"Okay Rell, see you ya.. Gue udah dijemput nih di depan. Lo beneran kan dijemput sama Melvin?Apa mau bareng gue aja?" tanya Diandra di dekat pintu keluar mall. "Gapapa kok Dra, gue dijemput sama Melvin. Ntar malah ngerepoti lo juga" jawabku. "Ngga repot kok. Okelah gue pulang dulu yaa.. Baiibaii" katanya sambil melambaikan tangannya ke arahku. "Bye, see you tomorrow in school"
Setelah Diandra keluar dari mall dan menaiki mobilnya, gue pun nge-contact Melvin.
AirellAlvena: Kak, lo dimana? Diandra udah pulang. Jemput gue
MelvinReviano: Lo main dulu deh di counter game, gue masih ada urusan nih sama Deline. Jan pergi kemana-mana, 20 menit lagi gue otw!
AirellAlvena: Yyy, jan lama-lama ato gue bakal ngilang
MelvinReviano: Iyaaaaa kamprett.. Diem lu sekarang, gue ada urusan. OR YOU WILL BE BLOCKED USER!
Ya udah deh, gue nongkrong dulu aja deh di cafe. Siapa tau ketemu temen, hahaha, pikirku.
"Ehh gue ga nyangka bisa ketemu Airell disini" kata seseorang yang tak asing suaranya. Gue pun menghadap ke belakang untuk melihat siapa yang berkata demikian dan gue mulai mencerna suara siapa barusan itu.
"Ohh kamvret people ternyata" kataku pelan. Ya siapa lagi sih kalo bukan Ace. Tujuan gue ke mall itu buat ngademin diri, please jan ngebuat gue panass di mall.
"Napa?Lo gasuka?Pergi sono kalo gasuka. Gue juga mau nongkrong sendiri" ketusku. "Santee kali neng, gausah ngegas kalo jawab. Cuma nyapa doang juga, ketus aja bawaannya" jawabnya dengan nada mulai meninggi. "Serah lo dah serah.. Mau ngapain lo disitu?" kataku menahan emosi, karna katanya temen gue, kalo Ace marah itu membinasakan. "Rencananya sih gue mau duduk disini nemenin lo, tapi kayaknya lo gasuka sih. Ya udah gue pamit mau pulang, belajar.. Bye"
"E-eh bukan gitu maksud gue.. Habisnya dulu-dulu lo ngeselin sih, jadinya gue ngegituin lo. Sorry deh jan marah, gue kira lo bakal ngegoda gue, jadi gue ketusin. Duduk aja sih, kalo lo berubah pikiran"
"Mumpung gue lagi tobat, gue maafin lo. Gue duduk. Waktu itu, gue ngegoda lo karna jabatan gue sebagai OSIS, you know? Dan salah satu cara buat nyari pemimpin yang sejati adalah dengan nguji mental peserta, so wajar aja kalo gue punya cara sendiri buat nguji mental lo, dan nyatanya lo keburu emosi. Akhirnya ga kepilih deh lo jadi OSIS. Kalo sekarang udah beda, gue bukan OSIS lagi, jadi jan bersikap kayak gitu sama gue. Gue ga suka" jelasnya panjang.
"Oh.. Iya iya sorry sorry.. Gue tau gue salah, jan marah lagi. Gue baru tau kalo triknya kaya gitu. Ya? Ya? Jan marah lagi?"
"Hm"
"Beneran dong, jan cuma jawab hm doang. Karna dengan hm gue ga akan dapet jawabannya"
"Ya karna gue lagi baik hati dalam masa tobat, gue maafin. Jangan ulangi lagi, kalo lo ulangi lagi ntar gue laporin Melvin kapok lo"
"Iyaa iyaa sorry. Oh ya btw, gue bawain lo sesuatu dari LA. Ya itung-itung karna pas itu gue ngingetnya lo jadi pembina kelas gue, jadinya gue beliinnya seperangkat alat tulis sama cassing hp temanya Avengers. Sorry kalo menurut lo ini jelek or kayak orang ga niat kasi, karna semampu gue emang segini" kataku sambil menyodorkan beberapa barang. "Ohh, thanks. Btw gimana rasanya disana? Enak?Seru?Atau ngebosenin gitu?"
"Seru sih tapi gue harus tahan ketika di setiap jalan ada orang pacaran gitu.. Ishh iri kan gue jadinya"
"Hahahaha kayak lo ga pernah liat orang sana kalo pacaran aja Rell. Lah emang lo sama Lauren ga pacaran?"
"Sekarang udah ga"
"Why? Putus?"
"Ya gitu.. Dia itu seolah ngebuat gue mainan sementaranya, di hari ini dia bisa bilang sayang sama gue, 1 bulan kemudian dengan santainya dia bilang dia keiket janji sama sahabatnya kalo bakal nemenin dia seumur hidupnya terus setelah study tour dia bakal pindah ke LA. Emangnya semua laki-laki kaya gitu?"
"Oh, sorry gue ga tau.. Jadi ngebuat lo inget lagi.. Ga semua kok, contohnya gue ga pernah main-main tuh soal perasaan" kata Ace sambil terkekeh.
"Gue iyain aja dah. Btw tumben lo main ke mall, biasanya belajar mulu"
"Gapapa sih, gue cuma pen refreshing gitu, capek juga kali sebulan full try out sama ujian-ujian. Besok udah maen UN pula.. Okay, bye"
"Ohh, fighting Ace..Eh sorry lupa, kak. Kok kayaknya seneng banget sih pisah sama adek-adek?Ntar nyariin.."
"Yaudah khusus lo boleh manggil Ace. Okay lah.. Ga lah, yang gue cariin juga ga bakal peka, malah ntar marah-marah ke gue. Okay, bye Rell. Gue mau pulang dulu, belajar"
"Oh oke.. Tiati byee"
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendship Goals?
Teen FictionAirell Sheirina Alvena, seorang gadis labil yang baru saja memasuki masa-masa remaja yang sesungguhnya. Tak jarang dalam kesehariannya ia terlibat dalam beberapa masalah mengenai kisah persahabatan dan sepercik kisah cinta di kehidupannya saat ini...