"Lain kali gak usah bohong kayak gitu, gak lucu sumpah," omel Yeonhee setibanya sampai di parkiran sekolah. Dia sebel banget tapi untungnya Papa dan Mamanya gak ngomel-ngomel malah mereka keliatan seneng gitu sama Chanyeol, dia juga gak tau kenapa.
"Iya iya, tapi kayaknya nyokap bokap lo seneng deh sama gue."
"Ngimpi."
"Dih masih aja ngambek."
"Ya lo nyebelin kok." Yeonhee pun akhirnya pergi meninggalkan Chanyeol yang lagi sibuk ngelepas helm tapi baru beberapa langkah dia jalan tiba-tiba Chanyeol langsung nyusul dan ngerangkul bahunya.
Kaget?
Gak usah ditanya kawan-kawan :)"Maaf deh maaf, gak bakal gitu lagi kok cantik."
"Oke sip."
Dia senyum-senyum gitu sambil terus natapin Yeonhee dari samping.
"Lo kalo lagi ngambek imut deh." tangan dia yang ada di bahu
tiba-tiba nyubit pipi Yeonhee lembut."Tembem," ucapnya gemas.
'Sumpah ini gue cuman diem aja gak bisa ngapa-ngapain anjir. Mau nampol tapi udah keburu gugup.'
"Lo-lo ng-ngapain sih?!"
"Mandangin bidadari," ucap Chanyeol sambil tersenyum manis.
'Gak kuat!'
'Pengen nampol.'
Plak!
"Aduh!"
"Sakit Yeonhee!"
Chanyeol ngelus-ngelus muka dia yang abis kena tampolan tangan Yeonhee. Gemesin? Iya sekarang dia gemesin banget. Terus Chanyeol bales dendam gitu, dia nyubit pipi Yeonhee jauh lebih kencang sambil mendekap wajah gadis itu ke dadanya.
'Aduh, kok gue suka ya diginiin?'
'Eh nggak nggak!
Nggak boleh baper :('"Ih bidadari nakal ih, gue cubitin biar makin tembem."
"Chanyeol! Woy! Sakit bego!"
Tin! Tin!
Yeonhee sama Chanyeol yang lagi balas-membalas cubitan reflek langsung noleh ke arah mobil warna hitam yang emang ngalangin mereka nyebrang.
Mereka berdua awalnya diem aja tapi saat sadar siapa orang dibalik mobil itu, Yeonhee perlahan menatap sendu ke arah Chanyeol.
'Irene...' -- Chanyeol
Entah dengan alasan apa tiba-tiba Chanyeol ngelepas rangkulan mereka dan ngejaga jarak darinya.
'Gue tau, dia sama Irene lagi main mata.'
Mobil itu cuman sekedar lewat lalu berhenti gak jauh dari tempat Yeonhee dan Chanyeol berdiri. Lalu akhirnya terlihat jelas di mata Yeonhee, muka Chanyeol keliatan sedih banget. Dia fokus banget ngeliatin Irene sama Sehun yang turun dari dalam mobil.
"Ayo kak."
"Hm."
Irene langsung menggaet lengan Sehun tepat di depan Chanyeol, Sehun cuman ngelirik sekilas namun ia langsung pergi gitu aja bareng Irene. Dan Irene bahkan bersikap kayak gak kenal sama Chanyeol.
Yeonhee di sana terlihat berdiam diri sambil terus bergantian melihat mereka apalagi Chanyeol yang matanya udah berkaca-kaca.
Dia gak tau harus ngapain, sebenarnya dia juga sakit melihat Chanyeol bersikap kayak gini. Batinnya remuk saat tahu Chanyeol tadi dengan sengaja melepas rangkulannya saat berada di depan Irene, dia ngerasa Chanyeol masih menjaga perasaan Irene. Tapi Chanyeol tanpa sadar tak mempedulikan perasaannya sedikitpun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend [Full Chapter]
Fiksi PenggemarIni hanyalah kerapuhan hati seorang Kim Yeonhee yang selalu dipermainkan oleh Chanyeol. "Bercanda itu boleh. Tapi kalau sampai dia kebaperan, lo yang harus tanggung jawab!" Start : 25 September 2017 ♥ End : 16 September 2020 ❤️