Spezial Y

395 70 4
                                    


Spezial Yerin.

Jujur Yerin benar-benar masih nggak percaya kalo Joy benar-benar berubah.

Akhir-akhir ini nggak ada lagi Joy yang suka loncat sana-sini buat rumpi.

Nggak ada lagi Joy yang suka teriak-teriak berasa di kebun binatang.

Pokoknya akhir-akhir ini Joy benar-benar beda.

Dan itu Bagus.

Perubahan menjadi lebih baik itu Bagus.

Walau Yerin jadi nggak ada teman yang buat nemenin ngapelin para cowok-cowok satu sekolah, itu nggak masalah.

Benar kata pepatah, 'Gugur satu tumbuh seribu.' Karena buktinya setelah Joy keluar dari dunia percabean. Datanglah member baru, Rosie.

Rosie asik, suka heboh sendiri. Kadang Rosie tuh suka bikin malu tapi disaat bersamaan bikin gemas juga.

Tapi tetap aja Joy dan Rosie jelas beda, karena nyatanya Rosie nggak sama kayak Joy. Rosie ingin dekat sama semua orang memang berniat hanya ingin berteman dengan semua orang yang mau diajak berteman. Berbeda dengan Joy dan Yerin yang bermaksud buat menel.

Kadang Yerin jadi kangen Joy yang dulu.

Tapi sayangnya sekarang Joy udah berubah jadi Joya. Orang yang lebih baik.

Yerin tentu dukung salah satu temannya ada yang tobat, kalau istilah jaman sekarang Hijrah.

Walau begitu Yerin nggak mau munafik. Kadang suka iri liat Joy sekarang keliatan bahagia banget. Yerin rasanya pengen kayak Joy, tobat. Tapi ternyata susah banget keluar dari zona nyaman. Yerin belum sanggup ninggalin kebiasaan lama ini semua. Kadang Yerin suka mikir, kalau Yerin berubah berarti sudah nggak ada alasan lagi buat menel ke kakak kelas kesayangan nya. Siapa lagi kalau bukan, Kak Yunhyeong.

Hehehehe.

Tapi tenang aja Yerin mulai belajar untuk perlahan-lahan buat berubah.

Nggak tau deh ini termasuk perubahan apa nggak.

Sekarang Yerin punya kegiatan baru, yaitu konser di depan kelas sebelum bel masuk ataupun saat jam kosong.

Dan ternyata itu asik.

Nyanyi-nyanyi gila bareng Yuta, Bambam, Wendy, Rosie itu asik.

Apalagi anak-anak satu kelas kayak ngedukung gitu. Ada yang heboh joget-joget gitu. Kadang suka ada yang nyawer tapi pake duit dua ribuan, Hahaha.

Nah sisanya mah paling tim heboh aja, teriak HO A HO E atau nggak HA E HA E  HA E. 

Tapi serius, itu asik.

Rasanya tuh lepas gitu, teriak-teriak sesuka hati. Goyang-goyang tanpa ada ada beban. Mikir malunya mah belakangan yang penting joget aja dulu.

Pokoknya rasanya tuh bener-bener W O W.

Walau seringkali setelah konser, kita sekelas suka di hukum bareng-bareng karena sudah ganggu jam belajar kelas lain.

Tapi serius itu seru.

Awal nimbrung, jujur Yerin benar-benar nggak tau apa-apa. Dia cuma asal ikut joget aja, meramaikan. Tapi tambah kesini ternyata lagu-lagu yang dinyanyikan Yuta dan Bambam tuh enak-enak.

Tapi Yerin lebih suka jadi tim itikers bareng Bambam. Menurut Yerin lagu-lagu Zaskia Gotik tuh lebih enak gitu deh.

Hehehe 2.

Btw Joy juga tim itikers loh. Kata Joy lagu Zaskia Gotik lebih enak-enak daripada lagu Ayu ting-ting yang suka dinyanyikan sama Yuta.

Nah kalau Wendy dan Rosie ini masuk tim balajaer Yuta. Menurut Wendy dan Rosie lebih asik konser pake lagu Ayu ting-ting dibanding lagu-lagu Zaskia Gotik, begitu katanya.

Tapi akhir-akhir ini di grup kelas, Wendy dan Rosie suka nyanyi-nyanyi berdua gitu. Malah mereka selalu heboh nyanyikan lagu itu.

Kalo nggak salah gini lagu nya,

'Perdamaian perdamaian Banyak yang Cinta damai Tapi perang semakin ramai~~'

Kata Hoshi lagu itu yang suka dipakai kosidahan ibu-ibu. Yerin juga nggak tau sekaligus bingung kenapa Hoshi bisa tahu lagu itu dan bahkan Hoshi pernah bilang di grup kelas gini,

'Gue jadi bayangin kita satu kelas karaoke pake lagu perdamaian.'

Astaga.

Sumpah walau Yerin belum bisa ninggalin kebiasaan lama. Seenggaknya Yerin punya satu kebiasaan tambahan.

Yang asik.

Kayak lagu nya Ayu Ting-ting,

'Sik asik sik asik kenal dirimu sik asik sik asik dekat denganmu.'

Eh tunggu, tuh kan Yerin malah nyanyi lagu Ayu ting-ting padahal kan Yerin ini itikers garis keras.

Oke ganti.

'E E E Bang Jono kenapa kau tak pulang-pulang.'

Hehehehehe 3.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Charity Box Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang