prolog

16.4K 720 22
                                    

Terlihat beberapa orang sedang berkumpul di sebuah ruangan yg sedikit temaram Dengan suara jangkrik yg menemani

Seorang pria yg sedang menunduk dengan gelisah dan satu pria lagi dengan seringai.

"Jadi.. Apa lagi alasan kau sekarang??! " tanya pria yg ada di depannya.

"..." pria itu sama sekali tak menjawabnya..

Melihat itu pria reven yg berada di hadapannya itu geram

"Cepat!!! Katakan!!! " teriaknya

"Kau punya banyak hutang pada ku.. Dan sekarang kau mau apa lagi hah??!  Mencari alasan lagi!? " lanjutnya

"Ma-maaf.. Tapi.. Aku tak punya uang lagi.. Tolong maaf kan aku.. Tapi aku janji akan membayar uang itu " akhirnya pria yg di tanya itu menjawab

"APA!!? KAU MAU BAYAR DENGAN APA HAH??! " Teriak pria yg tadi bertanya itu emosi

"A-apa pun yg kau mau" jawabnya

"Hmm.. Aku dengar kau punya beberapa Putri bukan??" tanya pria berhelaian reven..

"I-iya.. Jika kau mau kau bisa mengambil salah satu Putri ku!! " ujarnya pria yg sedari tadi menunduk memperhatikan wajah tegang nya

"Hmm.. Aku mau salah satu Putri mu.. " jawab pria berhelaiam reven itu lagi

"Baiklah.. Aku akan membawa nya besok" ujarnya

"Bagus. Tapi!!  Jangan sampai kau menipu ku, atau kau akan tau apa akibatnya!! " ancam pria berhelaian reven itu.

Sedangkan pria yg di ancam itu langsung mengangguk lalu pergi..

Pria yg berhelaian reven itu pun menyeringai misterius

'Lihat saja kau akan menyesali perbuatan mu dengan memberi anak gadis mu pada ku' batinnya

Sedangkan di sisi lain..

Di suatu rumah terlihat 2 perempuan dan 2anak laki.

Mereka sedang tegang karena sedari tadi sang ayah pulang dengan muka kesal dan khawatir.

"Sakura!!! " teriak sang ayah yg menggema di seluruh ruangan..

"I-iya ayah" balasnya perempuan yg di panggil.

"Kau!!  Ikut aku besok dan berdandan lah secantik mungkin! " titahnya.

Gadis itu pun langsung meng-iya-kan perintah ayahnya..

Karena mereka tau kalau perkataan  sang ayah tidak akan pernah bisa di bantah.

Sang ibu pun hanya bisa melihat dan mendengar percakapan anak dan suami nya itu..

Tanpa pikir panjang ia hanya membantu menyiapkan peralatan untuk anak nya besok.

Gadis yg bernama sakura sekarang duduk di sisi ranjangnya.

Dia memikirkan sesuatu, yg membuat nya gelisah.

'Ada apa sih sebenarnya?? ' batinya

Akhirnya sakura memilih untuk tidur, tapi ia tak bisa tidur.

Dia melihat seluruh dinding kamarnya, banyak foto-foto dirinya ,dia dengan ibunya, tapi rak ada satu pun foto nya dengan sang ayah.

Kenapa?

Karena menurut pemikiran ayahnya, anak perempuan hanya menambah beban pada orang tua.

Tapi berbeda dengan kakak laki lakinya, ia selalu di sayang oleh ayah maupun ibunya.

Kadang dia berfikir apa dia menyusahkan orang lain, apa dia anak tak di inginkan.

Ayahnya tak pernah sekalipun datang ke sekolahnya.

Tak pernah menciumnya saat tidur.

Tak pernah mengelus rambut nya.

Tak pernah memeluk nya saat sedih.
Oh iya ayahnya pernah memeluknya.

Saat ia tertabrak mobil dan koma selama seminggu, menghabiskan biaya banyak, yah.. Sepertinya itu bukan di sebut pelukan tapi temukan.

Ayahnya memeluknya sambil membisikan umpatan.

"Sakura, sekali lagi kau buat ulah, akan ku pastikan kau berakhir di panti asuhan" ucap sang ayah waktu itu

Kata kata itu selalu terngiang-ngiang ditelinganya.

Tak memperdulikan keadaan nya dengan tulang yg patah. Seperti ayahnya itu tak akan terpengaruh saat ia mati .

Dia punya kakak perempuan
Tapi kenapa kakak nya di perlakukan baik.

Tak seperti dirinya. Saat kakaknya sakit ayahnya selalu ada si sisinya.

Saat kakaknya menangis ayahnya selalu menghapus air matanya.

Tapi kenapa dia tidak di perlakuakn seperti kakaknya.

Karena lelah menangis ia tertidur, sangat damai, tidur damainya yg terakhir.

Sebelum ia pergi ke neraka yg di buat oleh ayah-nya sendiri.

Di ruang tengah mereka sedang menonton TV dengan tenang.

Tak ada yg tau besok bagaimana.

Tanpa mereka sadari ..mereka telah menjerumuskan Putri mereka sendiri ke dalam neraka dan penderitaan yang tak akan berakhir.

TBC

Hai semua kalau ada yg mau cerita ini lanjut comen yaa.. "Next"gitu biar aku lanjutin sampai ada 10comen +vote aku bakal lanjutin ,tapi kalau ngga ada ywdh aku tungguin..
Aku tau aku masih ada cerita yg aku belom lanjutin.. Jadi..

See you next time.. 😉😉

Budak?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang