14. Congratulations

104 29 21
                                    

"Pagiiiii Airell incesnya Lauren...Udah pagi loh udah pagi.. Ga malem lagii ini ahh..Cepetan bangun, ini hari terakhir kita latian pensi loh besok udah pentas.Ishh lo kayak putri kesiangan ah" celoteh Diandra se-pagi ini. "Iyaaa jayang iyaa. Kuping gue masih berfungsi kok. Mandi duluan aja sana lu, gue mau maen hp dulu" jawabku.

Laurenathanael_: Haiii Airellnya aku.. Fighting yak besok udah pensi :)

Laurenathanael_: Kok diem aja sih? Ngambek sama gue? Jawab dong ah

AirellAlvena: Yayaya gue barusan bangun bwang..Maap deh😘Abisnya kemarin malem masih shock banget bisa tidur di hotel semewah ini..Haha gue tau kok gue konyol..

Laurenathanael_: Good luck, babe:*

AirellAlvena: Okay, good luck too, my prince❣️

"Rell gue dah selesai mandi, sekarang lo mandi gih, habis ini kita bakal latian sampe siang an dikit setelah makan siang baru latian lagi..Go go go, hahaha" oceh Diandra. "Iya jay iya gue mandi. Ntar semuanya pada klepek-klepek deh" kataku sambil otw ke kamar mandi.

...

"Dra, tolong lo kabarin ke grup dong biar otw ke aula, gue mau keringin hp gue dulu nih. Peliss ya..Hehe baek dech" kataku. "Okee corn siap" jawabnya singkat.
"Okeh yok Rell otw ke aula, semua pada otw katanya" kata Diandra. "Oke siap yok.."

"Ready for today, guys?" tanya Nathasya bersemangat. "Ready... Together forever, we are the best everywhere everytime. We can did it. Boom" jawab kami serempak seraya dengan paduan dab dari tangan kanan kami. Ya, seperti yang sudah kami duga, meski sedikit gugup karena banyak siswa yang berlalu lalang, ada yang untuk ke cafe, ada yang ke pool, ada yang sekedar iseng lewat, dan berbagai macam alasan lainnya, kami masih bisa fokus pada gerakan-gerakan kami, sehingga bisa dibilang ini mendekati kata perfect.

"Okay, time is up. Let's break for a hour guys. Itung-itung buat ngilangin jenuh lah. Hahaha, thanks guys" kata Nathasya. "Okay boss, siap. Istirahat kuy ke cafe?" tanyaku. "Okelah gue ikut" jawab beberapa siswa sambil berdiri mengikutiku ke cafe hotel itu.

🍃🍃🍃

"Rell, liat deh siapa tuh yang bareng sama Lauren?" kata Diandra. "Eh kok gue ga pernah liat sih, mukanya kayak orang LA Dra" jawabku. "Wah jangan-jangan dia itu-"
"Dra jangan bilang kayak gitu dong, gue ga mau kehilangan Lauren secepat ini" kataku. "Sabar Rell sabar, lo tenang dulu"
"Gimana mau tenang coba, tuh cewek main peluk Lauren aja maksudnya apa coba, au ah gue kesel mending mesen chocomint aja"
"Sabar Rell, pasti Lauren bisa jelasin kok nanti"

Lauren side~

"Hello Ren.. Akhirnya lo bisa nepati janji lo ke gue. Jangan lupain juga janji lo, kita akan sama-sama sampe akhir hidup kita kan?" kata seorang gadis bernama Cassie, yang mempunyai nama lengkap Cassandra Frences. "Cass, gue ga tau gue bisa nepati janji gue yang terakhir itu. Karna gue udah sayang banget sama seseorang yang ngebuat gue bisa tenang berada di sisinya" jawab gue. "Ren, lo itu udah janji sama gue sejak lo kecil dulu, kalo suatu hati lo ke LA, lo akan ngelanjutin sekolah di tingkat selanjutnya di LA bareng gue. Dan kita akan bersama sampe akhir hidup kita" kata Cassie terbata-bata. "Iya Cass, sorry. Gue ngerti kok perasaan lo. Gue akan coba jelasin ke dia secepatnya, biar dia cepet move on dari gue. Tunggu gue di LA jangan sentuh cowo lain" jawabku dengan penuh penyesalan. "Nah gitu dong, ini baru Lauren yang gue kenal" kata Cassie sambil memeluk gue.

Laurenathanael_: Rell nanti malem ketemuan sama gue di taman depan ya ^.^

Laurenathanael_: See ya luvs❣️

Friendship Goals?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang