~> 5

383 46 0
                                    

Flashback dari kejadian Yeonhee keluar dari kelas.

Di kelas 11 IPA 1, Sehun sama temen-temennya sekarang lagi berkumpul sambil ngobrol gitu gak jelas, entah apa yang mereka bahas tapi ujung-ujungnya pasti ya tentang cewek.

"Eh Hun, lo dapet gebetan baru lagi?" tanya Suho sambil nyenggol bahu Sehun. Sehun yang awalnya cuman diem langsung menoleh.

"Nggak."

"Lah terus cewek yang dari kemarin lo anter jemput siapa? Kuntilanak?"

Semua temen-temennya pada ngetawain Sehun, tapi Sehun tetap diem aja.

"Gue kayaknya kenal deh, itu cewek mirip Irene, kalo gak salah kelas 10 Ipa 1," tebak Lay.

"Widih, Irene yang cantik kayak bidadari itu?! Buset! Hebat amat lo Hun bisa dapetin cewek itu," ucap Xiumin terheran-heran.

"Gak ah, biasa aja gue." jawab Sehun jutek.

"Orang ganteng gak pernah bersyukur gini nih, songong!"

"Lo kayak gak tau Sehun aja, dikit-dikit ganti. Kemarin sama ini, besoknya sama yang lain. Bangsat lo jadi cowok."

Sehun hanya tersenyum dan ngejawab obrolan
temen-temennya.

"Gue cuman asik aja kayak gini. Cewek yang sekarang deket sama gue bukan cuman Irene doang kali."

"Terus Irene lo apain bego."

"Palingan cuman dicipok sana sini terus tinggal."

"Nah itu lo tau."

"Bego!"

"Anjing!"

"Bangsat!"

"Tolol!"

"Makasih :)"

"Irene cantik Hun, masa lo tega gituin anak orang seenak jidat lo?" kata Suho sedikit kasihan.

"Tau ah." jawab Sehun seadanya.

"Irene udah lo baperin, kalo misalnya dia udah ngejar-ngejar lo gimana?" tambah Kyungsoo memojokkan.

"Dia ada pacar kali. Lo kenal kan Chanyeol?" ucap Lay memberitahu.

"Chanyeol mantan sahabat lo itu?!" kaget Xiumin.

"Iya mungkin, gak inget gue."

"Lah lo mau nikung sahabat lo sendiri?"

"Mantan sahabat. Denger! Mantan!" teriak Sehun mulai emosi.

"Gak ada bego mantan sahabat!"

Sehun cuman diem aja sambil membaca buku lks di tangannya, mau nanggepin mereka malah dibego-bego in, ya sudahlah belajar aja biar kayak manusia.

Namun pas dia asik baca, gak sengaja ia menoleh ke kiri dan ia pun melihat Yeonhee.

'Itu kan cewek yang kemarin.' -- Sehun

Sehun langsung berdiri dan pergi gitu aja ninggalin kelas yang emang lagi jam kosong. Entah kenapa dia lebih tertarik ngikutin Yeonhee, cewek yang kemarin adu cekcok sama dia.

"Hun! Lo mau kemana?!" teriak Suho saat mengetahui Sehun
tiba-tiba beranjak pergi.

"Woy bolos mulu tiap hari kerjaan lo!"

Sehun bodo amat diocehin sama temen-temennya, ia lebih terfokus sama Yeonhee yang dengan santainya jalan ke kantin

Setibanya di kantin, Sehun liat Yeonhee berdiri di kantin bude sambil memesan makanan.

"Bude, siomay 5 ribu sama es teh ya."

"Iya sama gue juga bude."

Yeonhee kaget sama suara Sehun yang terkesan tiba-tiba terdengar di telinganya, dia pun reflek langsung noleh ke belakang.

Boyfriend [Full Chapter]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang