Karena nyokap gue lagi seneng banget,meski gue ga tau alasan yang jelas apa, pulang persami pun gue diajak makan siang gaes. Sukak dech kalo nyokap kaya gitu tiap hari:)
"Hae kak, ngapain aja lo selama gue persami?" sapa gue ke Melvin selagi dia asyique bermain game. "B aja tuh gue. Udah sana masuk. Gue mau lanjutin ngegame" jawab Melvin cuek. "Bodo ah, punya kakak bikin bete mulu. Udah tau adeknya baru pulang persami, disambut aja kagak, diusir malahan" Gue pun jalan ninggalin Melvin menuju kamar gue.
Setelah ganti baju, gue pun tiduran di kamar sambil mainin game yang di recommended-in sama Karisty. Lama kelamaan gue capek dan akhirnya gue tiduran deh di kasur.
"Rell bangun, cepet mandi pake air hangat, besok hari pertama kamu full pelajaran. Ayo cepet makan, udah jam setengah 7 malem, kamu tidur lama amat sih. Setelah makan cepet siapin buku pelajaran buat besok" perkataan nyokap gue barusan pun membangunkan gue dari alam bawah sadar gue. "Iya ma Airell mandi terus makan." jawab gue.
"Airell langsung makan ya ma terus nyiapin buku pelajaran buat besok" nyokap gue hanya mengangguk dan tersenyum sambil mengelus kepala gue. Dalam waktu 5 menit gue pun selesai makan dan segera nyiapin buku mata pelajaran buat besok.
Yah inilah gue, Airell yang lelah setelah nyiapin segala macem. Akhirnya gue pun nyalain hp gue dan muncul beberapa pesan dari Ace.
AlexanderAce_: Heyyy Rell.. kangen chat gue ga??
AlexanderAce_: Jujur aja kali kalo kangen, jangan diem aja..
AirellAlvena: Emang kesambet apaan gue kangen chat lo. KAGAK AKAN PERNAH. LO KALI YANG KANGEN SAMA GUE.
AlexanderAce_: Ishh jangan geer deh lo... Udah ah baiii gue mau jalan. JANGAN KANGEN:)
AirellAlvena: pergi aja sono. Gue ga akan pernah kangen:)
Ya, udah gue duga, dia akan kehabisan kata-kata kalo chat sama gue.. :") Udah ah Airell mau tidur aja, kayaknya besok akan jadi hari yang ngelelahin deh.
Kringggg...Kringgggg.... Alarm gue bunyi, artinya udah pagi gaes. Gue langsung bangun tidur berdoa lalu otewe ke bawah. "Pagi, Ma. Pagi, Pa. Pagi kak" sapa gue. "Pagi Airell" jawab mereka serentak. "Airell langsung makan aja ya, cepet-cepet soalnya ada upacara"
Setengah jam kemudian, gue udah siap di depan pintu rumah. "Au ah lama banget sih lo, gue bisa telat kalo gini terus" celoteh gue ke Melvin. "Serah lo etdah, cepet naik atau gue tinggal nih" Gue pun mengangguk dan naik."Pagi Dra, pagi Clar. Nanti ada PAK kan?" sapa gue ke mereka yang tengah mengobrol. "Iya Rell, nanti gue duduk sama lo ya" jawab Diandra. Sedangkan Clarissa hanya terdiam dan senyum ke arah gue dan Diandra.
"Rell, Dra udah jam 7 nih, langsung ke ruang agama yok? Gue nanti duduk sama Karisty aja deh" ajak Clarissa gue. Gue mengangguk dan berjalan menuju ke ruang agama Kristen, dan ternyata benar saja, guru gue oun sudah menanti disana, siapa lagi kalo bukan Bu Layla Melody. "Anak-anak kelas 7A hari ini kalian jadwalnya PAK kan? Mulai hari ini pelajaran PPK kalian akan digabung sana kakak-kakaknya 8D ya. Untuk 7A duduk disebelah kiri dan untuk 8D duduk disebelah kanan" kata Bu Layla. "Oke, Bu" jawab kami serentak.
"Rell, lo ngeliat kakel yang duduk di samping lo itu ga? Kayaknya dia ngomongin lo deh sejak tadi kita masuk ke ruang agama ini,dia ngeliatin lo" bisik Diandra ke gue. "Oh, itu anaknya temen nyokap gue, namanya Lauren Timothy N. Kayaknya anaknya sih baik deh, gue kenal dia sejak lama sih, perusahaan nyokap gue kerjasama proyek gitu sama bokapnya dia. Waktu itu acara rekreasi keluarga gue, eh gataunya nyokap gue ajak keluarganya dia juga. Gue sekedar saling senyum aja ketemu dia" jelas gue. "Rell, lo suka ga sama si Lauren itu?" tanya Diandra.
