✨42. menular

846 110 5
                                    






Pagi ini badan gue agak gaenak gitu lemes juga kek ga berenergi, mas mingyu nyimpen punggung tangannya ke atas jidat gue.

"Ya allah sayang, panas banget ini"

"Kamu sakit na?"

Duh kok ini malah jadi gue yang sakit sih, jangan jangan nular lagi karna semalem nghh?😏

"Yaudah kamu istirahat aja gausah kerja ya biar ariel aku yang anter aja"

"Kamu udah sembuh emang" Tanya gue lemes

"Udah ko aku udah sehat"

Yakin ini mah nular kan? Yaudah lah gapapa biar gue aja yg sakitnya.






Gue bangun dari kasur nyiapin baju buat mas mingyu.

Dan gue cuma pake kaos panjang sepaha doang😏

"Loh na kamu mau kemana" kata dia abis beres mandi.

"Nyiapin sarapan lah buat kamu sama ariel"

"Gapapa kamu istirahat aja na, aku juga bisa kalo cuma masak nasi goreng mah"

"Bener?" dianya ngangguk terus ngegendong gue yg lagi berdiri didepan pintu padahal dia masih pake anduk, kalo melorot begimana urusannya tuh:v

"Diem dan nurut aja"

Ya in.

"Ibu kenapaa?" ariel masuk ke kamar.

"Ibu lagi ga enak badan, ariel sekola yg bener ya"

"Tapi ibu sendirian dirumah"

"Gapapa ko"

"Yaudah"


Sebelum mereka berangkat gue keluar kamar tapi pas gue buka pintu mereka udah didepan pintu juga.

"Aku berangkat yaaa sayang, kamu pokoknya jan bandel makan yg banyak terus obat nya jan lupa minum awas kalo engga aku hukum nanti"

Hukumnya "gitu" paling😏

"Iyaa" jawab gue simple bodo amat haha.

"Nanti pulang kerja aku anter kamu ke dokter"

Gue cuma ngangguk, terus mas mingyu cium kening gue ariel juga pamitan.

Terus gue nganterin mereka sampe pintu depan setelah mereka udah pergi baru masuk kerumah lagi.

Ya mungkin tuhan kasian liat gue kerja ga ada henti hentinya, makanya di kasih sakit.

Aku ikhlas jika sakit ini adalah penghapus dosaku ciaaa~ aamiin.









Instagram

Instagram

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[✔]MAS MINGYUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang