chapter 12

6.8K 383 24
                                    

Warning:typo bertebaran, gaje, alur maju mundur.

Harap vote sebelum membaca 😊.

Chapter 12.

Sakura berlari menghampiri mereka.
"Tou-san! " pekiknya .

Pria yang dipanggil pun menyeringit heran.
"Tou-san? Kau siapa?" tanyanya heran.

Sakura tak menjawab, ia malah merogoh tas kecil bergambar doraemon biru itu, mencari sesuatu didalam nya.
"Nah, ketemu!! Ini tou-san" ujar sakura memberikan sebuah kertas foto kepada pria itu.

Sedangkan orang yang bersama pria tadi menyeringit.
"Kau siapa? " tanya wanita berambut pirang disebelah pria tadi.

Sakura menatap wanita itu polos.
"Aku anaknya, baa-san siapa?"
Tanya sakura polos.

Wanita itu terkejut dan sedetik kemudian ia memasang wajah dingin.
"Tak usah berbohong. Aku istrinya, dan ini anaknya bersama ku" ujar wanita itu sambil menunjuk gadis yang lebih tua dari sakura dengan helaian rambut yang sama.

Pria yang dipanggil 'tou-san' oleh sakura melerai mereka, dan mengembalikan fotonya pada sakura.

"Dengar nak, aku tidak kenal dengan mu.. Dan aku hanya punya seorang Putri, dan putriku adalah gadis disebelah ku ini" ujar pria itu menjelaskan.

"Tapi kata kaa-san, pria di foto ini adalah tou-san ku" ucap sakura dengan mata berkaca-kaca.

Pria itu gelagapan.
"He-hei, kenapa kau menang-" ucapan pria itu terhenti dengan pertanyaan dari suara berat seseorang.

"Ada apa ini?" tanyanya saat sudah berhadapan dengan mereka.

Pria yang tadi pun membungkukkan badan hormat beserta keluarganya.

"Sasuke-sama" ucapnya.

Pria bernama sasuke itu menatap sakura.
"Kau kenapa sakura?" tanya nya.

"A-apa dia bukan tou-san ku?" tanya sakura menunjuk pria tadi.

Sasuke menyeringit tak mengerti.
"Apa maksudmu? " tanya sasuke.

"Tadi gadis ini tiba-tiba memanggilku dengan sebutan 'tou-san' sasuke-sama " ujar pria itu menjawab.

Sasuke mengangguk mengerti.
"Sakura,kenapa kau memanggil kizashi dengan sebutan 'tou-san'? " tanya sasuke pelan.

Sakura menatap sasuke sembari memberikan foto yang ada di genggaman nya itu.
"Kata kaa-san ,orang yang difoto ini adalah tou-san asliku sasuke-sama" ujar sakura.

Sasuke mengangguk kecil.
"Hn,baiklah.. Nanti akan aku tanyakan padanya.. Sebaikanya kau menyusul teman mu itu ke dalam, ia akan menginap disini.
Dan kamarmu akan aku pindahkan ke kamar tamu" ujar sasuke panjang.

Sakura hanya mengangguk lalu masuk kedalam.

Kini sasuke bertanya pada pria yang bernama kizashi itu.
"Kenapa keluarga mu ada di sini?" tanya sasuke datar.

Pria ltu berdehem kecil.
"Aku ingin meminta jatah liburan ku sasuke-sama" ujarnya.

Sasuke menatap mereka datar.
"Aku membayar mu bukan untuk bersenang-senang kizashi,memangnya untuk apa kau meminta jatah liburanmu?" ucap sasuke.

"Putriku hari ini ulang tahun sasuke-sama, tolong izin kan aku berlibur bersamanya hanya satu hari saja." pinta kizashi memohon.

"Hn, hanya satu hari saja,dan besok kau harus kembali kesini" perintah sasuke mutlak setelah itu pergi masuk ke dalam.

Budak?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang