C :: Kim Taehyung
G :: Fluff
R :: General
W :: 497☘️☘️☘️
.: Prompt :.
"Biarkan aku menunjukkan sesuatu yang bahkan tak pernah kau bayangkan."
☘️☘️☘️
"Jadi kau tidak setuju dengan perjodohanku?"
Iya.
"Kau mencintaiku?"
Iya.
"Kau tidak mengijinkan aku dengan yang lain?"
Iya.
"Kau cemburu?"
Iya.
"Kenapa diam saja? Tak ingin mengatakan sesuatu?"
Aku sudah menjawabnya, sungguh. Tapi hanya dalam hatiku. Bagaimana bisa aku mengatakan semua pada Taehyung dengan lancar jika kali ini jantungku hampir meledak melihatnya didepan mata.
"Apa yang ingin kau ketahui?" Aku mulai menatap Taehyung kesal entah karena alasan apa.
"Semuanya. Dan kau harus menjawab semuanya dengan jelas!"
"Pertama, sejak kapan kau mulai mencintaiku?" Aku membuang nafas berat, tak ada jalan lagi untuk pergi selain menjawab pertanyaan konyol Taehyung.
"Setengah tahun setelah kita mengenal."
"Itu yang jadi alasan kau tak pernah punya pacar?" Aku mengangguk.
"Kenapa kau mencintaiku?"
"Geunyang. Aku tak perlu alasan khusus!"
"Dan kau menahan semuanya selama ini?"
"Aku berencana mengatakannya padamu kemarin. Tapi kau lebih dulu memberitahuku soal perjodohan sialanmu!"
"Wow, language baby! Kurasa kau masih cukup mabuk tadi."
"Ya, aku mabuk. Jadi anggap semua pembicaraan konyol kita ini aku ucapkan secara tak sadar."
"Astaga Lee Yoora, kau benar-benar membuatku frustasi. Mengapa kau tak pernah jujur padaku Yoora?"
Aku mungkin mabuk, tapi aku masih cukup sadar untuk menatap Taehyung dan menanyakan maksud perkataannya.
"Kupikir selama ini kau benar-benar hanya menganggap ku teman, jadi aku bersikap biasa padamu, dan tak mempunyai perasaan apapun."
Whooa, cukup membuat sakit hati ucapannya.
"Lalu?"
"Lee Yoora, dengarkan aku." Taehyung memegang bahuku, menatapku lekat dengan tatapan tajamnya. "Entah aku mencintaimu atau tidak, tapi satu-satunya wanita yang bisa denganku adalah kamu. Jika aku tahu kau mencintaiku, aku tak butuh alasan apapun lagi untuk mencari yang lain."
"Jangan bodoh Tae, kau bilang sudah bertunangan. Dan kau merasa cocok dengannya."
"Aku cocok dengannya, bukan mencintainya. Dan asal kau tahu, aku lebih cocok denganmu dibanding dengannya."
Cukup keren saat kubalas ucapan Taehyung dengan decakan pelan.
"Lalu apa yang akan kau lakukan?"
"Aku sudah meminta bunda membatalkan pertunanganku dan meminta maaf langsung pada keluarganya. Lalu-"
Dan tingkat kekesalanku bertambah menatap Taehyung yang memamerkan smirknya padaku. Membuatku terpesona setengah mati.
"Kau bilang kau mencintaiku bukan semenjak awal kita kenal? Berarti semenjak kita masih bocah di sekolah dasar." Aku mengangguk.
"Jadi kau tak pernah mempunyai pengalaman apapun dengan lelaki bukan?" Aku kembali mengangguk.
"Jadi biarkan aku menunjukkan sesuatu yang bahkan tak pernah kau bayangkan Lee Yoora. Semua yang dialami sepasang kekasih."
"Tapi aku bukan kekasihmu Taehyung!"
"Mulai malam ini kau kekasihku Lee Yoora! Dan yang pertama yang perlu kau tahu, adalah berciuman."
Aku menghindar? Tidak mungkin.
Aku menutup mata? Lebih tidak mungkin lagi.
Dan yang aku lakukan hanya bisa terdiam menikmati lumatan bibir Taehyung di bibirku.
Kukira ini cukup romantis, tapi Taehyung menghancurkan segala angan-anganku saat mengatakan, "aku tahu itu ciuman pertamamu. Tapi maafkan aku, itu bukan ciuman pertamaku!"
Sial! Aku baru ingat Taehyung sudah beberapa kali pacaran dan membuatku patah hati.
"Tapi aku cukup bahagia untuk menjadi yang pertama bagimu, dan satu hal-" Taehyung tersenyum sebelum mendekat dan berbisik, "banyak hal menyenangkan yang tak pernah kau bayangkan untuk dapat kita lakukan bersama Lee Yoora."
- January 08, 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
25 Story of Saorsa ✔️
Random[ COMPLETE ] CHALLENGE : 25 DAYS OF FLASH FICTION Saorsa (n) : kebebasan 25 kebebasan untuk cerita 25 kebebasan untuk tulisan 25 kebebasan untuk imajinasi 25 kebebasan untuk mimpi 25 kebebasan untuk flash fiction ---