"Eh gaes, penasaran ga sih kalian sama secret special guest nya? Kalo gue banget. Tapi gue punya feel kalo dia itu pasti artis terkenal yang dikhususkan datang buat hadiah spesial kita karna kita udah berusaha sekuat tenaga buat pensi ini. Bukan kita sih maksudnya seluruh siswa yang udah berjuang mati-matian buat latian pensi" kata Nathasya. "Iya ya, Nath. Bantu bawa dalam doa dong, biar Thirteen bisa masuk 3 besar. Ntar kalo bisa nge-LIVE sama artis siapa juga yang seneng?Kita juga kan?Ayo gaes gerakkan hati kalian, bawa Thirteen dalam doa kalian" jawabku dengan cepat. "Iya Rell lo tenang aja, gue selalu bawa Thirteen dalam doa kok, just believe Rell" kata Salma. "Gue juga sama kok Rell. Dan lo cepet MO ya dari Lauren, moga bisa dapet boyfie yang lebih baik dari dia. Jangan nangis lagi ya?Jadilah Airell yang selalu menjadi moodbooster orang lain, jangan malah menjadi sebaliknya. Fighting Rell" sahut Tessa. "Iya Tess, gue kuat kok. Bantuin gue MO juga ya, thanks guys" jawabku sambil memeluk mereka.
"Buat ngerayain kerja keras kita, gimana kalo kita dinner bareng di cafe, just for Thirteen. Agree?" tanya Lia. "Agree babe" jawab kami serempak.
Tak lama setelah itu, kami pun menuju cafe untuk dinner bareng.
"Excuse me, waitress. I want to order chicken cheese oriental with green tea shake. Thank you" kata Laudia memulai pembicaraan. "I want to order cheesy fettucine with beef and icy winter. Thanks" sambung Queency....
"Guys, poto yuk. Jarang-jarang loh kita foto group. Haha mau kan?" tanya Queency. "Oke" jawab kami serempak.
"Wahh keren hasilnya. Cocok lo milih tempat disini Tes. Haha Thirteen the best deh" puji Diandra. "Ciahh apa gue bilang, lo pada ga percaya sih tadi. Hahaha just kidding" jawab Tessa. "Share dong share ke group Thirteen. Mau gue upload nih. Buruan buruan" seru Nathasya. "Iya Nath sabar"
Thirteen🏆1⃣3⃣🏆
Diandra_E.J: Gambar diterima
"Gomabda Dra.. Mwahh" kataku jahil. "Iya iya ah bawel" jawab Diandra.
"Eh gaes cek dong, udah gue upload nih. Like juga deng, hehehe hahaha" kata Nathasya. "Gue juga udah upload nih. Cek sambil like juga kuy" sahut Nathalie. "Eh jangan lupain gue juga" sahut Lia. "Oh ini ceritanya pada masang poto yang sama gitu di Instagram.. Oh iya iya iya gue paham. Ngikut deh" jawabku sambil terkekeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendship Goals?
Teen FictionAirell Sheirina Alvena, seorang gadis labil yang baru saja memasuki masa-masa remaja yang sesungguhnya. Tak jarang dalam kesehariannya ia terlibat dalam beberapa masalah mengenai kisah persahabatan dan sepercik kisah cinta di kehidupannya saat ini...