Gue pun masih kepikiran kejadian hari ini. Dan akhirnya gue putusin buat stalk ig nya Lauren. Saat di tengah-tengah gue lihat foto-fotonya si Lauren, tiba-tiba gue kepencet buat likes. Gue pun shock seketika, gue bingung mau diapain ini, kalo kepencet like artinya gue stalk ig nya dia, kalo gue unlike lagi ketauan dah. Yah akhirnya gue putusin buat follow ig nya Lauren dan pastinya ga lupa gue comment buat follback and likeback gue. Entah kenapa gue jadi gugup banget nunggu reaksinya si Lauren, padahal cuma dijawab sama disenyumin aja gue ngehayalnya kemana-mana.
Ga lama setelah itu gue denger ada notif dari ponsel gue dan otomatis langsung gue check.
Laurenathanael_: started following you. 3m.
Laurenathanael_: like your post. (15) 2m.
"Ya Tuhan.... Gue ngimpi apaan semalem, gue difollback sama dilikeback broww... Ga nyangka sumpah gue." reflek gue teriak dalem kamar gue. Beberapa saat kemudian, gue pikir-pikir sejenak, kenapa gue bisa se seneng itu ya? Kan wajar, di Bio dia kalo mau difollback emang suruh comment. Terus tiba-tiba jantung gue kayak mau copot setelah ngeliat notif dari dia. "Au ah, gue mau tidur aja dah.. Bingung sama cape gue mikirinnya
🌻🌻🌻
Entah apa alasan gue, tiba-tiba gue pengen aja dateng pagi ke sekolah. Gue langsung masuk ke kelas dan disana udah ada si Clarissa ternyata. "Hae Clar" sapa gue ramah. Clarissa hanya tersenyum ke arah gue. Seperti biasa, gue duduk di bangku depan meja guru itu bareng si Diandra. Tapi tumben aja dia belum dateng, biasanya dia dateng duluan.
Tak lama kemudian, Diandra dateng terengah-engah karena barusan bel udah bunyi. Semua murid tampak diam hari ini, karena jam pertama diisi oleh wali kelas kami sendiri yaitu Bu Rahma, dia ngajar pelajaran Matematika dan hari ini adalah hari pertama gue dapet pelajarannya dia."Pagi anak-anak, hari ini saya akan mendaftar ekstrakurikuler kalian, silakan tulis di kertas dimulai dari Karisty lalu mengular ke depan." sambut Bu Rahma dengan senyum khasnya.
"Dra, lo ikut apa?" bisik gue ke Diandra. "Anu hmm, gue ikut tata boga. Soalnya ya gitu, lo tau deh" saut Diandra. "Ooh gue paham, kasi ide dong Dra gue harus ikut apa?"
"Gimana kalo fotografer aja Rell? Lo suka kan yang berhubungan sama internet dan ponsel lo?" jawab Diandra dengan cepat.
"Oo iya Dra, gue ikut itu aja deh, thanks idenya" Diandra hanya tersenyum manis."Saya akan bacakan daftar siswa yang mengikuti ekstrakurikuler tata boga: Diandra Edeva Jill, Karisty Devi S,.......
Untuk fotografer: Airell Sheirina Alvena, Alexandra Clarissa Blyss,........." setelah membacakan itu semua, Bu Rahma segera membuka buku diktatnya itu dan memulai pelajaran Matematika. "Dra, gue kok agak gimana gitu ya, se-ekstrakurikuler sama Clarissa sendirian" bisik gue ke Diandra. "Udah ah Rell, coba aja dulu, kalo ntar ga cocok baru pindah. Simple kan?" jawab Diandra seenaknya. Gue mengangguk dan merhatiin lagi Bu Rahma."Kantin yuk, Rell, Dra" sapa Clarissa ramah. Kami berdua mengangguk dan memgikuti Clarissa ke kantin. Gue ngerasa ada yang aneh sama Clarissa hari ini, tapi gue sok gatau aja dah.
Dan tebak siapa yang ga sengaja gue tabrak di kantin gara-gara gue masih mikirin kelakuan Clarissa barusan yang berubah drastis dari biasanya. Ya, siapa lagi kalo bukan Lauren. Gue hanya bisa meminta maaf dan pergi ninggalin Lauren dengan wajah-wajah blushing... "Udah ah, ke kelas yok" suara Clarissa barusan memecah konsentrasi gue. "Yahh si Airell baru aja nabrak doi, lo ngerusak suasana dia deh" celoteh Diandra. "Apaan sih lo berdua, au ah gue masuk kelas aja" jawab gue biar ga kalah.
