Spezial Wendy.Sambala Sambala Bala Sambalado terasa pedas terasa panas
Hehehe.
Akhirnya setelah sekian lama memendam bakat nyanyi dangdut, akhirnya Wendy punya pasukan nih. Aseeek.
Sebenarnya dari awal Wendy memang suka nyanyi-nyanyi dangdut gitu, bahkan suka kebawa di grup chat kelas.
Tapi yang sekarang tuh beda.
Serius beda.
Bukan cuman Wendy, Yuta, Bambam, dan Rosie yang nyanyi dangdut, karena setelah insiden itu Joy juga gabung jadi dangduters. Walau Joy masuk ke tim itikers. Tapi gapapa, serius. Karena jujur Wendy ini memang balajaer dari dulu. Lebih tepatnya saat laguㅡ
'Kemana kemana kemana ku harus mencari kemana'
Saat itu lagi boming.
Hehehehe 2.
Kalian tahu nggak si rasanya ada orang atau teman yang punya idola sama gitu. Sumpah rasanya senang bangettt.
Wendy sekarang nggak perlu malu-malu lagi buat nyanyi di depan kelas sendiri, karena sekarang satu kelas sudah jadi tim heboh. Kalau lagi konser di depan kelas seketika image baik dan ramahnya luntur sudah, seakan-akan di dunia ini nggak pernah ada kata 'malu'.
Prinsip Wendy, 'Senang aja dulu, malu nya belakangan.'
Makanya saat Wendy dan yang lain konser dangdut di kelas. Wendy ini yang kelihatan paling semangat. Kadang dengan tidak santainya, Wendy gerakin rambut ke kanan dan kiri. Bikin rambutnya jadi berantakan.
Tapi gapapa, balik lagi ke prinsip diatas.
Selain nyanyi-nyanyi lepas penat dan bikin senang. Ada satu lagi keuntungan jadi biduan di kelas.
Kalian tahu apa?
Saat Wendy bernyanyi dengan heboh dan bergoyang, anak-anak kelas yang biasanya tim heboh alias tim meraimakan langsung mengacungkan hape mereka masing-masing dan merekam Wendy.
Dan kalian tahu kan kids jaman now gimana, dikit-dikit update status.
Kadang ada yang masukin snap WA, tapi kebanyakan lebih sering update di snapgram si dan pastinya tag username instagram Wendy.
Heheheh 3.
Kadang karena snapgram itu, setiap hari ada aja yang follow akun instagram Wendy, lumayan kan ada untungnya.
Ingat prinsip, SENANG DULU MALU NYA BELAKANGAN HAHAHAHAHAHHAHAHAHHAHAHA.
Jangan dicontoh ya.
Tapi sebenarnya jadi badut di kelas tuh ada nggak enaknya juga. Kadang kalo lagi serius tetep aja ada orang yang menganggapnya bercanda. Wendy ngerti si, itu resikonya. Ya tapi tetap aja KADANG SUKA KESEL SENDIRI HADEH.
Oke kali ini serius.
Ini soal Joy. Yang disebut-sebut sebagai 'Ratu cabe angkatan tahun ini.'
Mungkin kalo dulu, Joy pasti bakal senang saat disebut kayak gitu. Karena ada embel-embel kata 'Ratu', tapi sekarang Joy nggak mau di panggil dan di kenal dengan sebutan itu.
Benar-benar berubah.
Wendy awalnya kaget, tapi sekarang sudah terbiasa dengan perubahan Joy yang sekarang.
Pernah waktu itu Wendy dan Joy lagi jalan beriringan ingin pergi ke toilet. Tapi saat baru aja buka pintu toilet ada tiga cewek yang ketangkap basah lagi nyinyir Joy.
Wendy waktu itu udah was-was aja takut Joy ngamuk dan balik ke Joy yang dulu. Yang selalu ngajak ribut orang tanpa banyak mikir.
Tapi bukannya ngomel, Joy kelihatan santai dan datangin ke-tiga cewek itu sambil julurin tangan.
Kalian tahu apa yang Joy bilang saat itu?
Joy bilang gini,
'Salam kenal gue Joya Azzalia Prastiwi. Tanpa embel-embel ratu, ular, atau pun cabe. Panggil gue joya.'
Gila.
Sumpah.
Wendy benar-benar masih takjub kalo ingat itu.
Awalnya Wendy pikir, Joy kayak gitu efek karena di tolak secara nggak langsung sama Kak Sungjae. Ya emang si Joy belum nembak, tapi perilaku Sungjae yang terkesan menjauh dan sombong sudah dapat di artikan tidak menyukai bila Joy dalam jarak dekat.
Tapi sumpah Wendy nggak habis pikir perubahannya benar-benar jauh. Awalnya Wendy agak sedikit aneh sama sifat Joy yang sekarang. Malah pernah berniat labrak Kak Sungjae, karena biar gimana pun ini semua salahnya sudah buat Joy berubah gini.
Tapi seiring berjalannya waktu, akhirnya Wendy terbiasa.
Joy yang sekarang nggak begitu buruk.
Malah baik dan itu Bagus.
Tapi bukan berarti Joy yang dulu nggak baik ya.
Wendy sebagai temannya cuman bisa dukung apa yang mau dilakuin Joy ke depannya.
Ya semoga temannya ini memang berniat pengen berubah. Bukan sebatas niat sampai di bibir saja.
Ingat sekarang dia itu, Joya Azzalia Prastiwi.
Tanpa embel-embel Cabe ataupun Ular oke.
KAMU SEDANG MEMBACA
Charity Box
Fanfiction[✔] Katanya si ini semua berawal dari Joy si kutu loncat kepincut sama kakak kelas anak rohis yang suka minta infaq hari Jum'at. Itu baru katanya, karena nyatanya ini semua berawal dari Love At First Sight, kakak pembawa kotak amal dengan gadis jang...