what does it mean?

3.7K 809 26
                                    

Seoyeon melempar ranselnya dengan kasar ke atas ubin kamar, sebelum akhirnya ia merebahkan dirinya di atas kasur tanpa mengganti seragamnya terlebih dahulu.

Hari ini Seoyeon senang, Jisung sudah mau berbicara lagi padanya. Keadaan sudah kembali seperti semula. Namun, satu hal yang masih menghantui pikirannya.

Air mata jatuh ke perut.

Kalimat yang terlontar dari mulut Hyunjin dua hari yang lalu masih terngiang di kepala Seoyeon sampai detik ini, sehingga membuatnya susah terlelap di malam hari.

Tidak hanya itu, tatapan Jisung ketika melihat Hyunjin saat itu seperti menyiratkan sebuah makna. Entah itu hanya perasaan Seoyeon saja atau memang iya.

Seoyeon bangkit dari kasurnya dan segera merogoh ponselnya yang ia simpan di dalam ransel.

seoyeon odelina
nensii |
lo tau arti air mata jatuh ke perut? |

"Eh anjir, tumben late respond si bule," monolog Seoyeon.

Sembari menunggu balasan dari Nancy, Seoyeon pun membuka aplikasi instagram di ponselnya, tidak ada yang menarik. Akhirnya, Seoyeon pun memutuskan untuk bermain game di laptopnya.


Setelah puas bermain game di laptopnya selama satu jam penuh, Seoyeon pun kembali mengecek ponselnya. Namun nihil, tidak ada balasan dari Nancy maupun tanda pesan telah dibaca oleh Nancy.

"Dih, ni anak ya... Gue tanya si Heejin aja deh kalo gitu."

seoyeon odelina
jinn |
lo tau arti air mata jatuh ke perut? |
read 16.45 pm

heejin navisha
| boro boro jir
read 16.45 pm

seoyeon odelina
lah? kok ga tau? |
read 16.46 pm

heejin navisha
| emangnya lo tau?
| ga kan?
| kenapa lo gak cari google aja sih jir?
read 16.47 pm

Iya juga ya, kenapa lo jadi oon begini dah, Yeon? batin Seoyeon.

Seoyeon pun segera mengetikkan kata kunci air mata jatuh ke perut pada aplikasi google di handphonenya.

Air mata jatuh ke perut
artinya: kesedihan yang di sembunyikan

sumber: artiperibahasa.blogspot.co.id

Seoyeon berpikir sejenak, mencerna makna kalimat tersebut secara hati hati sebelum akhirnya ia segera menghubungi Hyunjin.

"Halo, Seoyeon? Kenapa?" tanya Hyunjin di seberang sana.

"..."

"Kenapa? Tumben nelpon? Ada masalah?"

"Bukan... Anu, lo suka sama si Jisung?"

"..."

"Jujur aja, gapapa kok."

"E-eh? Udah dulu ya, Yeon. Ini gue mau les dulu. Dah." Hyunjin memutus sambungan telepon tanpa persetujuan Seoyeon.

Seoyeon melempar ponselnya ke atas kasur dengan pasrah. Ia menarik nafasnya dalam dalam lalu membuangnya.

"Tuh bocah kenapa sih gak suka cerita ke gue kalo ada apa apa? Selalu aja nyimpen sendiri. Apa gue punya tampang gak dipercaya, ya?" monolog Seoyeon.

Drrt.

Ponsel seoyeon bergetar di atas kasur. Awalnya Seoyeon enggan mengeceknya. Namun, karena ponselnya tidak berhenti bergetar, dengan terpaksa ia pun mengeceknya. Siapa tau penting, pikirnya.

jisung aurellio
| yeon
| p
| p
| p
| p
read 16.57 pm

seoyeon odelina
kenapa sung? |
read 16.57 pm

jisung aurellio
| bisa ke rumah seungmin g? ada yang pengen gue omongin sama lo
| atau perlu gue jemput?
read 16.58 pm

seoyeon odelina
ga usah gue langsung kesana sendiri aja |
deket ini |
read 16.59 pm

Seoyeon mematikan ponselnya. Tanpa mengganti seragamnya terlebih dahulu, ia langsung menyambar jaketnya dan segera bergegas berjalan kaki menuju rumah Seungmin yang hanya berbeda beberapa blok dari rumahnya.

Hanya butuh waktu sekitar enam menit, Seoyeon pun segera memasuki teras rumah Seungmin yang memang tidak memiliki gerbang dan bisa dibilang cukup mewah. tanpa basa basi, Seoyeon segera menekan bel kediaman seungmin.

Pintu terbuka, bukan Seungmin ataupun Jisung yang membukakan pintu, melainkan Hyunjin. Mohammad Hyunjin Alvaro, tentu saja.

"NAH INI DIA YANG DITUNGGU TUNGGU!" ucap Hyunjin heboh sembari menarik pergelangan tangan Seoyeon, menuntunnya untuk masuk ke dalam rumah Seungmin.

Seoyeon hanya pasrah ketika pergelangan tangannya ditarik oleh Hyunjin. Tibalah mereka di ruang keluarga Seungmin. Dilihatnya Felix dan Jisung tengah sibuk bermain play station, sedangkan Seungmin sibuk mengerjakan PR di atas meja makan.

Melihat kedatangan Seoyeon, Jisung dan Felix pun langsung menghentikan aktivitasnya. Begitu juga Seungmin yang langsung menutup buku PR-nya.

"Jadi, lo mau ngomong apa, Sung?"

"Jadi, lo mau ngomong apa, Sung?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
little things | han jisung✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang