Sejak kejadian saat itu, entah mengapa setiap kali Seoyeon melihat oknum bernama Jisung, Seoyeon rasanya ingin musnah sebentar saja dari bumi.
Serius deh, setiap berpapasan dengan Jisung, Seoyeon jadi suka salah tingkah sendiri.
Seoyeon berjalan menuju kantin, hendak membeli cakue untuk mengisi perutnya yang kosong. Namun, ketika Seoyeon melewati ruang kelas XI IPS 1, kebetulan saat itu juga Jisung keluar dari dalam kelas.
Pandangan Seoyeon dan Jisung sempat bertemu, membuat Seoyeon langsung menundukkan kepalanya dan mempercepat langkahnya menuju kantin.
Sesampainya di kantin, Seoyeon pun berlari kecil menghampiri gerobak cakueㅡmakanan favoritnya, dan segera memesan lima belas buah cakue sebelum kehabisan. Setelah mendapat pesanannya, Seoyeon pun tersenyum dengan puas.
"Aduh, aduh. Yeon, kamu laper atau doyan sih? Banyak banget mesennya, haha."
Seoyeon kaget. Bagaimana tidak? Jisung tiba tiba sudah berdiri tepat di belakangnya sambil tersenyum dengan manis, membuat Seoyeon gugup setengah mati.
Seoyeon tidak menggubris pertanyaan Jisung, namun tangannya bergerak dengan sendirinya menyodorkan sebungkus cakue yang baru saja ia beli pada Jisung.
"Mau?" Seoyeon berusaha berbicara senormal mungkin.
Jisung menolak sembari menggelengkan kepalanya pelan, "Gak, makasih. Saya kurang suka cakue."
"Oh, y-yaudah gue balik ke kelas dulu ya, ketua kelas XI IPS 1," ujar seoyeon tanpa menatap Jisung sedikit pun dan segera berlari meninggalkan jisung menuju kelas.
Seoyeon berhenti berlari ketika dirasa sudah terbebas dari keberadaan Jisung. Ia kembali berjalan dengan normal menuju kelasnya.
Baru saja ia hendak memasuki ruang kelasnyaㅡXI IPS 5, seseorang memanggilnya. "EH, EH! itu yang dikepang satu!"
Merasa terpanggil, Seoyeon pun segera mencari sumber suara dan mendapati seorang siswa yang rasanya sedikit familiar baginya tengah berlari menghampirinya. Seoyeon diam, menatap siswa tersebut dengan tatapan bertanya tanya.
"Lo Seoyeon Odelina Askanah, kan?"
Seoyeon mengangguk sembari sibuk mengunyah cakuenya.
Ia memperhatikan siswa itu lamat lamat, sampai akhirnya ia menyadarinya bahwa lelaki itu adalah salah satu teman sekelas Jisung yang tempo hari tengah bermain mobile legend bersama Jisung di dalam kelasnya.
"Salken, gue Felix Daniswara. Ini ada titipan buat lo." Felix menyodorkan satu buah susu kotak rasa pisangㅡ susu kesukaan Seoyeon.
"E-eh? Makasih. Btw, dari siapa ya kalau boleh tau?" Seoyeon meraih susu kotak pisang tersebut dari tangan Felix.
"Ketua kelas XI IPS 1, Jisung Aurellio Bastiaan."
KAMU SEDANG MEMBACA
little things | han jisung✓
Short Storyi'm in love with you, and all your little things.