✨41. berusaha

932 112 0
                                    


Pagi ini gue berangkat sendiri soalnya mas mingyu lagi sakit jadi ga bisa kerja.

Sesampainya di kantor gue langsung ngerjain kerjaan gue tapi ga lama hp gue bergetar.

Plis gue lagi kerja, siapa sih yang ganggu kaga pernah kena sleding apa?

Gue liat nama yang muncul dihp gue.

My handsome husband is calling.......

Pliss bukan buatan gue itu mah, dia yang ngeganti namanya sendiri. Alay memang:)


"Halo mas ada apa ii, aku lagi sibuk ini"

"Ohh jadi kamu lebih peduli sama kerjaan dari pada sama aku?"

Tuh kan rese bat sih, butuh asupan kali dia:)

"Bukan gitu ck, ydah ada apa"

"Engga ada apa apa cuma kangen aja"

Untung suami ya allah:)kalo bukan udah gue bikin rendang dah to orang.

"Hmm, yaudah udh dulu ya aku mau kerja mas"

"Aku vc aja, aku mau liat kamu kerja"

Suka suka lu ae lah mas, gue larang juga percuma juga lu bakal tetep lakuin apa yg mau lu lakuin.

Dia matiin telponnya terus galama kemudian dia vc juga.

Katanya sakit tapi seger gitu masa:)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Katanya sakit tapi seger gitu masa:)

"Bukannya istirahat aja mas"

"Udah mendingan sayang"

"Bandel ya kamu" kata gue sambil ngelanjutin kerjaan yg tadi sempet tertunda.

Gue simpen hapenya didepan.

"Ulululu cantiknya sayangku"

"Kamu jangan lupa makan mas obat nya juga jangan lupa diminum" kata gue mengalihkan pembicaraan.

"Yang, ariel aku yg jemput yaa"

"Jangan ah kamu ini bandel banget sih dibilangin jan dulu kemana mana"

"Ck, iya ibu sayang iya"

Gue masih tetep fokus sama kerjaan gue sementara yg ada ditelpon lagi sibuk maenin gitarnya.

"Yang aku nyanyiin ya"

Gue mah ngangguk aja, terus dia metik metikin di senarnya dan ngedehem dehem manja ngetes suaranya.

Me~menangkan hatiku
Bukanlah satu hal yang mudah.

Beruntungnya aku
Dimiliki kamu~

Kaulah bentuk terindah
Dari baiknya tuhan padaku
Waktu tak mengusaikan cantikmu
Kau wanita terhebat bagiku
Tolong kamu camkan itu🎶



[✔]MAS MINGYUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang