Langkah demi langkah gue injakkan kaki di kelas 7A yang tengah ramai membicarakan gue. Tiba-tiba di dalem kelas gue udah disambut sama si Clarissa. "Ciee yang udah main jadian aja pagi-pagi.. Congrats ya, longlast kalian..." sapa Clarissa ramah. Gue pun hanya menjawab dengan senyum ramah ke dia. Gue lanjutin jalan ke bangku gue diselingi hooman-hooman yang teriak-teriak "Congrats.. Longlast.." senyumin aja ya kan.
Setelah gue duduk di bangku gue, Diandra ngesenggol tangan gue. "Eh Rell tu si curut bengkel kesambet apaan? Gue curiga ada sesuatu yang aneh nih dari dia. Ga kayak biasanya sumpah" gue berpikir sejenak mencerna kata-kata Diandra barusan. "Bener lo Dra. Tapi jangan berprasangka dulu deh, siapa tau dia tobat beneran" jawab gue. "Iya sih Rell, okelah gue ikut lo aja"💮💮💮
Hari ini banyak banget peristiwa yang terjadi, mulai dari dapetin Lauren hingga sorotan tajam dari Kak Ifah and the gank's temen sekelasnya Lauren. Untuk ngehilangin kesuwongan gue, cek hp aja dah. Seketika gue kaget ngeliat beberapa pesan dari aplikasi Secret Message (karangan author sendiri:P, jadi kagak usah dicari di play store:v). Memang sih disana ga bakal dicantumin nama dari si pengirim pesan tapi isi chatnya sangar-sangar broh.
Jadi adkel yang sopan dong, jangan sok nyolot gitu, cuma jadian sama kakel aja serasa jadi anak kepsek aja lo.. 1 m
Asal lo tau ya, lo itu cuma PHO antara hubungan gue sama Lauren, ga usah bangga deh lo jadi PHO. Lombok di pasar aja mahal, lomboknya 7A Spengalas kok murah sih.. 2 m
Lauren itu punya nya 8D doang, siapapun itu meskipun kepsek sekalipun kagak boleh ambil hak milik kami yaitu Lauren Timothy Nathanael, temen kita dari kelas 7 sampe sekarang. Lo punya hak apa ngambil hak kita? 2 m
Asal lo tau dek, Lauren sama gue itu udah deket banget kayak saudara, di detik-detik gue mau jadian sama Lauren, elo dateng dan ngerusak semuanya. Dasar adkel genit, gue doain selama lo pacaran ga akan bahagia! 3 m
Lo sadar diri dong, cuma adkel yang nikung kakel aja bangga, mau jadi apa lo besar nanti? Lombok murah ha? 3 m
Dek, ga usah deket-deket Lauren, dia udah milik gue. 4 m
Siapa nama lo? Airell Sheirina Alvena? Nama lo doang yang cantik, body and sikap lo ga ada cantik-cantiknya. Body lo sama gue aja jauh lebih bagus gue, sikap lo jauh banget dari cantik. Nikung kakel, sok caper, ga punya sopan santun. Jijik ah gue liat lo tiap hari. Pergi aja lo dari Spengalas. Nama spengalas tercemar karena lo. Kenapa sih lo bisa-bisanya masuk ke sini?!!!! 4 m
Gak usah sok caper deh lo di depan Lauren, jijik gue liatnya. Tiap ketemu sok salting teriak-teriak gaje, lewat koridor kelas 8 lari-lari.. Sopan santun lo dimana ha? Katanya alumni SLES yang terkenal tata kramanya, lah elo? Bukti mana bukti haa? 5 m
Halo dek Airell Sheirina Alvena yang katanya alumni SLES tapi ternyata berani nikung kakel, caper ke Lauren, SOK banget, muka kayak curut berani ngelawan kakel.. Ga level au ah aslinya tuh lo ada di Spengalas.. 5 m
Jangan kepedean deh dek! Lauren itu nembak lo karena terpaksa, dia tau lo suka sama dia, karna dia ga mau nyakitin hati lo maka dia bales cinta lo tapi dengan PURA-PURA. Inget aja ini dek, Lauren ga akan pernah suka sama lo. 6 m
Tangan gue bergetar dan jantung gue berasa berdetak lebih cepat dari biasanya. Gue harus ngapain sekarang? Semua feel dalam diri gue bercampur aduk. Mau ngefeel happy karena dapetin Lauren ga bisa, mau marah gatau harus ke siapa, mau ngebales itu semua kagak tau mereka itu siapa. Mata gue terasa panas dan hampir menitikkan setetes air mata. Kapan gue nikung lo kak? Kapan gue caper ke Lauren? Kapan gue lari-lari di koridor kelas 8? Kapan juga gue teriak-teriak di koridor kelas 8?
Ya Tuhan cobaan apa lagi yang menimpa gue ini? Masalah pelajaran aja belum kelar, eh ini udah nambah lagi.. Gue harus gimana coba sekarang, lapor ke BK tapi ga tau mereka itu siapa. Mau nangis ga ada gunanya. Coba gue chat ke Lauren aja deh siapa tau dia bisa bantu.AirellAlvena: Ren, aku tanya boleh ga?
Laurenathanael_: Boleh, tanya apa say?
AirellAlvena:
Kamu tau ga mereka ini siapa? Please bantuin aku kali ini. Feelku udah ga bisa dijelasin lagi. Rasanya bercampur aduk dan aku ga tau harus gimana hadapinya.
Laurenathanael_: Ya Tuhan kok bisa kayak gitu sih, tu anak-anak pada cari ribut sama Lauren. Sekarang kamu sabar ya, aku akan selidiki siapa mereka sekarang. Besok akan aku cek hp mereka, kebetulan aku Seksi Kesejahteraan Kelas. Oke gini deh, sekarang kamu damaiin diri terus istirahat ya biar besok bisa sekolah lagi :) 😘 See you tomorrow, Airell say... ❤️
AirellAlvena: Iya, makasih ya Ren kamu mau bantuin aku.. ❣️❣️❣️
Meski Lauren sekarang nyelidikin siapa pelakunya, gue tetep ga tenang. Serasa ada yang mengganjal di hati gue. Makanan yang dihidangkan mama pun dari tadi masih gue lihatin doang, belum tersentuh sama sekali. "Kenapa Rell? Jagoan papa kok murung sih" tanya papa. "Enggak kok pa, ini tadi tugasnya banyak banget, susah-susah lagi. Airell jadi pusing mikirinnya" jawab gue. "Ya udah sekarang kamu makan gih nanti kalo ga makan sakit lho. Nanti papa bantuin kamu ngerjain tugasnya deh.." senyuman papa pun tanpa sadar membuatku reflek senyuman indah di bibirku. "Oke pa, gomawo. HIHIHI" jawab gue. "Bahasa apalagi itu Rell.. Papa ga tau deh artinya"
"HAHAHA.. Itu bahasa Korea pa, artinya terima kasih." jawab gue sambil cekikikan. "Udah ah kamu cepet makan nanti kerjain tugasnya sama papa" gue hanya mengangguk dan langsung makan."Rell, udah selesai belum makannya? Kalo udah ke ruang baca langsung aja ya, papa tunggu disana" panggil bokap gue. "Ah iya pa, ini Airell otw kesana"
Sepanjang papa ngebantu gue kerjain soal ini itu, perasaan gue tetap sama, yaitu ga bisa tenang dan satu hal yang terus terbayang di pikiran gue, siapa mereka semua itu? Apa maksudnya mereka ngebully gue kayak gitu. Sepertinya sedari tadi, papa merhatiin perilaku gue yang sangat aneh hari ini, papa pun angkat suara di tengah kesunyian ruang baca ini. "Rell? Kok kamu ga konsen daritadi? Ada masalah apa sih, kok kayaknya mengganggu jalan pikiran kamu banget ya? Cerita aja ke papa, siapa tau kan papa bisa bantu" tanya bokap gue. "Masalah Airell terlalu banyak pa. Baru pertama masuk udah dapet guru killer, fakefriend bertebaran, kata-kata kakel yang nyakitin perasaan Airell, dan lainnya. Apa Airell salah sih pa masuk ke SMPN 13 ini? Apa Airell ga layak masuk kesini?" cerita gue panjang. "Enggak kok Rell, kamu nggak salah masuk ke SMPN 13. Itu kan salah satu harapan kamu sejak kecil? Kalo udah terwujud, jangan disia-siain. Dapet guru killer? Anggep aja guru itu lemah lembut dan sukai sisi positif guru itu sampe akhirnya guru itu bisa masuk ke favourite listmu. Fakefriend? Tinggalin aja Rell, masih banyak kok temen kamu disana. Meski ga deket, seenggaknya kamu ga sendirian disana. Saran papa, kamu pake aja prinsip bahwa kamu masuk ke SMPN 13 itu karena kemauanmu sendiri, maka dari itu kamu berjuang sendiri buat masa depanmu meski kadang ada yang mampir ngebantu kamu. Oh ya, tugasnya udah selesai semua kan? Sekarang lebih baik kamu tidur deh Rell.. Istirahat, biar besok bisa fresh lagi. Good night, nice dream my princess" jawab papa. "Night, my superhero. Nitip good night buat mama sekalian ya pa.. Sama buat Melvin, kalo papa masuk ke kamarnya gitu" Papa hanya tersenyum pertanda setuju. Gue pun berjalan meninggalkan ruang baca menuju ke kamar gue.Vote + Comment:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendship Goals?
Teen FictionAirell Sheirina Alvena, seorang gadis labil yang baru saja memasuki masa-masa remaja yang sesungguhnya. Tak jarang dalam kesehariannya ia terlibat dalam beberapa masalah mengenai kisah persahabatan dan sepercik kisah cinta di kehidupannya saat ini...