PEMBERITAHUAN

6.3K 81 2
                                    

Maaf sebelumnya~
Cuma mau meluruskan untuk cerita ini aja. Banyak yang nanya karakter "Jeje" disini itu apa?
Ok, saya akan jelaskan ya^^

Sebelum ke Jeje kita perkenalkan ke pemain lainnya dulu ya.
Karakter Ve, itu karakter pemeran utama di cerita ini. Kalian pasti tau bagaimana kehidupan Ve setelah membaca cerita ini. Selanjutnya karakter Rinal, nah! Kalau karakter ini mungkin karakter yang bikin kalian kesel ya hahaha soalnya dia suka PHP-in Ve.
Dua orang karakter ini bisa di bilang PU yang bener-bener menjadi pusat cerita.
Lanjut ke pemeran pendukung. Nah, di pemeran pendukung di tempatin sama Jeje. Jeje itu sahabat Ve yang baik banget, tajir, tomboy dan terkadang suka bikin kesel orang. Setelah cerita ini selesai banyak yang nanya, Jeje itu cewek? Or cowok? Mungkin ada beberapa pembaca memang sudah kenal Jeje dari awal.
Jadi kali ini saya akan jelasin Jeje itu karakter nya apa. Ok, sebenernya Jeje itu Cewek. Banyak yang ngira Jeje itu cowok, mungkin karena Jeje nama yang sering di gunakan untuk cowok. Jeje itu singkatan dari Jessica.

Udah jelaskan? Jadi nggak ada lagi yang nanya Jeje itu cewek atau cowok hehehe

Mungkin itu aja deh 😅
Duh, jadi nambah halaman aja nih di cerita ini padahal udah selesai.
Maaf baru bisa jelasin diawal, soalnya ngak kepikiran buat perkenalan karakter diawal, baru muncul pas banyak yang nanya karakter nya hehehe.

Terima kasih yang udah baca^^
Semoga senang dengan cerita-cerita saya. Maaf kalau ada typo dan tiba-tiba rancu ya, soalnya rada-rada ngak fokus saat nulis kemarin hahaha 😅😅

See you~~

Cinta dan BenciTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang