Spezial J

446 72 16
                                    


Spezial Joy.

Hari ini Joy benar-benar sudah kembali seperti biasa.

Joy sudah mulai ceria lagi, mulai cerewet lagi, mulai nurut sama Eunwoo si wakil ketua kelas kalau disuruh diem. Dan Joy kembali menjalani rutinitas yang sempat tertunda bareng Yerin.

Ngapelin cowok-cowok satu sekolah ini. Hehehe.

Tapi tenang. Setelah kejadian secara nggak langsung di tolak sama kakak pembawa kotak amal. Joy kini sudah mulai mengurangi jadwal-jadwal ngapelnya bersama Yerin.

Karena insiden itu Joy jadi belajar sesuatu bahwa,

'Setiap orang punya privasi masing-masing. Kita nggak berhak ikut campur atau kepo nanya-nanya ke orang lain biar dapat info. Karena bisa aja orang yang kita kepo-in itu merasa keganggu.'

Joy juga benar-benar sudah nggak pulang malam lagi, nggak nongkrong di warung pancong babeh lagi. Intinya Joy benar-benar jadi jarang main, sekalinya main paling bareng anak-anak sekelas doang.

Walau sebenarnya sempat goyah pas Kak Seolhyun ngajak nongkrong ke pancong babeh, katanya ada orang baru. Cowok ganteng. Tapi untung Joy langsung nolak karena ingat bahwa dirinya sendiri pernah janji kalau Joy mau berubah jadi pribadi yang lebih baik.

Joy nggak mau lagi ada yang manggil dia itu,

'Joy si Ratu cabe angkatan tahun ini.'

atau

'Joy si Ratu Ular.'

Joy pengen dikenal sebagai 'Joya Azzalia Prastiwi' jadi dirinya sendiri tanpa harus ada embel-embel kata 'Cabe' ataupun 'Ular'.

Bahkan hari ini saat mereka ngapel ke brondong, si Chanwoo anak kelas sepuluh. Chanwoo dengan entengnya malah nyeletuk gini,

'Gua kira lo udah dikubur hidup-hidup kak, udah beberapa minggu nggak keliatan lagi.'

Sebenarnya Joy pengen banget marah pas Chanwoo bilang gitu. Tapi karena sekarang Joy benar-benar lagi senang, jadi Joy abaikan aja. Anggap aja haters.

Grup chat 'Kids Jaman Now' juga sudah sepi, mungkin udah tenggelam kali tuh roomchat nya.

Grup chat YMG, Joy kurang tahu si. Kan Joy sudah keluar waktu itu, tapi terakhir nanya sama Jisoo katanya  grup itu masih ada tapi nggak serame dulu. Apalagi dengar-dengar katanya  saat Joy memutuskan keluar dari grup itu, di hari yang sama Sungjae juga ikut keluar dari grup. Entah alasannya apa Joy mencoba nggak peduli.

Sekarang Joy juga sudah mulai bawa motor sendiri lagi seperti biasa. Semenjak kejadian salah motor saat itu, Joy benar-benar jadi lebih hati-hati pas di parkiran. Takut-takut salah motor lagi.

Joy sama ke-lima gadis nggak waras itu juga udah nggak nongkrong di parkiran ataupun di kantin lagi.

Malah mereka ber-enam mulai pisah. Ada Wendy yang sekarang jadi dekat sama Seulgi. Eunha dan Jennie juga berawal cuman iseng suka foto bareng sekarang makin dekat. Lisa sama Jisoo juga udah jarang perang lagi, udah nggak sewot-sewotan kayak dulu. Yerin sekarang juga lebih dekat sama Rosie dibanding Joy.

Gapapa si sebenarnya, Joy nggak marah. Lagian bosan juga bareng Yerin terus. Joy malah sekarang lagi dekat sama Yuju dan Jimin. Mereka ber-tiga punya grup chat khusus gitu.

Lagi pula walau mereka ber-enam nggak sedekat dulu. Mereka masih tetap berteman kok. Malah kadang Joy, Wendy, Yerin, dan Rosie suka duet bareng Yuta dan Bambam. Dari lagu Ayu Ting-ting sama Zaskia Gotik mereka sudah nyanyikan bareng-bareng. Kadang Bobby suka ikut nimbrung dan request biar nyanyi lagu-lagu Via Vallen.

Eunha, Jisoo dan Lisa, mereka mah jadi tim rame dan sukses aja. Suka tiba-tiba ricuh, goyang-goyang gitu atau nggak teriak HO A HO E bareng yang lain.

Intinya si Joy benar-benar anggap semua kejadian yang pernah terjadi bersama kakak pembawa kotak amal itu hanya masa lalu.

Ya lupain aja. Kalo di ingat bikin malu.

Seenggaknya Joy pernah ngerasin rasanya dag dig dug serr saat melihat cowok idaman.

Dan entah kebetulan atau apa, Joy masih suka papasan gitu sama kakak pembawa kotak amal nya. Tapi Joy cuman diam aja berusaha nggak negur. Lagian dulu, Kak Sungjae kalo disapa malah keliatan cuek dan menghindar gitu.

Kak Sungjae juga masih keliling setiap hari Jum'at sambil bawa-bawa kotak amal. Kadang nih Kak Sungjae suka lirik-lirik Joy gitu, bukan geer ya. Tapi emang kenyataannya gitu.

Tapi alhamdulillah selama ini Joy selalu mikir kali aja matanya Kak Sungjae kelilipan saat liat Joy. Mungkin.

Kalo sama Kak Youngjae, Joy masih rukun-rukun aja. Kalo lagi papasan sama dia, Joy masih suka minta foto bareng gitu. Hehehe kapan lagi foto sama cogan yegak.

Dan sekarang Joy juga jadi kenal sama Kak Chanhyuk, yang waktu itu pernah fotoin Joy dan yang lain sama Kak Youngjae. Kak Chanhyuk tuh orangnya receh banget astaga bikin Joy gemas.

Yerin juga sempat ngenalin Kak Bomi, anak duabelas ips dua yang disebut-sebut salah satu dari keenam cewek beruntung yang bisa ada di antara para pemuda-pemuda tampan penerus bangsa. Joy si sambut itu dengan baik saat kenalan waktu itu. Kak Bomi asik orangnya. Beda sama Eunha yang saat dikenalin sama Bomi, .ereka berdua malah saling natap tajam, kayak ada dendam kesumat. Joy nggak tau kenapa, mencoba buat nggak ikut campur.

Oh ya. Wendy juga sempat kenalin Kak Jieun ke Joy. Kak Jieun juga ramah, Joy sama dia udah saling save nomor masing-masing. Dan benar kata Wendy, Kak Jieun ini snap WA nya galau terus, Joy antara kasian tapi gemas. Hehehe.

Ahh intinya si sekarang Joy lagi di zona nyaman. Benar-benar nyaman.

Pokoknya nggak ada lagi yang namanya stalking si kakak pembawa kotak amal gitu.

Nggak ada lagi tuh bawa motor berasa kayak jalanan nenek.

Nggak ada lagi tuh stay dikantin ataupun di parkiran cuma buat nunggu kakak pembawa kotak amal.


Intinya, Joy benar-benar buka lembaran baru. Anggap aja kayak kertas HVS yang masih bersih baru aja beli di fotocopy.

Cuman satu yang Joy harapkan saat ini. Joy benar-benar nggak mau keluar dari zona nyaman ini.

Semoga aja.



















































Beberapa chapter kedepan bakal spesial part khusus Wendy, Jisoo, Yerin, Lisa dan Eunha gitu ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Beberapa chapter kedepan bakal spesial part khusus Wendy, Jisoo, Yerin, Lisa dan Eunha gitu ya. Heheh

Charity Box Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang