Spezial Jisoo.Setelah insiden itu...
Jisoo masih tetap ikut rohis kok. Walau sekarang jadi agak jaga jarak sama Kak Sungjae.
Ya gimana ya jadi nggak enak gitu rasanya.
Selama rohis, paling Jisoo jadi deket-deket sama Yuju aja. Kadang suka nempel sama Kak Jinan. Dan bakal nolak keras kalau disuruh Kak Jinan buat mintain infaq Jum'at.
Ngomongin kakak kelas. Jisoo jadi dekat sama anak-anak duabelas ips dua, yang aduhai ternyata bibit unggul semua, mantap.
Yerin waktu itu kenalin Kak Bomi. Dan menurut Jisoo, Kak bomi itu asik. Suka bercanda-canda gitu nggak garing dan juga nggak ngeselin.
Jisoo juga jadi dekat sama Kak Chanhyuk, dia ini receh banget yaampun. Tapi walau gitu kalo Kak Chanhyuk sudah mangku gitar dan nyanyi. Duhh Jisoo jadi baper nggak ketulungan.
Pernah waktu itu Jisoo nggak sengaja lewat depan kelasnya. Kak Chanhyuk lagi mangku gitar dan di sekitarnya udah ramai anak-anak laki.
Sambil nyanyi,
'Meskipun ku tak siap untuk merinduuu. Ku tak siap tanpa dirimuuu. Ku harap terbaik untukmuuu.'
Kalo aja saat itu koridor kelas duabelas nggak ramai. Mungkin Jisoo udah jerit histeris kali dengar Kak Chanhyuk nyanyi.
Dan sekarang Jisoo juga dekat sama Kak Joshua. Padahal dulu selama rohis, Jisoo benar-benar takut bahkan nggak berani buat interaksi ataupun sekedar personal chat sama Kak Joshua. Tapi ternyata saat udah kenal, Kak Joshua itu baik walau muka nya masih suka datar sinis, bikin Jisoo takut sekaligus gemes pengen banget lempar batu ke wajahnya.
Hehehe, g.
Joy juga pernah ngenalin Kak Seolhyun. Wihh tinggi sekali orangnya, seperti tiang. Tapi menurut Jisoo, Kak Seolhyun kurang pas sama Jisoo. Kak Seolhyun anak tongkrongan, lah Jisoo anak rohis. Hehehehe tau kan. Yakali pas kumpul nanti Kak Seolhyun bahas tentang hal-hal yang berbau anak tongkrongan sedangkan Jisoo bahas tentang ayat-ayat Al-qur'an.
Subhanallah pasti gak akan nyambung.
Bukan bermaksud rasis, sungguh.
Tapi gapapa. Indonesia itu kan beranekaragam. Berbeda-beda tetap satu jua.
Kalau sama Kak Youngjae, Jisoo baik-baik aja. Malah sekarang Jisoo jadi sering personal chat.
Wkwkwk jangan iri.
Jisoo sebenarnya juga sadar perubahan Joy.
Ya walau awalnya butuh waktu lama si buat cerna situasi yang ada dan juga di bantu penjelasan Lisa yang sambil marah-marah kalo ngomong sama Jisoo.
Tapi perlahan Jisoo mulai mengerti dan Jisoo bangga sama Joy.
Iya Joy benar berubah. Biasanya Joy sudah hilang entah kemana bareng Yerin. Kayak setan. Nanti tau-tau ada, tapi tau-tau hilang. Tapi sekarang nggak begitu lagi, malah akhir-akhir ini Joy jadi sering di kelas, apalagi kalo jam kosong. Wah bakal konser dia mah bareng Wendy, Rosie, Yuta dan Bambam.
Sebenarnya Jisoo pengen ikutan. Tapi sayang, yang mereka nyanyikan lagu-lagu Ayu ting-ting & Zaskia Gotik. Jisoo kurang tau genre lagu dangdut. Maka dari itu cuman suka ramein doang, joget-joget rusuh atau teriak HO A HO E.
Tapi waktu itu saat para dangduters lagi konser. Bobby tiba-tiba aja ganti lagu. Gini lagunya,
'Pagi beriman Siang lupa lagi Sore beriman Malam Amnesia'.
Iya waktu itu kelas sebelas ipa satu pernah heboh konser pake lagu itu. Kalau kalian nggak tau, itu lagu Gigi-Amnesia.
Dan saat ada yang play lagu itu Jisoo benar-benar nimbrung, bahkan mimpin nyanyian awal. Jisoo sudah hapal banget lagu ini soalnya mama suka nyanyi lagu ini pagi-pagi sambil nyuci piring.
Pas nyanyi semangat di depan kelas saat itu, Jisoo udah ketar-ketir takut yang tau lagu itu cuman Jisoo doang. Tapi tanpa disangka saat Jisoo nyanyi part awal,
'Berbuat baik jika kau dilihat orang.'
Wendy langsung ngelanjutin bait lagu itu, bukan cuman Wendy. Bobby juga dengan semangat ikut nyanyi waktu itu. Rosie ternyata juga tau lagu itu. Bahkan Yugi yang biasanya cuman tim HO A HO E juga ikut nyanyi. Dan ditambah lagi anak-anak satu kelas berteriak heboh seakan ngiring lagu itu.
Astaga.
Saat itu Jisoo benar-benar senang bukan main.
Tapi sayang baru dua menit lagu itu diputar, Yuta langsung mengganti lagu jadi lagu kebangsaan dia, Sambalado-Ayu ting-ting.
Awalnya Jisoo pengen protes, tapi saat liat raut wajah Wendy dan Rosie yang kelihatan senang. Jisoo jadi nggak tega. Yaudah Jisoo jadi ikut nimbrung, joget-joget ricuh bareng yang lain.
Walau cuman dua menit. Tapi sumpah itu benar-benar...
Ahh udah deh Jisoo nggak bisa menjelaskan rasanya gimana, Jisoo bingung.
Pokoknya hari itu benar-benar Indah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Charity Box
Fanfiction[✔] Katanya si ini semua berawal dari Joy si kutu loncat kepincut sama kakak kelas anak rohis yang suka minta infaq hari Jum'at. Itu baru katanya, karena nyatanya ini semua berawal dari Love At First Sight, kakak pembawa kotak amal dengan gadis jang...