Padahal ngarti juga kagak wkwk.
...
"Bagaimana sah?"
"Saaaaaaaahhhh" serempak saksi bilang demikian:)
Itu maaf mantan gue gausah ditahan gitu bilang sah nya:)
Mantanque jadi saksi nikahan hari ini masya allah:) tapi ma bininya juga a.k.a pinky yang tengah hamil tua.
Alhamdulillah udah sah juga masya allah senengnya ga bisa dipungkiri masa, mana liat ariel senyam senyum dipangkuan daniel bikin hati gue agak seneng gitu hehe.
Dan saatnya nyalamin tamu tamu yang dateng. Jadi resepsi sama akad nikah gue tuh dibarengin biar ga ribet lagi ntar.
Dan yg datang juga paling keluarga sama temen teman sekantor doang hehe.
"Yaampun adikku, benar juga kan kata aku bos nya bakal kepincut hehe" ini kak sana sahabat plus senior gue dikantor lama.
"Bisa ae kak hehe" balas gue
"Selamet ya duh gue kapan ya nikah" sejong terjomblo.
"Bentar lagi dah saya yakin wkwk" kata mas.
Dan duo terjones juga dateng. "Selamat ya duh ngeduluin gue lo" jaehwan.
"Liat aja tau tau lu dapet undangan dah" wonwoo
Ya ya ya terserah lu dah.
Nunggu sampe kapan nih lu cewe aja kaga punya hehe.
Etdahh mantan bosq dateng. "Selamat ya ashana turut senang juga" pak mantan gebetan a.k.a jong in.
"Makasi pak ya ampun long taim no si ya pa"
"Iya hehe"
Hehe, terakhiran sama mantan gebetan atu iii.
"Haiii pak, ashana selamat ya"
Lah ni orang dah ngegandeng cewek ae, ganyangka gue jan jan cewe bayaran doang nih ya.
"Cewe lu?"
"Iya lah kenalin, doyeon" seongwoo.
Iya gue ngangguk sama senyum aja hehe, gangerti yg gue sangka bakal jomlo seumur hidup tuh dia karna kelakuan nya absurd mana ada yg mau eh taunya ada juga yg nyantol.
Hehehehe
"Mingyu selamat ya, semoga bahagia dan samawa"
Yodah gausah sambil meluk meluk gitu, itu perutnya gatakut kegencet apa.
"Makasih ya pinky"
"Selamat bro" kata daniel sambil nebarin senyuman yang tulus gitu.
Setelah itu pinky meluk gue juga. "Maaf ya kalo aku suka bikin kamu jengkel, selamat buat pernikahan kamu"
"Noprob pink, makasih ya"
And then, daniel meluk gue juga lah anjiran istri lo didepan anjir.
"Selamat ya na, kamu memang seharusnya bahagia sama mingyu dan maaf ya aku banyak salah sama kamu"
"Makasih niel" kata gue sambil senyum kikuk. "Gapapa kok udah gue maapin dari dulu"
"Btw, ariel buat gue aja ya ikut sama gue tinggal di amerika" kata dia sambil mesem mesem.
"Sori bro itu anak lo juga dah maw brojol""Becanda gua ilahh"
"Eh kamu ga takut udah hamil tua masih berani naik pesawat"
"Aku mau lahirin disini kok na"
"Ohh iya bagus kalo gitu, semoga sehat slalu ya"
"Makasi"
...
"Mami papi mau nginep apa pulang?"
"Kita mau pulang aja takut ganggu" kata bang chanyul sok polos dan mukanya tu kek emot yang ini > ( ͡° ͜ʖ ͡°)
Pen gue tabok rasanya kalo bukan abang.
"Ariel ikut nene aja yuu ke bandung kita jalan jalan"
( ͡° ͜ʖ ͡°)
"Ayo ne"
( ͡° ͜ʖ ͡°)
"Yaudah kita pulang dulu ya mingyu, na" papi.
"Hati hati yaa, dah ariel jangan bandel"
"Syiap bu"
Terus mereka pulang pake dua mobil punya papi karna punya bang chanyul mah dijepun.
Sebelum pulang si kakak ipar bisikin gue kata kata laknat masa. "Gut lak ya na" familiar tapi aga gimana gitu ( ͡° ͜ʖ ͡°)
Tbc...
Sorry bgt up nya malem gini
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]MAS MINGYU
Short Story°°Kalo jodoh ga bakal kemana ya kan?°° ©yojhxx ®655 in ss [300418]