Sampe di kelas si Clarissa mulai percakapan kita bertiga lagi "Eh Rell, lo beneran suka sama cowo kayak Lauren? Gue aja sedikit aneh sama dia, cowo kok suka ngedeketin cewe, gimana mau jaga hati 1 cewenya coba?" Sumpah demi apa Clarissa bener-bener aneh hari ini, udah ngeselin sok tau pula. Gue kok kesel ya sama dia, sabar aja dah Rell sabar. "Ya tiap orang kan punya tipe beda-beda kali Clar. Ga harus samaan sama si A, B, C, dan lain-lain." jawab gue menahan emosi. Clarissa hanya mengangguk dan pergi ke bangkunya.
"Sabar Rell, gue kok ngerasa Clarissa bener-bener aneh ya hari ini? Apa cuma perasaan gue aja ya Rell?" kata Diandra sambil memegang pundak gue. "Bener lo Dra. Dia jadi sok banget terus ngehina doiku di hadapan gue pula. Kayak dia punya doi aja. Nyesel gue ngajak temenan sama dia, mana ekstra gue juga bareng dia lagi.. Hahhh hidup gue sengsara bangettt" keluh gue ke Diandra. "Oke Rell, gini aja kita sabar-sabarin dulu aja si Clarissa, kalo tambah ngelunjak kita tinggalin aja. Sekarang lo tenangin diri dulu, sabar Rell sabar" kata Diandra barusan pun menenangin diri gue sejenak.🐻🐻🐻
Gue pun ngebaringin badan gue ke kasur. Ga lama kemudian, hp gue bunyi tandanya ada notif dari chat gue.
Anda telah dimasukkan ke group 'CHRISPENGALAS'
AlexanderAce_: dek yang gue jadiin admin tolong add yang lainnya ya, makasih.
KaristyDevi: iya kak.
AirellAlvena: Siyappp:P
"Lauren masuk grup ini gak ya? Tanya ke Ace kali ya" Apa-apaan gue ini? Kenapa bisa toba-tiba mikir gitu?? Tapi gue beneran kepo sih, tanya aja dah.
AirellAlvena: Kak, gue mau tanya
AlexanderAce_: Apaan? Hayo jangan-jangan lo nanyain gue udah punya pacar belom ya?
AirellAlvena: Lo baca tulisan gue sampe akhir dulu napa?
AlexanderAce_: Iya iya sante aja kale.. seloow gue canda doang.
AirellAlvena: Lo tau anak kelas 8D yang namanya Lauren itu gak? Kalo tau masukin dia ke group Chrispengalas dong dia kan juga kristen
AlexanderAce_: Tau, udah gue masukin tuh.. Hayo lo nanya gitu jangan-jangan lo suka lagiii.. Ckck orang setomboy lo bisa suka sama orang ya ternyata..
AirellAlvena: Gue nanya doang kali ga sampe kesitu juga mikirnya. Lo kira anak mana yang ga bisa ngerasain yang namanya first (real) love? Gila lo ah..
AlexanderAce_: O gituu ya... Airell sekarang udah pinter kaya gitu ya.. Gue aduin ke Melvin tau rasa lo:P
AirellAlvena: Aduin aja sana gue kagak takut.. Paling-paling si Melvin juga kalah omongan sama gue:P
Mampus lo mau ngajak gue perang chat.. Diem juga kan lo ga bisa jawab chat gue barusan😎 Tau ah capek gue, hari ini ngeselin banget. Masalah yang jadi prioritas gue itu adalah si Clarissa. Aneh banget dia mah hari ini. Bodo ah, gue mau tidur.. Baiibaii jangan kangen Airell ya :")
Makasih banyak buat kalian yang masih mau ngebaca cerita ini sampe sekarang. Gue akan usahain cerita ini lebih baik lagi meskipun butuh waktu yang agak lama.. 😄😊💞
(!!!) UNTUK PART QnA nya kalian bisa tanya-tanya apapun di kolom komentar ini dan akan gue jawab semampu gue. Tolong dukungannya ya guys.. 👌👌👌
Vote + Comment:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendship Goals?
Teen FictionAirell Sheirina Alvena, seorang gadis labil yang baru saja memasuki masa-masa remaja yang sesungguhnya. Tak jarang dalam kesehariannya ia terlibat dalam beberapa masalah mengenai kisah persahabatan dan sepercik kisah cinta di kehidupannya saat ini...