thanks, nancy!

4.8K 1K 34
                                    

Seoyeon mengobrak-abrik tasnya, membuat Nancy yang tengah menyalin tugas PKN milik Seoyeon disebelahnya merasa risih.

"Kenapa sih lo?" tanya Nancy sembari mata dan tangannya fokus menyalin tugas PKN milik Seoyeon. Kebetulan, hari ini pelajaran PKN sedang dilanda jamkos.

"Abis ini istirahat kedua kan? Dzuhur?" tanya Seoyeon pada Nancy.

Nancy hanya mengangguk sebagai jawaban.

"Terus abis itu pelajaran bahasa kan?!" tanya Seoyeon lagi. Namun kali ini lebih histeris.

"Iye, iye. Kenapa lo panik gitu dah?" Nancy menghentikan kegiatannya sejenak lantas menatap sahabatnya yang satu itu.

"Ah, sial. Gue gak bawa buku paket bahasa anjir," keluh Seoyeon sembari mengacak ngacak rambutnya frustasi.

Mendengar itu, sebuah ide pun terlintas di pikiran Nancy. Nancy segera mengambil ponselnya yang tergeletak di kolong meja dan segera mengirim pesan pada seseorang.

"Main hp lo, Cy? Bantuin cari solusi, kek! Gue udah baik ngebolehin lo nyalin tugas PKN punya gue, lo sendiri malah gak bantuin gue," ujar Seoyeon kesal.

"Yeu, ini juga gue lagi bantuin lo, Maleen." Nancy menyodorkan ponselnya pada Seoyeon sebelum akhirnya ia lanjut menyalin tugas PKNnya.

Seoyeon yang bingung pun mengambil ponsel milik Nancy dari tangan empunya. Entah mengapa, rasanya ia kesal ketika melihat isi pesan Nancy dengan Jisung tertera dengan amat jelas di layar ponsel sahabatnya itu.

nancy zoya
woi sung |
cewek lo gak bawa buku paket bahasa nih udah panik cem orang keilangan ginjal |
read 11.15

jisung aurellio
| suruh si seoyeon ke kelas gue aja nanti abis gue selesai dzuhur
read 11.16

"Ih, woy! Kenapa lo malah ngeline si Jisung sih? Rese lo mah!" Seoyeon menyodorkan ponsel Nancy kepada empunya dengan kasar, sebelum akhirnya ia menenggelamkan kepalanya di atas meja.

"Beda ya yang lagi datang bulan mah. Lagian lo sendiri waktu itu yang curhat ke gue kalo lo sama Jisung udah gak canggung lagi," ucap Nancy.

Sebenarnya Seoyeon bukan kesal karena Nancy mengirim pesan pada Jisung demi membantu dirinya. Jujur saja, justru dia senang.

Dia hanya kesal mengetahui fakta bahwa Nancy mempunyai kontak Jisung sedangkan dirinya tidak punya. Padahal, Nancy sendiri mempunyai kontak Jisung karena sewaktu SMP mereka berdua pernah duduk di kelas yang sama.

Nancy hanya menatap sahabatnya heran, hingga ponselnya berbunyi menunjukkan ada pesan yang masuk

jisung aurellio
| btw, minta kontak seoyeon dong hehe
read 11.21

nancy zoya
yeu modus lo, btw ini si seoyeon ngambek gatau kenapa gue juga |
nancy zoya mengirim kontak |
read 11.23

jisung aurellio
| gampang itu mah, btw thanks y
read 11.24

Seoyeon masih diam, entah mengapa hari ini rasanya ia badmood sekali.

Ting! tiba tiba ponsel Seoyeon berbunyi. Dengan malas, Seoyeon pun mengecek ponselnya.

add | block

jisung aurellio
| jangan ngambek yeon, nanti gue beliin susu pisang dah janji wkwk
| btw, addback ya yeon hehe
read 11.33

Seutas senyum pun muncul menghiasi wajah cantik milik Seoyeon. Namun, senyumnya memudar seketika kala Nancy menggodanya.

"Aduh, senyum senyum di chat Jisung mah, euy. Sirik dah gue jomblo..."

Seoyeon menatap Nancy tajam, sedangkan yang ditatap malah cuek.

"Lo ya yang ngasih kontak gue ke si Jisung?! Sarap lo, gak minta izin ke gue dulu!" Seoyeon menoyor kepala Nancy.

"Halah, lo seneng kan sebenernya?" ucap Nancy sembari membalas menoyor kepala Seoyeon, tidak lupa dengan seutas senyum jahil menghiasi wajah Nancy.

Skakmat. Seoyeon tidak bisa menjawab. Pasalnya, apa yang diucapkan oleh Nancy barusan tidak sepenuhnya salah.

 Pasalnya, apa yang diucapkan oleh Nancy barusan tidak sepenuhnya salah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
little things | han jisung✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang