chapter 11

7.4K 395 23
                                    


Warning: typo bertebaran, gaje, alur maju mundur.

Harap vote sebelum membaca.

Chapter 11.

Sasuke  kini sedang berada di mansion uchiha. Bukan hanya dia, tapi seluruh keluarga uchiha sedang duduk melingkar di sofa.

"Jadi apa yang ingin kau bicarakan sasuke?" tanya obito sebagai seorang yang paling tua diantara mereka.

Sasuke berdehem kecil.
"Aku ingin mengangkat sakura menjadi.. Keluarga kita" ujar sasuke gugup.

Semua orang disana membelalak kaget dengan ucapan sasuke barusan, pasalnya beberapa waktu lalu sasuke bertindak cukup bengis pada sakura. Dan sekarang ia ingin mengangkat sakura menjadi keluarga? Yang benar saja.

Obito tersenyum kecil.
"Itu terserah padamu, aku akan mendukung keputusan mu itu" ucap obito tegas, lalu menepuk bahu sasuke pelan.

Sasuke menganggukan kepalanya.

Itachi menyeringit heran.
"Kenapa kau ingin mengangkat sakura sebagai keluarga sasuke?" tanya itachi.

Sasuke menatap itachi lalu menghela nafas.
"Aku tak bisa menjelaskan" ucap sasuke.

Mereka semua menghela nafas lagi, sasuke memang susah di tebak.
"Terserah mu saja " ucap mereka bersamaan lalu pergi.

***


Di sisi lain, sakura duduk di bangku Taman dengan senyum nya.

Tiba-tiba ada yang menyodorkan es krim di depannya.

Ia menengok ke arah orang itu dan terbit lah senyum mengembang di wajahnya.

"Mau satu?" tanya orang itu.

"Naruto-kun!?" pekiknya 

Yang di panggil pun tersenyum lalu mendudukan diri di samping sakura

"Apa kabar sakura-chan?" tanya naruto .

Sakura memeluk naruto erat dan membenamkan wajahnya di bahu naruto.

"Aku baik-baik saja naruto-kun"
Ucap sakura dengan suara teredam.

Mereka berpelukan dan bercerita.

"Tapi bagaimana bisa kau berada di sini?" tanya sakura heran.

"Aku yang menyuruh nya" ucap suara baritone yang datang tiba-tiba .

Sakura menoleh ke arah belakang dan menemukan sasuke yang berdiri tak jauh darinya dengan tangan yang di masukan ke dalam saku celana. sakura menunduk hormat.

"Sa-sasuke-sama" ucap sakura.

Sasuke melirik ke arah naruto yang juga menunduk hormat.
"Naruto, aku ingin bicara dengan mu" ujar sasuke. Sakura terkejut mendengar nya, ia tak ingin sesuatu terjadi pada naruto.

Naruto mengangguku dan mengikuti sasuke yang berjalan ke arah lain. Sebelum pergi naruto memberikan isyarat pada sakura agar tidak khawatir. Melihat itu, sakura tersenyum lalu duduk lagi di bangku Taman.

***

Di tempat Naruto dan Sasuke, mereka terlihat membicarakan hal serius.

Sasuke berdehem lalu mulai angkat bicara.
"Aku ingin bertanya padamu, apakah sakura memiliki penyakit sedari dulu?" tanya sasuke.

Budak?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang