Pasti pada salah paham karna judulnya.. Enjoy guys ini bukan nc ko, gue gajago bikin nc siihh..
***
"Stop pak"
"Eh, maaf na saya kelepasan"
...
Jadi tuh pak boss mabok berat tau ga gara gara dia ga enak karna udah nyium gue dia langsung lanjut minum sampe peler dan mereka semwa yang nyuruh gue nganterin dia balik, ett dah gwa kan gabisa nyetir.
Pesen grab aja deh biar mobilnya disimpen disini.
"Wanjir berat banget sih mas, masya allah banyak dosa kamu tuh makanya berat kaya gini"
"Saya bantu bu"
Gue bopong badangnya mas mingyu ke apartemennya dibantu sama kang grab.
"Makasih ya pak, duh maaf ya ngerepotin malem malem gini"
"Gapapa bu memang tugas saya kok"
"Yaudah saya masuk dulu ya, misi pa"
"Mari bu"
Anjir gue mana tau password nya, terus gue harus gimana ini masa gini terus cape lah woy mana berat lagi badannya.
Apa gue coba pake tanggal ulang taunnya aja ya?
"060497"
"Salah anjir ah"
"970406"
Eh seriusan kebuka?
"Huuh berat banget sih pak ya ampun"
Gue benerin posisi dia tidur biar enakan terus gue lepas sepatunya juga, galupa sama jas nya juga gue buka..
Ga ko anjir ga mau ngapa ngapain..
Abis diselimutin gue keluar dari kamarnya terus bengong deh diruang tengah.
Dan mami gue nelpon.
"Na kamu dimana, ini udah jam 12 loh"
"Mi aku nginep disejong dulu ya soalnya udah malem banget ini ga ada yang nganterin"
"Yaudah kamu nginep aja drpd dijalan kenapa napa"
"Iya mi dah dulu ya aku ngantuk"
Gue matiin telponnya..
"Maaf mi, ashana boong lagi"
****
Ga kerasa udah pagi aja wey perasaan baru aja gue merem. Tapi bentar~
Ini kok gue diselimut sih? Siapa yang ngasih?
Gue ngecek kekamar nya mas mingyu dan dia masih pules tapi bajunya udah ganti itu berarti emang dia yang ngasih gue selimut.
Etapi gue ga di apa apain kan?~
"Gue bikin sarapan dulu deh abis itu pulang sebelum mas nya bangun"
Gue bikin sayur bayem deh biar pusing nya ilang untungnya banyak stok dikulkasnya jadi gw gaperlu belanja keluar.
Pas gue lagi masak eh mas mingyu nya kebangun, lah gajadi dong acara ngehindar nya.
Canggung nih anjir abis dicium mas mingyu.Gue fokus masak aja deh gaperlu nyapa, malu:(
"Na, maaf ya saya ngerepotin kamu jadi gapulang deh kamunya"
"I-iya gapapa kok mas"
"Kamu kenapa ga pulang aja?"
Ngusir nih?
"Saya masakin dulu deh tanggung"
"Ya udah sekalian makannya juga"
"Hehe iya mas"
Terus dia balik lagi kekamarnya, katanya sih mau mandi. Setelah gue selesai masak dan nata makannannya gue bersihin dulu sisa sisa masak didapur selagi nunggu mas mingyu nya selesai mandi.
"Na ko belum makan sih"
"Ehh, nunggu mas"
"Harusnya duluan aja gausah nunggu"
"Gapapa ko mas hehe"
"Yaudah ayo sini makan"
Gue cuma jawab "iya" aja abisnya gue gugup liat mas mingyu kalo abis mandi gitu, mana rambutnya masih agak basah gitu( ͡° ͜ʖ ͡°)
Terus ya gitu, sarapannya hening karna gue sama mas mingyu nya sama sama fokus mas mingyu fokus makan sedangkan gue fokus liatin dia:v
"Kenapa na, ada yang salah?"
"Ehh engga pak-- eh mas"
Terus mas mingyu nya senyum senyum gara gara tingkah gue yang gajelas ini.
"Na?"
"Iya mas?"
Dia mau ngomong tapi agak ragu gitu gatau dah kenapa. "Anu--- eum"
Anu apa sih mas ambigu saya( ͡° ͜ʖ ͡°)
"Maaf"
"Untuk?"
"Yang waktu malem itu saya lancang maaf"
Uhukkk
Keselek saya dengernya, ngapa harus dibahas lagi sih udah tau bikin canggung.
"I-iya mas saya ngerti ko mas lagi mabuk"
Terus dia senyum canggung abis itu udah deh ga ada yang ngomong lagi, pembicaraan kita stuck sampai disana.
...
"Ayo na saya antar pulang"
Drrttt..
Ada yang nelpon ke hape nya mas mingyu.
"Halo pah...... Iya emang kenapa, aku gamau sama dia pah bisanya ngabisin uang aku terus, papa mau uang aku abis gara gara dia.... Oke aku kerumah sekarang juga"
Gue yakin yang nelpon itu bokapnya dan menurut gue mereka lagi ngomongin tentang perjodohannya itu.
"Mas, saya pulang sendiri aja deh gapapa"
"Loh kok gitu, saya udah janji loh"
"Gapapa, mas nya kan mau ke rumah nanti takutnya telat gara gara nganterin saya"
"Engga, ayo kamu ikut saya dulu kerumah"
"Hah, loh mas tapi--"
"Udah ayo" gue ditarik sampe masuk mobil yaudah mau gamau gue harus ngikut dia dulu kerumah orangtuanya.
Padahal gue belum siap siap gitu, masa dekil gini kan malu( ͡° ͜ʖ ͡°)
"Saya minta tolong bisa ga?"
"Boleh lah masa engga"
"Dirumah nanti kalo kamu ditanya sama mama papa saya jawabnya iya aja yah"
Tanpa ragu gue nyetujuin permintaan dia, Mantap:)
***
Ni juga rasamya pen gue apuss...
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]MAS MINGYU
Cerita Pendek°°Kalo jodoh ga bakal kemana ya kan?°° ©yojhxx ®655 in ss [300418]