Warning: penulis amatiran, gaje, typo bertebaran.
Mohon vote sebelum membaca.
Chepter 13.
Sasuke memasuki ruangan putih itu dengan cepat tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu.
"Apa hasil tes nya?" tanya sasuke to the point.
Tsunade menghela nafas dan mengambil secarik kertas di laci meka kerjanya. Memberikan pada sasuke untuk dibaca nya.
"Ini hasil tesnya" ujar tsunade.
Sasuke langsung menerima kertas itu dan Membacanya. Beberapa saat kemudian alis itu terangkat dan matanya menatap wanita didepannya meminta penjelasan.
"Apa maksudnya?" tanya sasuke tak mengerti.
Tsunade mendengus .
"Aku kira kau tahu maksudnya" ujar tsunade sarkas.Sasuke hanya diam tak menjawab, ia masih sabar dengan jawaban tsunade.
"Begini, aku kira sakura hanya memiliki penyakit leukimia, tapi setelah hasil tes keluar.. Sakura mendapatkan gejala dalam hal ini" ujar tsunade menjelaskan.
Sasuke hanya memangut mangut mengerti.
Tsunade kembali menjelaskan.
"Kau bilang sakura pernah mengalami pecahnya pembuluh darah diotak bukan?.dan karena hal itu,jika pembuluh darah diotaknya pecah lagi maka bisa berbahaya bagi sakura " ujar tsunade.Sasuke Menyeringit.
"Memangnya kenapa bisa pecah lagi?kan tidak ada yang memukul kepalanya lagi, dan keluarganya pun tidak Akan bisa memukulnya.. Kan dia sudah tinggal bersama ku" ucap sasuke polos.Tsunade mendengus.
"Kau pikir pecahnya pembuluh darah hanya karena dipukuli saja, pembuluh darah sakura itu rentan pecah, itu semua karena dia sering mendapat pukulan di bagian tertentu secara berulang kali" jelas tsunade.Sasuke mengangguk.
"Tapi kenapa bisa se-berbahaya itu?" tanya sasuke lagi.Tsunade menghela nafasnya jengah.
''Itu karena sakura leukimia dan menimbulkan penyakit anemia"
Ujarnya.Sasuke mengangguk dan bersiap pergi dari ruangan tsunade, sebelum pergi tsunade memberi tahukan sesuatu padanya.
"Sasuke, jangan sampai sakura terluka sedikitpun, jika dia mengalami nyeri di perut, segera kabari aku" ucap tsunade
***
Kini Sasuke berada di mobilnya menuju mansion, naruto bilang sakura dan dia sudah berada di mansion.
Suara ponselnya berdering mengalihkan atensi nya pada kemudi. Ia mengangkat telepon itu.
"...."
"Apa?! Aku akan segera kesana" ucao Sasuke lalu mempercepat laju mobilnya, beruntung sekarang tidak terlalu macet, ia jadi bisa mengendarai mobilnya cepat.
'Apa lagi yang akan terjadi padamu... Sakura?' batin sasuke sendu.
***
Di mansion uchiha, sakura berbaring di ranjang nya. Disebelahnya, Naruto terlihat mengusap kepala sakura dan sesekali menanyakan keadaannya.
"Sakura,kau merasa lebih baik?" tanyanya tanpa menghilangkan wajah paniknya.
Sakura mengangguk sembari menyembunyikan wajahnya di dada Naruto dan tangannya ia taruh di perut nya sendiri.
"Ada apa denganmu Sakura?" Sasuke tiba-tiba datang dan masuk ke kamar sakura.
Ia memegang tangan sakura dan mengelusnya.
"Dimana yang sakit?" tanya sasuke khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Budak?
Fanfiction(#473 in Fanfiction ) 15-05-2018 (#514 in Fanfiction) 13-05-2018 (#866 in Fanfiction ) 13-05-2018 Seorang gadis manis yg harus di pertaruhkan masa depannya hanya demi hutang hutang ayahnya.. Sakura, harus dijadikan budak oleh salah satu keluarga te...