"Suka sih sebagai temen aja" Mendengar perkataan gue barusan, Diandra hanya mengangguk dan diam.Lauren side~
"Ren, lo kenal sama cewe yang disamping bangku lo itu ga? Kok kayanya cerewet banget, gendut pula" bisik Candra. "Oh, dia anaknya temen bokap gue, ya kayak semacam kerjasama antarperusahaan gitu. Namanya Airell Sheirina Alvena. Dia ga gendut-gendut amat kali Can, imut aja gitu wajahnya. Lagian juga masih gendut-an dek Karisty tuh" jawab gue sambil cekikikan. "Hayolo Ren, jangan-jangan lo suka lagi ke dia, belain mulu daritadi😏" bisik Candra lagi, sambil menyenggol lengan gue sengaja. "Ah, udah ah bodo amat, ntar aja dibahas lagi. Gue mau lanjut ngerjain tugas dari Bu Layla"
Airell Side~
Jam pelajaran berakhir sementara, dipersilakan kepada para siswa untuk beristirahat selama 15 menit.
"Rell, Clar, cabut yuk ke kantin. Gue laper nih, hehe.." panggil Diandra. Gue dan Clarissa hanya mengangguk dan berdiri meninggalkan ruang agama.
"Eh Clar, Rell, lo mau beli apa? Gue bingung mau beli batagor apa nasi yak?" tanya Diandra. "Nasi aja" jawab gue dan Clarissa serentak sambil tertawa. "Oke deh, ngikut aja mah gue" jawab Diandra.
"Makannya di ruang agama boleh kan?" tanya gue. "Boleh kok, Rell" suara itu terdengar agak asing bagiku. Dan benar saja, itu adalah suara Lauren. "Eh. Iya kak makasih" Gue sedikit malu ngejawab perkataan Lauren barusan. Lauren hanya tersenyum ke arah gue, sedangkan Candra hanya menyenggol iseng tangan Lauren."Cieeeee Airell blushing. Wajah lo putih sih Rell jadi keliatan banget kalo blushing. Wah jangan-jangan bener nih kalo lo suka sama Lauren lebih dari temen" celoteh Diandra. "Clarissa kan juga putih kali Dra.. Ga lah, ga mungkin, gue cuma suka sama Lauren sebagai temen titik" jawab gue sambil melanjutkan makan.
🌸🌸🌸
Bel pulang sekolah pun sudah terdengar, perkataan Diandra pun mengejutkan gue yang sedari tadi ngelamun di kelas. "Rell, lo itu kenapa sih?Sejak keluar dari ruang agama lo jadi aneh gitu"
"Ah enggak tuh Dra. Lo aja kali yang ngerasa gitu. Yaudah yuk Dra, Clar, waktunya pulang. Ntar kita chat aja" jawab gue sambil berdiri dari bangku gue. Mereka berdua hanya mengangguk dan berjalan mengikuti gue.Di depan pos satpam dekat gerbang sekolah, gue ketemu sama Lauren. Dan entah kenapa tiba-tiba pipi gue mulai memanas pas Lauren senyum ke gue. Reflek, gue pun membalas senyuman ke arah Lauren. "Bye Rell, bye Dra, gue pulang dulu. Udah dijemput sama bokap gue." Kita berdua hanya mengangguk "Ciee senyum-senyuman sama doi" celoteh Diandra. "Apaan sih lo? Urus aja sono tuh kak Cavero, kata lo dia ganteng pake banget kan? Baiiiibaiiii Diandra curut gue mau pulang doeloe.. Jangan kangen gue ya..." jawab gue sambil berjalan meninggalkan Diandra dan melambaikan tangan gue sebagai tanda berpisah. Diandra hanya tersenyum kecut dan melambaikan tangannya ke arah gue. Di dalam mobil, gue hanya cekikikan melihat ekspresi si Diandra yang menurut gue itu lucu banget. ^^"
Vote + Comment:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendship Goals?
Teen FictionAirell Sheirina Alvena, seorang gadis labil yang baru saja memasuki masa-masa remaja yang sesungguhnya. Tak jarang dalam kesehariannya ia terlibat dalam beberapa masalah mengenai kisah persahabatan dan sepercik kisah cinta di kehidupannya saat ini...