#25

2.3K 166 13
                                    

*Happy Reading

Paris' Birthday Party
Malam ini adalah acara yang dinanti2 oleh paris. Bagaimana tidak jika saat ini ia akan merayakan ulang tahunnya, hari special dalam hidupnya dengan kekasih tercintanya yang selama ini telah lama mengisi hatinya tapi baru kurang lebih satu tahun ini ia bisa menaklukkan hati tersebut. Ia sangat bahagia, senyum tak pernah lepas dari wajah gantengnya karna bisa merasakan kasih sayang dari kekasihnya itu walau ia tau jika kekasihnya itu belum sepenuhnya memberikan hatinya.

Tampak meja panjang sudah siap dengan berbagai macam makanan, juga meja bundar yang memperlihatkan kue ulang tahunnya yang sangat mewah dilihat. Suara gaduh musik juga sudah terdengar sedari tadi menyambut para tamu undangannya.
Ia sedang bersiap di dalam kamarnya dengan jas abu2 metaliknya. Senyum sangat manis membalut wajah ganteng yang dimilikinya. Tak lupa semprotan parfum sebagai sentuhan terakhir.

"Perfect!" gumamnya dengan mata berbinar. Tak lupa ia memasang topengnya karna inilah tema pestanya kali ini.

Clek

"Sayang, kamu sudah siap? Anak mama beneran ganteng ya.." puji mamanya begitu membuka pintu kamar anak gantengnya itu dan mengelus pipinya penuh sayang.

"Sudah dong, Ma. Yok kita turun," gandengnya pada mama setelah tadi mencium pipi mamanya dengan penuh sayang.

Mereka menuruni tangga dengan perlahan tapi pasti dan ketika sampai di tangga terakhir, Paris berhenti sebentar lalu mengedarkan pandangan matanya menyapu tiap pasang mata yang ada di balik topeng misterius yang memenuhi taman belakangnya itu.

Ya, kamarnya memang cukup berbeda dengan yang lain, karna berada di dekat taman belakang yang seolah terpisah dengan ruangan lain di rumah ini. Entah juga kenapa ia memilih tema ini, mungkin ia memiliki kejutan yang pastinya sangat mengejutkan di balik pesta ulang tahunnya kali ini.

"Sepertinya pacarku belum datang, Ma. Kita tunggu sebentar lagi ya," bisiknya pelan masih menggandeng tangan mamanya penuh cinta.

Memang benar, ia sangat menyayangi mamanya itu. Mereka sudah berdiri mendekati meja bundar dan siap meniup lilin dan memotong kue ulang tahun mewah itu tapi tak mungkin ia memulai pestanya tanpa kehadiran seorang yang paling ditunggunya.

Deg

Paris mengangkat tangannya untuk memberi tanda agar DJ berhenti sejenak dan ia juga menyuruh lampu sorot agar mengarah pada sosok yang baru saja memasuki area taman belakang rumahnya. Benar saja itu Beby yang datang bersama Bella karna Bella tak menemukan pasangan sehingga Beby dengan senang hati menemaninya sebagai pasangan dirinya walau nanti ia akan kembali pada Paris.

Bagaimana ia bisa tau? Tentu hanya dengan detak jantungnya yang tiba2 berburu. Itulah yang ia rasakan setiap kali berada di dekat kekasihnya itu. Luar biasa kan? Itulah cinta. Ia sangat mencintai kekasihnya itu.

Beby POV
Paris menyambutku begitu aku sampai, ia menyodorkan tangannya seolah aku ini seorang putri kerajaan yang hendak memasuki istana megah miliknya. Ia menoleh pada Bella sejenak seolah meminta izin karna aku memang pergi bersamanya. Bella pun mengangguk cepat. Lalu aku meraih tangannya dan ia mengecupnya semenit sambil berbisik 'kamu cantik'. Manis sekali pacarku ini, tampak semua bertepuk tangan melihat adegan itu. Padahal jujur saja hatiku masih tak tenang karna kejadian waktu itu. Siapa cewe yang bersamanya kala itu? tapi saat ini aku hanya tak ingin mengacaukan pestanya walau keadaan hatiku sedikit kacau karnanya.

My Heart Chooses YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang