~> 8

363 47 0
                                    


Yeonhee udah sebel banget sama Chanyeol, ini bukan karena dia kemakan sama omongan Zia. Pokoknya otak dia itu baru menyadarkan dirinya kalo dia lebih baik gak usah berada di dekat Chanyeol lagi.

Lagipula dia ngerasa kalo dia cuman tempat hiburan Chanyeol doang. Yeonhee merasa diperlakuin kayak selayaknya pelampiasan atau tempat curhatan, dia juga gak tau pasti. Padahal apa Chanyeol gak peka kalo dia udah lemah sama gombalan-gombalannya yang sebelum-sebelumnya sampe bikin Yeonhee suka kayak gini ke dia.

Ponsel Yeonhee sedari tadi getar terus-menerus karena Chanyeol tetep ngechat dia. Yeonhee sih gatel pengen bales tapi sumpah hati dia udah sakit banget.

19:01

Pcy : Ya allah Yeon lo kejam banget sih

Pcy : Gue jadi kangen nih sama lo

19:09

Pcy : Yeonhee

Pcy : Sayang :)

Pcy : My love :)

'Tuh kan mulai :)'

Yeonhee : ?

Pcy : Tuh kan beneran ngambek

Yeonhee : Gak

read

'Hahaha nyerah mas?'

'Dih kok nyebelin sih cuman di read doang!'

Karena bosen di kamar terus, akhirnya Yeonhee pun memilih keluar dari kamar. Rumahnya emang sepi banget, dia sebenarnya kesepian sih hidup kayak gini bertahun-tahun.

Papa sama Mama dia sibuk kerja sampai terkadang pulang larut malam, terlebih lagi dia juga anak tunggal. Gak ada teman bercanda, gak punya kakak yang usil, gak punya adek kecil yang gemesin.

Kalo dipikir-pikir dia itu sebenarnya kurang kasih sayang, dan Chanyeol malah nambahin penderitaannya

'Hidup gue gak seindah bayangan dan impian cerita fiksi :('

'Bahkan kisah cinta gue pun pahit rasanya :('

Dari kamar dia berjalan menuju ruang dapur, tenggorokan rasanya haus banget. Dia pun meminum susu yang ada di kulkas. Disaat sedang meneguk minuman ini, ponselnya
tiba-tiba getar lagi.

19:15

Pcy : Buka gih pintunya
Pcy : Gue udah ada di depan nih

Nyebelin kan?
Mulutnya ngumpatin Chanyeol
habis-habisan, dia kan udah bilang gak usah kesini tapi batu banget emang si Chanyeol.

19:17

Pcy : Yeon bukain
Pcy : Gue digigitin nyamuk ini :(
Pcy : Kejam lo

Huuftt..

Yeonhee pun terpaksa nemuin dia walau sebenarnya hatinya belum siap saat ini, dan rasanya pengen banget tangan Yeonhee nampol muka cowok nyebelin itu.

Pas sampai di depan pintu, Yeonhee pastiin kalo Chanyeol emang benar-benar di depan.
Ternyata benar, dia udah berdiri di depan pintu.

Klek!

"Assalamualaikum cantik."

"Waalaikumsalam."

Boyfriend [Full Chapter]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang