#12

3K 228 2
                                    

*Happy Reading

Holiday Day 3
Pagi ini lima cewe kece berkumpul kembali di muka villa untuk menikmati sunrise seperti kemarin. Rasanya tak pernah puas melihat keindahan yang tersaji alami oleh alam semesta seperti saat ini.

"Huuaa segarnya udara disini ya," ucap Dila sambil menarik nafas panjang dan merentangkan tangannya lebar2.

"Iya suasana disini bikin aku betah banget. Rasanya gak mau pulang lagi ke kota kita," lanjut Dea sambil menatap langit biru nan syahdu.

"Aku juga. Rasanya damai, tentram juga tenang. Cocok banget buat liburan kayak gini," kata Kiki tak mau kalah sambil sesekali menguap karna masih ngantuk.

"Aku juga senang bisa liburan dengan kalian kali ini," ujar Bella kemudian. Mereka serempak menoleh ke arah Bella dengan tatapan berbinar2.

"Makasih ya, Bel. Apalagi kamu yang sediain ini semua buat kita," kata Beby yang disetujui anggukan oleh yang lain.

"Aku yang harusnya makasih sama kalian. Villa ini tak pernah sehidup ini. Selama ini aku selalu liburan sendirian, tak pernah seru. Tapi karna ada kalian, liburanku makin menyenangkan. Bahkan bukan hanya liburanku saja, tapi hidupku lebih berwarna. Makasih ya," ucap Bella menatap keempatnya.

Lalu mereka saling berpelukan manja seperti teletubbies di balkon. "That's what friends are for, Bel.." balas Beby setelah melepas pelukannya.

Mereka saling melempar senyum bahagia. Lalu kembali berbincang prihal acara selanjutnya. Cukup lama mereka mengobrol sampai matahari sudah mulai tinggi, akhirnya mereka memutuskan untuk beristirahat saja sambil menikmati waktu di villa.

"Ah, iya. Aku lupa kita kan bisa karokean atau massage. Atau kalo mau BBQ-an, berenang? Gimana?" usul Bella tiba2 yang seketika membuat keempatnya bersemangat kembali.

"Iya yah, aku juga gak kepikiran. Padahal fasilitas disini kan sangat lengkap," timpal Dea segera dan yang lain mengangguk cepat.

"Kalo gitu kita berenang aja sekarang. Kan kita belum pada mandi," usul Dila yang langsung berdiri menatap keempatnya.

"Setuju!" ucap mereka kompak.

Mereka pun masuk kamar masing2 untuk berganti baju renang. Sekarang mereka sudah siap dan mulai mendekati kolam renang yang memang letaknya persis di belakang villa. Terlihat Bella meminta pada pegawainya untuk membawakan minuman dan cemilan untuk menemani mereka nanti sehabis berenang.
Semua sudah masuk ke kolam lalu Dea mengajak berlomba agar lebih seru katanya. Yak, kelimanya tampak bersemangat sekali mangayuh tangannya agar mencapai ujung kolam dengan segera. Berkali2 mereka melakukan itu sampai mereka merasa kelelahan. Tawa tak henti terdengar kala mereka menyoraki Dila yang selalu kalah. Dirasa cukup, Beby naik lebih dulu dan duduk dipinggiran kolam, masih mengamati temannya bersenang2 bermain air. Tak lama Kiki menyusul dan duduk disamping Beby.

My Heart Chooses YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang