"YESSS FREECLASS!"Joy girang bukan main setelah mendapat kabar dari Eunwoo yang baru saja datang dari ruang guru. Bahwa guru sejarah yang seharusnya mengajar, mendadak absen dan hanya menitipkan tugas kepada Eunwoo.
"Rin Yuk beraksi. Hari ini jadwal kita ngapelin siapa?" tanya Joy yang sudah bersiap keluar kelas dengan menggandeng Yerin di sampingnya.
Yerin menunduk terlihat membuka handphone nya. "Oh sekarang jatahnya brondong nih, si Chanwoo."
Joy dan Yerin. Dua orang sahabat. Mereka punya persamaan yang banyak, mulai dari makanan favorit sampai laki-laki favorit. Yaa mereka berdua memang seperti itu.
Entahlah mungkin Tuhan memang sengaja mempertemukan dua gadis ini ditempat yang sama, yaitu sebelas ipa satu.
Awal bertemu mereka memang agak canggung dan tidak saling mengenal. Bahkan awal masuk kelas, Yerin masih duduk sebangku dengan Jennie dan Joy yang duduk bersama Yeri.
Kalau kalian berpikir Joy dan Yerin kenal dan langsung dekat, itu salah besar. Karena buktinya awal masuk saja mereka berdua sudah terang-terangan menatap tak suka satu sama lain. Dan bahkan sempat adu jontos hanya karena masalah kecil. Tapi setelah adu jotos itu mereka jadi dekat. Dan tak berselang lama Yeri dan Jennie memilih untuk membiarkan Joy dan Yerin duduk sebangku karena mereka peka kalau Yerin Joy itu kayak si kembar Upin&Ipin.
Kembar seiras itu biasa. Heheh.
Dan semenjak duduk sebangku itulah sifat-sifat Joy dan Yerin yang sebenarnya mulai terungkap. Salah satu contohnya adalah menel. Walau Yerin dan Joy membantah katanya mereka itu bukan menel tapi friendly.
Kalau kata Seulgi, si bendahara kelas mah. 'Joy dan Yerin itu salah satu bentuk nyata species perempuan jelmaan ular dari Ratu ular pantai Selatan.'
Apa ya, Joy dan Yerin tuh benar-benar sama. Tingkahnya pun nyaris sama semua.
Tapi tenang aja, si kembar Upin&Ipin aja ada perbedaan nya masa Joy dan Yerin nggak.
Sampai saat ini hanya ada empat perbedaan yang ditunjukan Joy dan Yerin.
Pertama. Joy, dia itu termasuk tim nunggu plus pasrah. Kalau ada tugas Joy cuman santai-santai doang. Nah nanti kalo waktu pengumpulan tugasnya sudah mepet, dengan secepat kilat Joy bakal nyalin tugas punya Yerin.
Bedanya, sebobrok-bobrok nya Yerin, dia masih peduli sama tugas kok. Bahkan setiap pagi buku nya sudah pergi dari tangan ke tangan yang lain. Ibaratnya mah Yerin itu otak berjalannya di sebelas ipa satu.
Kedua. Yerin itu ibaratnya jomblo abadi. Kemana-mana ya sendiri, pergi sekolah ya sendiri, pulang sekolah ya sendiri lagi, pulang main ya sendiri. Kata Yerin si 'Selama masih punya tangan sama kaki. Nggak usah manja apa-apa minta pertolongan laki-laki.' Yerin itu kalau digrup kelas suka mengenaskan sendiri. Kadang Yerin berkoar digrup bahwa dia ini Jomblowati yang kesepian. Ya itu si menurut Yerin, karena buktinya walau Jomblo sekalipun, Yerin ini dikelilingi laki-laki tampan. Makanya ngga sekali dua kali ada yang nyinyir kalo Yerin itu munafik.
Beda lagi kalau Joy. Dia itu menel, menel tingkat kuadrat. Bahkan selalu punya pacar dan punya koncian dimana-mana. Banyak yang bilang Joy ini Ratu cabe angkatan sekarang. Joy ini sering banget godain cowok-cowok dari kalangan kakak kelas sampai adik kelas. Kalau Yerin digrup chat kelas selalu terlihat mengenaskan. Beda lagi kalau Joy, biasanya Joy ini suka banget godain teman cowok sekelasnya. Salah satu korban yang sering jadi sasaran ke-menelan Joy yaitu Jeffrey sama Hanbin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Charity Box
Hayran Kurgu[✔] Katanya si ini semua berawal dari Joy si kutu loncat kepincut sama kakak kelas anak rohis yang suka minta infaq hari Jum'at. Itu baru katanya, karena nyatanya ini semua berawal dari Love At First Sight, kakak pembawa kotak amal dengan gadis jang...