Spezial E

317 64 12
                                    


Spezial Eunha.

Tau nggak?

Eunha benar-benar kesal.

Serius ini kesal.

Kesal sama Joy, si wanita ular.

Oh salah. Joya Azzalia Prastiwi tanpa embel-embel cabe ataupun ular.

Jadi kemarin, Eunha baru aja kenalin Joy ke adiknya yang kebetulan sekarang kelas sepuluh di sekolah yang sama kayak mereka.

Saat itu Eunha pikir kabar Joy sudah berubah itu cuman bullshit.

Tapi ternyata itu salah,

Karena saat Eunha ngenalin Joy ke adiknya dengan bilang,

'Dek, kenalin ini joy teman gue. Si cabe angkatan tahun sekarang, jangan berani-berani sama dia.'

Setelah ngomong itu, Joy langsung narik rambut pendek Eunha dengan keras.

Didepan adiknya dan adiknya cuman ketawa-ketawa ngakak gak berniat buat bantuin Eunha.

Dan sialnya lagi adiknya malah nyeletuk gini,

'Kak joya emang bener-bener w o w'

Sial.

Dan setelah itu Joy jadi senyam-senyum sok manis, lalu jadi akrab dengan adiknya.

Ninggalin Eunha yang masih kesakitan karena abis di jambak.

Sumpah. Eunha kira ucapan Joy yang pengen berubah cuman sebatas sampai bibirnya doang.

Tapi ternyata itu salah, karena buktinya sekarang Joy benar-benar berubah.

Bukan cuman itu doang yang bikin Eunha kaget.

Barusan, baru aja.

Seriusan ini baru aja.

Eunha dan Joy ke kantin berdua, terus tanpa disangka ketemu kakak pembawa kotak amal, pujaan hati mereka dulu. Eunha sempat goyah tuh saat liat Kak Sungjae. Beuh tampan banget, pakai sweater abu-abu dengan telinga yang sudah di sumpal sama Earphone, sungguh dapat menggetarkan hati Eunha.

Eunha pikir Joy merasakan apa yang dirasain Eunha tadi.

Tapi ternyata enggak.

Joy jalan santai aja, jajan gitu.

Lewatin Sungjae dan bahkan nggak lirik ke Sungjae sekali pun.

Seriusan njir.

Rasanya Eunha pengen banget ngamuk. Kenapa Joy bisa-bisanya terlihat biasa kayak gitu saat disuguhkan pemandangan yang aduhai luar biasa. Eunha saja rasanya ingin mimisan saat lihat suatu ciptaan Tuhan yang satu itu benar-benar memancarkan aura ketampanan.

Tapi Eunha sadar kalo Sungjae sempat melirik ke Joy sebentar.

Padahal yang daritadi natap Sungjae ya Eunha. Tapi yang ditatap malah melirik ke Joy yang keliatan bodoamat.

Sialan.

Sudah Eunha tatap dari samping kanan, samping kiri. Tapi yang ditatap nggak noleh-noleh juga.

Huft. Ternyata benar, sekalipun Joy sudah berubah tapi tetap aja aura cabe seorang Joya Azzalia Prastiwi itu memang masih kuat sampai bisa narik perhatian seorang laki-laki.

Cuih.

Eunha lebih cantik dari Joy.


Eunha lebih imut dari Joy.


Eunha lebih menggemaskan dibanding Joy.




Senyum Eunha lebih manis dibanding Joy.





Tapi...

Fakta kalo Eunha lebih pendek dari Joy, buat Eunha jadi kesal.

Yaelah pacaran sama cewek tinggi itu nggak enak, percaya deh sama Eunha. Rata-rata cewek tinggi itu sok dan pasti bakal milih pacar yang lebih tinggi dari dia.

Cih, kalau dipikir-pikir mending sama Eunha.

Eunha penerima segalanya.

Oke tadi ngaco.

Balik lagi bahas Joy.

Sumpah, Eunha gemas liat Joy yang nggak kunjung peka sama lirikan Sungjae. Rasanya tuh Eunha pengen banget jambak rambut Joy, biar dia noleh dan tahu kalo Sungjae sudah natap dia daritadi.

Sekarang Eunha baru percaya kalo Joy benar-benar berubah. Dia bukan lagi Joy yang suka loncat sana-sini kayak kutu ataupun lenjeh sama anak laki. Ini benar-benar bukan Joy yang dulu.

Dan Eunha sekarang juga tahu kalau tadi Joy bukan sok jual mahal ataupun nggak peka, tapi ya karena memang nyatanya Joy sudah bodoamat sama yang namanya Sungjae.

W O W.

Eunha takjub. Joy berhasil mengabaikan aura ketampanan dari Sungjae. Eunha aja hampir mimisan saat melihatnya.

W O W untuk Joya Azzalia Prastiwi dari Eunha si cewek mungil menggemaskan yang belum yakin sama perubahan Joy.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Charity Box Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang