Note.

490 52 14
                                    

Tes Tes satu dua tiga.












































Bentar mau tarik nafas dulu.












































Bentar-bentar sabar ya.












































Hehehehe hehehehehehehe




































Hai.











































Terima Kasih buat yang sudah mengikuti dan menunggu cerita ini sampai selesai.

Buat yang sudah Vote, komen ataupun cuman mampir untuk membaca tanpa meninggalkan jejak. It's okay. Intinya aku terima Kasih banget. Ternyata ada yang mau mampir ke cerita nan Bagus dan Indah ini wkwkwkwk (kata mama ku jangan menjelekkan karya sendiri).

Pokoknya aku ucapin makasih bangettt. Walau viewers dan vote berbeda jauh. Gapapa aku tetap senang.

Aku udah pernah bilang, story ku kali ini terinspirasi dari real life. Tapi ini bukan kisah Cinta ku, aku hanya sebatas figuran yang cuman bertugas meramaikan HO A HO E.

Tapi sumpah ya sebenarnya dari awal aku ragu pengen publish story ini. Yaaa karena malu gitu.

Dulu aku kayak gini nih. Ngintilin kakak kelas gans kemana pun dia pergi, nanya-nanya info ke kakak kelas yg lain, hahahaha menyeramkan sekali uyy. Najisun hahahaha.

Ada yang sama seperti aku tidak?
apa cuman aku doang yang seperti itu saat masa-masa sekolah. WKWKWKWK

Kalo baca story ini aku suka kesal dan gregetan sendiri. Karena jadi inget sama temen-temen ku, para wanita ular itu.

Apalagi pas baca part yg kejar-kejaran udah kayak boy anak jalanan. Sumpah si ya aku malu tapi seneng juga kalo ingat. Jauh-jauh ngejar salip sana salip sini cuman buat teriak 'WOI JANGAN LUPA ISIIN BENSIN JANGAN CUMAN NUMPANG DOANG.'

Yaallah sumpah deh malu kalo ingat itu, menurut aku part itu bagian climax nya si hahaha Apalagi kalo ingat wajah si kakak pembawa kotak amal rl saat diteriakin gitu :(

Pas sudah mau end atau lebih tepatnya sejak chapter Spezial Joy sampai Lisa. Sebenarnya aku bingung pengen bikin ending yang kayak gimana. Soalnya kalo di real life ending nya gak bahagia. Kita ber-enam gak ada yang bisa dapatin kakak pembawa kotak amal. /miris

Malah nih ya saat itu KAKAK PEMBAWA KOTAK AMAL DI REAL LIFE MALAH JADIAN SAMA ANAK KELAS 10 YANG SAMA² ANAK ROHIS.

HAHAHAHAHAHAH ANJENG

Tapi yasudahlah itu kan hanya masa lalu, jadi biarlah berlalu.

Ada satu lagi nih. Hihihi aku malu ngomong nya denger² nih sekarang, Kata temen ku, gak tau bener atau gak. Kakak pembawa kotak amal asli aka yg di real life,

KATANYA PUNYA WATTPAD JUGA.

HAHAHAHAHAHAH ANJENG 2

Tapi aku gak tau si itu bener apa nggak. Tapi kalo emang bener kakak pembawa kotak amal bener punya wattpad, atau MUNGKIN aja baca story ini. Aku cuman mau bilang, 'Makasih ya udah ngasih pengalaman yang sangattt berharga saat masa-masa sekolah ku and Makasih juga udah jadi Sumber inspirasi aku sampai saat ini.'

Dan satu lagi, kalo ada yang peka nih mata nya hehehe. Aku pernah sebut nama kakak pembawa kotak amal loh, bukan sungjae maksudnya ya tapi nama asli nya si kakak pembawa kotak amal rl. Hehehehe.

Abis ini jangan di cari, berat. Biar kakak pembawa kotak amal saja :v

Oke oke ini terkahir dari bacotan ku. Pokoknya sorry kalo ada typo atau scene yang kurang menyenangkan di hati. Maaf juga udah buat kalian gregetan karena Joy dan Sungjae jarang bangettttt dipertemukan tapi tau-tau malah jadian. Hahaha

Oke oke segini aja. Bacot sekali ya aku ini

Sekali lagi makasih buat semuanya, tanpa kalian ku bukan apa-apa.

Lup yu. ❤❤❤

Charity Box Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang