Malam ini sebenarnya Sehun gak mau muluk-muluk mau pergi kemana, toh dia sekarang udah ada Irene yang selalu nemenin dia kemana-mana. Ok, Sehun nyaman jalan sama Irene bukan karena dia suka tapi lo tau kan apa prinsip Sehun.Nyamanin terus buang.
Sip, itu prinsip dia buat cewek-cewek.
Lagian Irene itu protektif banget, kemarin aja pas Sehun lagi minum-minum bareng temen satu gengnya di bar, Irene tiba-tiba nyamperin dia sambil ngoceh-ngoceh.
"Kakak itu ngapain disini?! Kenapa kakak minum-minum lagi?! Kan aku udah bilang gak usah ngebuat diri kakak itu rusak!"
"Ngapain sih lo disini?" ucap Sehun setengah sempoyongan, tau kan kalo orang lagi mabuk pandangan aja udah gak jelas.
Irene narik tangan Sehun dan membawanya pergi tapi Sehun menolak dan menepis genggamannya, "Lo gak usah deh sok care sama gue, lo sapa?"
"Aku itu pacar kakak! Ayo kita pergi!"
Sehun mendecik sebal, "Lo kira gue suka sama lo huh?"
Irene diam sesaat dan menatap mata Sehun yang sudah memerah sendu.
"Lo mending balik gih sono! Lo gak usah ngatur hidup orang."
"gue gak suka diatur-atur kayak bocah."
Dan setelah kejadian itu, Irene dan dia marahan sampai sekarang. Sehun sih gak masalah sama pertengkaran ini, cuman dia takut aja Irene balik ke Chanyeol. Gak! Dia gak boleh biarin hal itu terjadi.
Dan sekarang Sehun udah ada di dalam mobil sendirian, dia menatap jendela kamar Irene yang memperlihatkan lampunya sedang menyala.
Line
20:13
Osh : Dek
Irene.rv : Hm?
Osh : Masih marah?
Irene.rv : Gak
Osh : Gue minta maaf
Irene.vv : Sip
Sehun menghela nafasnya sejenak dan menatap lagi layar hpnya yang menandakan ada notif dari Irene.
Irene.vv : Aku udah capek liat kakak selalu mabuk, ngerokok.
Irene.vv : Aku gak suka punya pacar yang berengsek, pemabuk
Irene.vv : Kita putus aja lah'Mampus...' --Sehun
Sehun udah bingung ini sambil ngacak-ngacak rambutnya berulang kali, malam ini dia udah apes banget. Tadi dia berusaha narik perhatian Yeonhee tapi usahanya sia-sia, belum apa-apa dia udah kena blok.
Bajing emang si Yeonhee.
Jutek banget sampai Sehun susah buat pdkt terus ngerebut dia dari Chanyeol. Yeonhee itu beda banget dibanding Irene, pas dulu mah Irene cepet banget dideketin. Tinggal modal baperin, modusin, jalan bareng udah jadian.
Tapi sekarang gimana ini?
Irene ngajak putus.
Rencananya Sehun kan yang nyakitin Irene, kenapa malah terbalik.Osh : Gue gak mau
Osh : Lo keluar kamar, temuin gue di depanread
Osh : Please Rin
Osh : Gue sayang banget sama lo'Najis!' --Sehun
Irene : Gak
'Babi!' --Sehun
Osh : Gue nyesel Rin gak nurutin apa kemauan lo, gue salah. Please jangan kayak gini, lo sayang kan sama gue? Please temuin gue sekarang. Gue mau ngomong penting
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend [Full Chapter]
FanficIni hanyalah kerapuhan hati seorang Kim Yeonhee yang selalu dipermainkan oleh Chanyeol. "Bercanda itu boleh. Tapi kalau sampai dia kebaperan, lo yang harus tanggung jawab!" Start : 25 September 2017 ♥ End : 16 September 2020 ❤️