*Happy Reading
Motor Ninja biru mendarat dengan sempurna di pelataran parkir Universitas Rajawali. Siapa lagi itu kalo bukan Beby si cewe cool yang cukup digandrungi cowo cewe di kampus ini. Dengan santai ia melepas helm dan memakai kembali earphone yang tadi sempat terlepas ketika melepas helmnya. Entah muncul darimana lima cewe resek berjalan mendekati Beby.
"Woi sok kece. Turun lo!" Beby sedikit terkejut dengan kemunculan kk tingkatnya itu. Lalu dengan santai melepas kembali earphone yang baru saja ia pasang di telinganya.
"Eh, kk. Morning." Beby tersenyum ramah.
"Gak usah sok inggris lo!" suara Mega dengan tubuh besarnya sambil menyilangkan tangan di dada.
"Iya nih, blagu banget sih!" timpal Mae yang wajahnya paling putih dan kelimanya memasang wajah sangarnya tapi Beby masih santai.
"Urusan gue sama lo belum kelar. Gue mau nantangin lo!" Eci berkata lagi dengan dada membusung.
"Ehm, gak usah buang2 waktu deh kak." Beby mencoba menyingkirkan tubuh mereka yang menghalangi jalannya.
"Ah cemen lo!" teriak Mega. Tapi Beby tak perduli dan masih berjalan santai.
"Tunggu, gue belum selesai." Eci buru2 menahan tangan Beby dan ia menoleh sedikit.
"Huh.." Beby menghela nafas pelan lalu berbalik lagi dan menatap kelimanya.
"Urusan kita kelar kalo lo nerima tantangan gue. Dan itu pun kalo lo menang," kata Eci dengan gaya sok nya sambil mendongak sedikit menatap Beby.
"Tantangan apa nih? Mau adu otot apa otak?" Beby berkata santai masih membalas tatapan Eci.
"Cih, udah sok kece. Sok pinter lagi!" kali ini Juli dengan rambut keritingnya semakin geram dan tangannya terkepal sempurna.
"Dia emang kece sih dan emang pinter juga," bisik Arnin pelan yang badannya paling mungil tapi jelas masih bisa didengar Beby dan Beby hanya tersenyum tipis sambil melirik Arnin.
"Oke aku terima. Trus kalo aku kalah gimana?" tanya Beby masih dengan senyum tipisnya.
"Kalo gue kalah, jelas gue gak akan ganggu lo lagi. Tapi kalo gue menang, lo harus turutin apapun mau gue," kata Eci sambil menyodorkan tangan.
"Oke deal!" balas Beby tegas dan menerima jabatan tangan Eci.
"Kalo gitu sore ini abis semua kelas selesai, gue tunggu lo di lapangan belakang," balas Eci lagi dan kali ini wajahnya sudah tak setegang tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Heart Chooses You
Teen Fiction#11 - Yuri rank May '18 #44 - friend on early August' 18 Cerita kali ini akan disajikan sedikit berbeda.. Cerita kelima.. Semoga suka... Aku buat mature content ya, soalnya ada banyak kata2 sedikit kasar saat adegan action. Tapi tenang aja, adegan...