Seoyeon tengah duduk di bawah pohon sembari menonton teman teman sekelasnya yang tengah berolahraga di lapangan basket sekolah.
Bukannya malas, hanya saja Seoyeon lupa membawa pakaian olah raga hari ini.
Ia bosan, sedari tadi ia hanya melihat teman temannya memantulkan bola basket ke tanah, memasukkan bola ke dalam ring, mengoper bola dan sebagainya.
Ia pun mencoba mengalihkan pandangannya, mencari sesuatu yang menarik untuk dilihat. Naas nasibnya, tidak ada satupun yang menarik untuk dilihat.
Seoyeon melamun, tenggelam dalam dunianya sendiri. Sampai akhirnya Bu Sunmi lewat menyapanya, membuat lamunan Seoyeon buyar seketika.
"Kamu kenapa gak olahraga?" tanya Bu Sunmi heran.
Seoyeon pun segera berdiri dan membungkukkan badannya sembilan puluh derajat pada Bu Sunmi sebagai bentuk sopan santunnya.
"Hehehe. Saya lupa bawa baju olahraga, Bu."
"Aduh, dasar anak jaman sekarang pikunan juga, ya? Yaudah deh, daripada kamu bengong gak jelas, mending kamu bantu saya panggilin ketua kelas XI IPS 1. Tolong bilangin disuruh ke ruang guru dipanggil sama saya gitu."
"Eh? Siap, Bu." Sebagai siswi yang baik, tentu saja Seoyeon tidak menolak permintaan Bu Sunmi.
Seoyeon tiba di pintu kelas XI IPS 1, dapat ia dengar lagu Let Me Go yang dipopulerkan oleh Hailee Steinfeld mengalun dengan keras dari dalam kelas tersebut.
Kebiasaan nih, murid murid kalau lagi jamkos setel lagu keras keras pakai speaker gak peduli sekitar.
Seoyeon mengetuk pintu kelas XI IPS 1 terlebih dahulu, sebelum akhirnya ia membuka pintu kelas tersebut dengan perlahan.
"Permisi," dengan sopan, Seoyeon pun mengucapkan permisi yang memang ditujukan untuk para penghuni kelas XI IPS 1.
Melihat kedatangan Seoyeon, seorang siswi yang tengah duduk di kursi guru pun langsung mengecilkan volume lagu yang sedang terpasang.
"Kenapa?" tanya salah seorang siswa XI IPS 1 pada Seoyeon.
"Anu, ketua kelas XI IPS 1 ditunggu Bu Sunmi di ruang guru," ucap Seoyeon.
Mendengar itu, netra para penghuni XI IPS 1 pun otomatis tertuju pada seorang laki laki yang tengah duduk di atas meja sambil bermain game mobile legend di ponselnya bersama ketiga temannya.
"WOI, JISUNG!"
"MAIN ML TERUS LO BOCAH!"
"ITU DIPANGGIL KE RUANG GURU, SETAN!"
"IYA ELAH, BACOT BANGET LO PADA." Jisung yang kesal mendengar seruan para teman sekelasnya pun segera menghentikan kegiatan bermain gamenya.
Merasa urusannya sudah selesai, Seoyeon lantas keluar dari kelas XI IPS 1 dan bergegas kembali menuju lapangan basket, dimana teman teman sekelasnya berada.
Baru saja Seoyeon melangkahkan kakinya dengan jarak kurang lebih sekitar satu meter dari pintu kelas XI IPS 1, seseorang memanggil namanya.
"Seoyeon Odelina Askanah," panggil ketua kelas XI IPS 1, alias Jisung.
Seoyeon heran, bagaimana pemuda itu bisa tau namanya? Padahal, ini pertama kalinya ia melihat Jisung.
Seoyeon pun segera menghentikan langkahnya dan segera membalikkan tubuhnya menghadap Jisung.
Pemuda tersebut menghampiri Seoyeon, mempersempit jarak di antara mereka dan hanya menyisakan jarak kurang lebih sekitar sepuluh sentimeter.
Jisung jongkok, kedua tangannya meraih tali sepatu sebelah kanan milik Seoyeon yang tidak terikat.
"Iket dulu tali sepatunya yang bener. Nanti kalau kamu jatoh, saya gak mau repot repot gendong kamu ke UKS."
Detik itu juga, dapat Seoyeon rasakan pipinya memanas.
KAMU SEDANG MEMBACA
little things | han jisung✓
Short Storyi'm in love with you, and all your little things.