#9

3.5K 225 8
                                    

*Happy Reading

Pagi ini tak seperti biasanya. Walau bagi Beby setiap hari berisik karna dirinya tapi tidak untuk hari ini. Tapi bukan Beby jika hal seperti itu mengganggunya, justru ia tampak masih santai dengan earphone yang terjuntai di kedua telinganya. Ia berjalan santai menaiki tangga menuju kelasnya. Terlihat ketiga teman dekatnya sudah duduk di koridor dan berbincang sedikit serius.

"Morning.." sapa Beby ramah.

"Duduk sini Beb, ada yang baru," kata Dila sumringah. Beby hanya menautkan alis dan melepas kedua earphone nya.

"Iya Beb. Jadi katanya bakal ada mahasiswa baru yang masuk ke kampus kita. Terus denger2 masuknya ke kelas kita," kata Dea tak kalah sumringah. Sedangkan Kiki hanya geleng2 melihat keduanya.

"Terus?" balas Beby malas.

"Katanya tuh anak ganteng beut Beb." mata Dila berbinar2.

"Terus pinter lagi." mata Dea sama persis seperti Dila. Beby hanya menghela nafas sedikit kasar melihat keduanya.

"Eh budos udah masuk tuh." tutup Kiki sambil menarik Dila Dea. Beby segera menyusul.

Hari ini bertemu lagi dengan Ms. Angel. Tapi ternyata Ms. Angel tak bisa berlama2 karna ia sedang ada perjalanan ngajar. Yah, kalo biasanya para pebisnis ada yang namanya perjalanan bisnis. Maka pengajar pun ada perjalanan ngajar. Apalagi Ms. Angel memang dikenal dosen terbang. Dalam satu hari bisa saja ia melakukan dua sampai tiga kali jam terbang. Hohoho dosen muda yang luar biasa.

Tapi tenang, walau ia berhalangan hadir, ia tetap membawa asdos nya dan asdos nya lah yang mengawasi kami hari ini, Ms. Tina. Lalu pelajaran berjalan seperti biasa yaitu presentasi satu2 sesuai tema masing2. Kali ini Beby memilih maju dan membahas tema public speaking nya, tentang 'How to be a good Novelist.' Disaat ia sedang fokus pada bahasannya, seseorang mengetuk pintu.

Tok... Tok... Tok...

"Yes, come in please!" ucap asdos.

"Excuse me. I'm new student. My name's Paris Aditya Kusuma. I'm belong to this class. Can I join now?" tanya mahasiswa tersebut yang ternyata bernama Paris.

"I'm sorry but you're not allowed if you do this twice. Find your seat then," jawab asdos dengan penuh penekanan.

"Thank you Ms. It's the first and the last. I give you my words," balasnya tegas.

Lalu ia berjalan menuju kursinya. Ia sempat mengedipkan mata dengan Beby yang sedang berdiri melakukan presentasi. Tapi Beby hanya memutar bola matanya malas dan kembali melanjutkan tugasnya.

Beby selesai dan seperti biasa ada tanya jawab tapi berbeda ketika dengan Ms. Angel karna biasanya semua penghuni kelas akan tegang tapi kali ini tampak santai, mungkin karna Ms. Tina yang hari ini sedang bertugas. Diskusi singkat selesai lalu presentasi akan dilanjutkan tapi,

Teng.. Teng.. Teng..

Ternyata jam kuliah sudah habis. Ms. Tina buru2 menutup kelasnya dan berlalu. Mungkin ia sedang kebelet pipis atas hal lain, ya sudahlah.

My Heart Chooses YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang