PART 8 - I'm Worried

1.1K 76 10
                                    

Happy reading💕

****

Flashback On (Brayn's POV)

"Shit," umpatku seraya memutarkan kemudi mobilku dengan cepat agar tidak kehilangan kendali karena Hellenia yang tiba-tiba berbelok di saat kecepatan penuh, kemudian aku menginjak rem.

"Pasti ada sesuatu di universitasnya, aku harus mencari tahu," gumamku, aku pun memutar balik arah menuju kampus Hellenia dan memakirkan mobil lalu turun dari kursi kemudiku.

Akupun berjalan menelusuri gedung kampus, mencari tahu tentang hal yang sedang Hellenia alami akhir-akhir ini yang bersangkutan dengan kampusnya.

Kemudian aku melihat seseorang yang kukenal bernama Halsey Ladeilton, ia dengan teman-temannya dan aku juga mengenalinya, diantaranya Lady Victor, Liam Hametens dan Januar Frenklin.
akupun menghampiri mereka dengan maksud untuk bertanya.

"Excuse me," ujarku pelan dan sopan. Mereka pun yang tadinya asik dengan apa yang sedang mereka bicarakan menoleh ke arahku dengan tersenyum.

"Kalian temannya Hellenia Smith, bukan?" tanyaku dengan sopan. Mereka mengangguk, dan Liam terlihat akan membalas pertanyaanku.

"Umm..., ya, what's wrong?" tanya Liam seraya mengangkat alisnya.

"Oke, aku kesini ingin bertanya, kalian tahu nama kekasihnya? Atau memang ia tidak punya?" tanyaku, mereka pun terlihat seperti memandang satu sama lain.

"Memang kenapa?" tanya Lady dengan wajah bingung.

"Tidak apa-apa, hanya sekedar bertanya, bagaimana?" balasku dengan upaya meyakinkan mereka. Merekapun mengangguk mendengar penjelasanku.

"Mr. Batecol," ujar Lady, tatapannya langsung beralih ke arah Halsey.

"Ya, dosen tampan itu kekasihnya," ujar Halsey yang melanjutkan ucapan Lady, kemudian mereka terbahak.

"Oke, baiklah, terima kasih, aku pergi dulu," ucapku seraya tersenyum.

"Sama-sama, tampan," ucap Lady seraya mengedipkan sebelah matanya. Aku terkekeh lalu pergi dari hadapan mereka.

Aku pun mencari ruangan dosen itu dan ku temukan pintu bertuliskan 'Mr. Batecol Poland', akupun membuka pintunya yang tidak terkunci, lalu sesuatu mengejutkan telah terjadi di dalamnya.

****


Hellenia's POV

"Bukankah kau ada jam kuliah Hellenia?" tanya Brayn pelan tepat di telingaku, aku masih memeluknya sambil terdiam.

"Absen," ucapku pelan. Brayn mengernyitkan dahinya, seperti berpikir sesuatu.

"Ada apa?" tanyaku pelan, Brayn menatapku lamat-lamat, membuatku bingung dengan maksud dari tatapannya. Kemudian ia tersenyum kearahku.

"It's okay," balasnya, lalu ia mengecup keningku, spontan aku memejamkan mataku sejenak.

Kami sudah duduk di sofa, hening, lalu ponsel Brayn berdering memecahkan keheningan. Braynpun mengambil ponselnya dan menggeser tanda hijau.

"Halo?" ucap seseorang yang berada di seberang tanpa aku tahu namanya, tetapi aku bisa mendengar percakapan mereka.

"Ada apa?" tanya Brayn.

"Tuan Pakson, anda ada meeting 30 menit lagi," ujar orang itu, akupun menaikkan sebelah alisku dan menatap Brayn dengan tatapan bingung, lalu melepaskan pelukannya, terlihat Brayn langsung melirik sesekali ke arahku.

I'M YOURS MY JERK Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang