03. Birthday Gift

8.3K 925 25
                                    

C :: Kim Taehyung
G :: Smut
R :: NC-17
W :: 393

☘️☘️☘️

.: Prompt :.
"I want you as my birthday present. So simple, right?"

☘️☘️☘️

Aku menghentakkan kakiku dengan kesal. Menatap Taehyung yang sedang dengan santainya duduk di sofa ruang tamunya. Mengenakan celana training gelap dengan dipadu kaos berwarna biru langit yang masih mendukung ketampanan absolut miliknya meski rambut bercat grey itu masih acak adul berantakan.

Tampilan Taehyung saat ini benar-benar sangat kontras denganku. Mengenakan dress hitam selutut tanpa lengan dan dipadu dengan blazer silver yang merupakan kado dari Taehyung saat ulang tahunku yang lalu.

"Astaga Taehyung, aku sudah seperti ini dan kau membatalkan acara makan malam kita tanpa memberitahuku?"

Aku menatapnya tajam. Bayangkan, dari siang hingga sore Taehyung menghubungiku, meracau tentang kesedihannya melewatkan malam ulang tahunnya sendiri, tanpa kedua orangtuanya yang mendadak ada panggilan ke Swiss untuk urusan pekerjaan. Taehyung merengek-rengek memintaku datang malam ini untuk menemaninya melewati hari ulang tahun dengan makan malam di restoran terbaik di Seoul.

"Aku sudah tidak menginginkannya."

Aku menahan nafas untuk menahan emosi yang mendadak muncul. Mempunyai teman seperti Kim Taehyung memang butuh kesabaran tinggi.

"Baiklah, aku akan menuruti semua permintaanmu. Hanya karena kau kesepian dan menyedihkan. Aku tak pernah tahu betapa sedihnya menghabiskan malam perayaan ulang tahun sendirian." Aku menatapnya penuh iba sambil masih berdiri di depan Taehyung yang mendadak berjalan mendekat.

"Aku tidak menginginkan apapun, Aku hanya ingin hadiah darimu."

"Apa? Jangan minta yang aneh-aneh! Tidak ada sex untuk malam ini!"

Taehyung memamerkan smirk nya dan berjalan mendekat, merengkuh pinggangku dengan tangan kirinya, dan tangan kanannya perlahan telah menelusuri pahaku hingga ke pangkalnya.

"Bajumu cukup mendukung." Taehyung tersenyum sebelum jari tangannya yang kurasa yang tengah, telah menelisip ke dalam celana dalamku.

"Taehyung, berhenti!"

Taehyung tak menggubris perkataanku, hidungnya telah mengendusi perpotongan leherku mengirimkan percikan sinyal keseluruh tubuh.

Owh shit! Aku menggeram menahan umpatan untuk Taehyung saat jari tengahnya menyentak dan menerobos pusat tubuhku dibawah sana. Hanya satu jari, dan mampu membuat nafasku tercekat dan tergagap meraup oksigen saat merasakan jari tengah Taehyung bermanuver memutar beberapa kali didalam sana. Membuatku mengernyit memejamkan mata dan lagi-lagi menahan kenikmatan seorang Taehyung.

"Bagaimana? Kau masih bisa menolaknya?"

Aku menyerah, hanya bisa menggeleng dan membalas dengan meremat kuat lengan Taehyung sebelum menjatuhkan kepalaku di bahunya dengan nafas yang telah berantakan.

"I want you as my birthday present. So simple, right? Dan kita akan menghabiskan malam ulang tahun menjadi lebih menyenangkan."

Dan setelahnya Taehyung menarik tubuhku hingga berakhir di ranjang. Dan aku telah menemaninya melewatkan malam ulang tahunnya menjadi lebih menyenangkan.

- December 30, 2017
"Happy birtday my beloved Kim Taehyung"

25 Story of Saorsa ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang