C :: Kim Taehyung
G :: Fluff
R :: Teenager
W :: 494☘️☘️☘️
.: Prompt :.
"Ada satu fakta yang disembunyikan Disney perihal Putri Salju. Jelas Pangeran berencana menyentuh sang Putri, tetapi sebelum Pangeran melancarkan rencananya sang Putri terbangun setelah ciuman pertama."
☘️☘️☘️
Menyukai cerita Disney diusia 24 tahun? Bukan hal yang salah bukan?
Aku memaksa Taehyung mengantarku ke seluruh toko buku di Seoul hanya untuk melengkapi koleksi buku cerita anak adalah hal yang menyenangkan meski harus berakhir dengan Taehyung yang menampilkan wajah kesalnya.
"Emang buat apa sih kamu kumpulin segitu banyak?"
"Pengen aja, aku pengen koleksi semua lengkap!"
Taehyung mendecak kesal sebelum menjatuhkan badannya ke ranjang kamarku.
Ya, setelah memaksanya untuk mengantarku berkeliling, Taehyung meminta bayaran untuk diberikan sekantong besar 'King Burger'. Aku tak bisa menolaknya tentu saja, tapi aku meminta dibungkus saja untuk disantap dirumah, dengan alasan aku ingin segera menonton DVD nya yang menjadi hadiah disetiap pembelian buku.
Aku mengambaikan Taehyung dan meletakan posisi senyaman mungkin dengan menumpuk bantal di pangkuan dan menatap ke layar televisi yang mulai menayangkan cerita tentang 'Putri Salju'
"Yoo, mana burgerku?" Taehyung merengek, menduselkan kepalanya di pangkuanku.
"Itu ihh di dapur tadi, ambil sendiri gih dimakan disini!"
"Gak mau!" Taehyung semakin mendusel hingga memutar-mutarkan kepalanya di pangkuanku. Membuatku kegelian hingga mau tak mau harus menaruh atensi penuh padanya.
"Satu cerita ini dulu nanti aku ambilin!" Mau tak mau Taehyung pun menuruti keinginanku dan mulai menikmati film bersamaku. Bersyukurlah Taehyung tak banyak mengoceh lagi hingga film telah hampir di adegan terakhir dimana sang Pangeran menemui sang Putri yang tengah tertidur dan hendak menciumnya.
"Kau suka dengan pangeran seperti itu?" Aku melirik Taehyung yang ada di pangkuanku tanpa menanggapi komentarnya dan melanjutkan fokusku ke film.
"Kurasa aku lebih tampan darinya!"
"Tapi dia tak semesum otakmu!"
"Siapa bilang?"
"Diem dulu ihh! Pangeran mau cium putrinya!"
Kurasa kekesalanku telah ada di ujung hingga kudorong kepala Taehyung hingga jatuh ke kasur dan kembali fokus ke film.
"Siapa bilang? Dia sama mesumnya denganku tau!"
Dan sukses, perkataan Taehyung menyedot penuh atensiku.
"Maksudmu?"
Aku bisa melihat bagaimana Taehyung memutar bola matanya malas sebelum menarik tanganku hingga terjatuh di sampingnya dan menindih tubuhku.
"Ada satu fakta yang disembunyikan Disney perihal Putri Salju. Jelas Pangeran berencana menyentuh sang Putri, tetapi sebelum Pangeran melancarkan rencananya sang Putri terbangun setelah ciuman pertama."
"Bagaimana kau bisa tahu?" Pernyataan Taehyung sukses membuatku kehilangan fokus dari tindakanku yang mencoba melepaskan diri dari tindihannya.
"Lihat itu!" Atensiku mengikuti arah yang ditunjuk Taehyung, ke film yang menayangkan dimana sang Putri tertidur. Dan kemudian menyorot Pangeran yang mendekatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
25 Story of Saorsa ✔️
Random[ COMPLETE ] CHALLENGE : 25 DAYS OF FLASH FICTION Saorsa (n) : kebebasan 25 kebebasan untuk cerita 25 kebebasan untuk tulisan 25 kebebasan untuk imajinasi 25 kebebasan untuk mimpi 25 kebebasan untuk flash fiction ---