"Pagi Rell. Lo jadi kan minjem dasi gue buat sementara? Aman kok udah gue bawa" sapaan Lauren barusan mengagetkan gue. "Ehh, anu anuu.. Ah iya kak maksudnya. Thanks kak nanti aku ambil waktu istirahat aja ke kelasnya kakak." jawab gue gugup.😳
"Aaaaaa sumpah Dra gue seneng banget. Ga nyangka banget gue, dia nyamperin gue buat nanyain soal dasi. Ternyata nyokap gue beneran nanyain ke Lauren dong masalah dasi itu.. Uwaaa gue bersyukur punya nyokap kaya diaa" teriak gue ke Diandra. "Aa gue ikut seneng Rell akhirnya doi lo ada yang peka. Ntar kalo udah anuuu PJ nya first buat gue ya. HAHAHA canda Rell gue doain apa aja yang terbaik buat lo deh." jawab Diandra barusan ngebuat gue ngefly.😄 Ga lama setelah itu Clarissa pun dateng nyamperin kita berdua. "O ternyata lo suka beneran sama si Lauren itu? Kok bisa sih Rell lo suka sama anak yang modelannya playboy gitu, gue aja jijik ngeliatnya. Lagian cuma disamperin nanyain masalah dasi aja kayak lo habis ditembak aja. Lebay ya lo ternyata, ga seperti yang gue kira sebelumnya." kata-kata curut itu ngebuat gue panas seketika, tapi Diandra ngasih kode ke gue biar dia aja yang jawab. "Biarin kali doi si Airell nanyain masalah dasi lagian yang sewot kok lo sih?! Emang lo punya doi? Si doi peka ga ke elo?" jawab Diandra keras. Ngedenger perkataan Diandra barusan, si curut no comment and pergi tanpa kata-kata dengan tampang kesal. "Thanks, Dra. U are the best" kata gue. "Anything everywhen, Rell..." jawab Diandra sambil tersenyum ke arah gue.Kriiinggggkriiinggg...
"Istirahat nih Rell.. Ke kantin yuk.. udah laper nih gue. Si curut biarin aja deh Rell ga usah diajak, kesel gue ngeliatnya" panggil Diandra. "Oke siap Dra.. O ya berhubung lo laper, lo duluan aja ke kantin, gue mau ambil dasi ke Lauren dulu. Ntar gue susul ke kantin deh, jangan tinggalin gue tapi" Diandra hanya mengangguk dan tersenyum khasnya.Tokktokktokk..
"Nyari siapa dek?" tanya seorang berkerudung yang bernama Feby Carrey Permata (di nama dadanya sih gue liatnya😁) "Aanu kak, nyari Kak Lauren." jawab gue. Kak Feby pun masuk dan ngomong "Ren, ada yang nyariin tuh" dengan wajah yang mengejek Lauren. Seketika temen-temen yang ada di kelas Lauren pun teriak "Cieeeeeeee.... Lauren laku juga akhirnya..." Lauren hanya berdiri dan menghampiri gue. "Nih Rell dasinya, kalo lo mau pake sampe kenaikan kelas gapapa kok, soalnya dasi di koperasi itu sulit banget buat yang kelas 7." gue seneng banget vrohh.. "Ah iya kak, makasih banyak ya. Sorry ngerepotin kakak"
"Iya Rell gapapa, oh ya btw gue minta nomer lo dong, biar enak aja chat nya" mimpikah gue ini????? kalo mimpi gue ga mau bangun please dari mimpi ini. "Iya kak, aku tulisin di kertas aja ya. Soalnya ga bawa hp kesini. hehehe" jawab gue seadanya. "Oke dek, makasih ya. Gue mau masuk dulu lanjutin ngerjain tugas, hehe" gue hanya tersenyum ke arah Lauren dan masih menatapnya hingga dia masuk ke kelas. Tiba-tiba seseorang keluar dari kelas 8D dan itu adalah salah satu kakel gue di SLES dulu. Ya, siapa lagi kalau bukan Anna Claudia atau yang lebih akrab disapa Kak Anna. "Eh lo adeknya Kak Melvin kan? Btw, lo kok bisa sih suka sama Lauren? Baru kali ini loh dek ada yang suka sama Lauren, biasanya dia ga pernah laku. HAHAHA" sapa dia. "Iya kak, gue adeknya Melvin. Bukan gitu kak, gue cuma minjem dasinya doang kok, ga lebih" jawab gue. Dan satu orang lagi keluar, Sherya Nabbila namanya. "Eh jadi ini ya gebetannya Lauren, cantik sih cuman agak 😏.." kata Kak Sherya. "Bukan gebetan kok kak, gue cuman minjem dasinya doang. Permisi kak, gue mau kembali ke kelas." jawab gue sekenanya..
