24 April 2016
Seoul"Oppa lebih suka panjang atau pendek?"
Lelaki manis itu berfikir.
"Entah lah. Kenapa?" Tanya nya balik.
"Seperti nya rambut mu akan terus terkuras, apa kau tidak apa-apa? Kan sudah lama di biarkan panjang terus," ia terkekeh sambil menata rambut nya.
"Jun juga memotong rambutnya," dia tersenyum simpul.
"Tapi kan Jun oppa sudah potong sejak masuk era Adore U," gadis itu masih berkonsentrasi.
"Tak apa, aku menyukai setiap karya mu," gadis itu tersenyum malu.
"Sudah siap," kata nya bangga. "Neo yeppeuda," katanya sambil menirukan gerakan yang tengah booming di Korea itu.
Bagaimana tidak? Ketiga belas member Seventeen, boy grup naungan Pledis Entertainment itu baru mengeluarkan full album pertama nya.
Kali ini pula Jeonghan, angel of the group, kembali menunjukkan sisi lain dari diri nya. Setelah memotong rambut nya sedikit pendek, banyak netizen yang memuji bahkan menyayangkan rambut panjang yang cocok dengan nya.
"Bahkan seperti nya oppa kurang cocok kalau berambut seperti Joshua oppa atau Woozi oppa," kata gadis itu lagi sambil menyusun peralatan nya kembali.
"Dino-ya, kau sudah selesai mengganti baju?"
"Ne!" Entah teriakan dari mana, tapi jelas gadis itu tidak melihat tubuh kecil maknae Seventeen. "Dino-ya, kemari lah. Hyung sudah siap," Jeonghan bangkit dari duduk nya yang mengundang perhatian gadis itu.
Seperti nya aku masih menyimpan perasaan itu.
"Terima kasih," sang lelaki menepuk pelan puncak kepala gadis di hadapan nya itu.
Ya walau dia dulu nya adalah kru After School, tetapi bakat nya sudah di akui di seluruh Pledis.
"Noona annyeong," ucap Dino semangat dan duduk di kursi yang kosong itu.
Entah sejak kapan, mari pikirkan sejak kapan aku mulai menyukai nya.
"Eoh. Kau semangat sekali?" Gadis itu mulai memberikan bedak tipis pada wajah lelaki yang baru berumur 18 tahun itu.
"Iya. Aku punya firasat bagus kali ini. Hoshi hyung dan Woozi hyung sudah bekerja keras," katanya sambil menutup mata.
"Benarkah? Lalu bagaimana dengan hyung line?" Tanya nya iseng. Memang keahlian nya adalah menarik perhatian lawan bicara nya jauh dari apa yang sedang ia lakukan.
"Hyung line? Aku ini maknae noona, hyung ku sangat banyak," lalu kedua insan itu tertawa garing.
"Seperti S.Coups, atau Joshua dan Jeonghan mungkin?"
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Seventeen Lovelife [Series] 1.0
FanficSay the name! SEVENTEEN! Halo, kami Seventeen. Kami terdiri dari 13 member, 3 sub-unit yang membentuk 1 grup. Tapi kami mencintai dengan cara kami masing-masing. . . . Seventeen - OC 1. Choi Seungcheol - Kim Yoonji ✔ 2. Yoon Jeonghan - Jung Mira...