"Ehhh bentar dulu dong dek, gue cuma mau bilang aja. Lauren itu belum ada yang punya kok, termasuk temen gue sekelas ini kalo deket sama dia itu bukan ada maksud memiliki tapi cuma sebatas temen doang. Dan perlu lo ketauhi ini, Lauren itu anaknya baik, mau bergaul sama semuanya dan ga pilih-pilih temen, jadi kalo lo ada perasaan ke dia jangan sampai lo nyakitin hatinya, atau lo juga nyakitin hati kelas 8D. Oke, see you dek" kata Kak Sherya panjang. "Iya kak makasih infonya, buat saat ini kayaknya Kak Lauren masih belum ada perasaan kok ke gue. See you, kak""Kemana aja lo Rell? Seabad banget lo ambil dasi doang??" tanya Diandra. "Ya tadi itu ada insiden, Dra. Gini deh gue ceritain........................................" Setelah gue cerita panjang kali lebar kali tinggi, Diandra hanya terkekeh pelan. "Wah kesempatan lo, Rell. Buruan kejar Rell ntar diambil orang lo nangis di pojokan lagi. HAHAHA"
"Apa-apaan lo Dra? Kapan gue nangis di pojokan coba?" jawab gue spontan. "Iya iya Rell au ah gitu aja ngambek. Cup cup cup" sahut Diandra tak mau kalah. "Udah ah, masuk kelas kuy udah mau bel nih" jawab gue ngalihkan pembiacaraan. Diandra hanya mengangguk dan masih terkekeh daritadi. -,-🍀🍀🍀
Bel pulang sekolah pun terdengar, gue seperti biasa dijemput Melvin dengan motornya. Sampai di rumah, gue langsung teriak ke mama "Mamaaaaa, makasihhhhh udah ngebilangin ke Tante Widya buat minjemin dasi Kak Lauren.. Ini maa dasinya, iniiii lho ma.... Btw, wangi lho ma" Nyokap gue kewalehan ngedengerin celoteh gue barusan. "Iya iya atuhh Airell ga usah segitunya kali, kayak habis dipinjemin dasi sama Jungkook aja deh hebohnya" gue hanya terkekeh pelan dan menuju ke kamar gue.
Hari ini terasa begitu panjang dan melelahkan buat gue. Buat refreshing main hp dulu aja dah.
Laurenathanael_: Hai Rell.. ini gue, Lauren.
AirellAlvena: Hai kak :)
Laurenathanael_: O ya sebelumnya, soal apa yang diomongin sama temen-temen gue di kelas tadi jangan terlalu lo masukin ke hati Rell. Mereka cuma ngegoda lo.
AirellAlvena: Iya kak, engga papa kok cuma gitu doang juga😄
Laurenathanael_: Santai aja kali Rell kalo chat sama gue, ga usah terlalu singkat juga. HAHAHA. Gue ga akan ngebully lo kok tenang aja
AirellAlvena: Hehehe iya kak, gue cuma gugup aja, soalnya baru kali ini chat sama kakel selain kakel OSIS kelas PLS ehehe :D
Laurenathanael_: Selow aja Rell, gue ga akan ngelakuin hal-hal buruk itu ke lo kok. Btw, besok lo ada kegiatan ga?
AirellAlvena: Engga kok kak, kenapa kak?
Laurenathanael_: Mau nobar Dilan ga? Gue lagi pengen nonton nih cuma males sendirian. Hehehe mau ga?
AirellAlvena: Oh boleh kak, jam 5 sore an gimana kak?
Laurenathanael_: Oke deh nanti gue tunggu disana, salam buat nyokap lo dari bokap gue and fam.
AirellAlvena: Iya kak thanks, salam balik buat bokap kak Lauren, dari Airell dan keluarga. Malem kak :)
Ya Tuhan gue ga nyangka banget, Lauren bakal ngechat gue bahkan ngajak gue nonton lagi...Omayygad mimpi apaan ini??? Please jangan bangunin gue sampe gue bise ngegebet Lauren... HAHAHA canda kok... :D Au ah gue mau tidur dulu, jangan kangen ya :")......
Thanks guys buat kalian yang masih mau setia ngeread + ngesupport cerita unfaedah ini.😀 Jujur, ceritanya berantakan kan? bcs aing memang ga bisa nulis seprofesional penulis pada umumnya. Aing cuma iseng aja sih buat cerita ini, semoga bisa bertahan sampe endingnya. Amin. 😁😅
DON'T FORGET TO VOTE + COMMENT, GUYS.....
Laff you all...💋💙
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendship Goals?
Teen FictionAirell Sheirina Alvena, seorang gadis labil yang baru saja memasuki masa-masa remaja yang sesungguhnya. Tak jarang dalam kesehariannya ia terlibat dalam beberapa masalah mengenai kisah persahabatan dan sepercik kisah cinta di kehidupannya saat ini...