1 Tahun Kemudian...
Selama 1 tahun Aira menjalankan hari-harinya dengan rajin kuliah dengan semangat. Aira tidak mengeluh meskipun dia harus telat 1 tahun dari target yang sudah di rencanakannya dari awal kuliah.
Attila melanjutkan kuliahnya di S2 pada hari Sabtu dan Minggu. Attila pun bekerja di salah satu perusahaan terbesar dan ternama di Jakarta. Berkat otak pintar Attila, Attila menyelesaikan kuliah S2 nya selama 1 tahun. Selama 1 tahun Attila dan Aira tidak pernah bertemu kembali.
Hari Wisuda...
Akhirnya hari yang di tunggu-tunggu oleh Aira datang. Dengan senyum lebar Aira menyambut hari wisudanya dengan sangat bahagia. Sejak dari pagi Aira berdandan dengan sangat cantik dengan hijab Biru muda di atas kepalanya. Sudah 1 tahun ini, Aira mengenakan hijab. Aira pun berangkat ke kampus bersama kedua orang tuanya dan keluarganya yang lain.
Assalammualaikum...
Kak Ai...Ucap Attila kaget saat melihat Aira untuk pertama kalinya dalam waktu 1 tahun ini. Attila kagum dengan penampilan Aira yang mengenakan hijab.
Waalaikumsalam...
Hi Attila...
Loe wisuda juga hari ini?Iya kak, selamat ya kak akhirnya kakak wisuda juga...
Terima kasih Attila...
Loe wisuda juga ya? Selamat ya udah lulus S2...Terima kasih kak...
Kak boleh foto bareng nggak?Boleh...
Attila dan Aira berfoto bersama dengan memakai baju wisuda dan toga. Attila dan Aira mendengar pengumuman agar semua yang ikut wisuda masuk ke dalam ruang wisuda. Attila dan Aira pun masuk ke dalam ruang wisuda dan berpisah duduk di barisan yang sesuai dengan nama dan fakultas masing-masing.
Acara wisuda pun di mulai satu persatu di mulai dari lulusan D3, S1 dan S2. Saat nama wisudawan dan wisudawati S1 Fakultas Teknik Sipil di panggil, Attila deg deg degan saat mendengar nama dan IPK Aira.
Yes, IPK kak Ai 3,98.
Kak Ai mahasiswi terbaik dan IPK terbesar di jurusan Teknik Sipil tahun ini.Ucap Attila berbicara sendiri di dalam hati sambil tersenyum bahagia. Aira pun maju ke depan naik ke atas podium sambil tersenyum bahagia. Aira pun disahkan dengan toga wisuda oleh rektor kampus. Attila terus melihat Aira di atas podium dari tempat duduknya dengan rasa bangga dan bahagia. Attila pun mengirim pesan SMS pada Aira.
Kak Ai, selamat ya udah dapat IPK 3,98...
Terima kasih Attila.
Tidak lama kemudian giliran wisudawan wisudawati S2. Satu persatu nama wisudawan wisudawati S2 di panggil begitu pun dengan Attila. Attila kembali menjadi mahasiswa terbaik dengan nilai IPK terbesar 3,98. Attila pun maju ke atas podium. Aira pun kagum akan kepintaran otak Attila. Aira pun mengirim pesan SMS kepada Attila.
Selamat ya Attila, IPK loe juga 3,98...
Terima kasih kak.
Setelah acara wisuda berakhir Attila buru-buru mencari Aira tetapi Attila di ajak berfoto bersama-sama oleh orang tua, keluarga dan teman-teman nya. Setelah Attila selesai berfoto-foto, Attila kembali mencari-cari Aira. Attila melihat Aira sedang berfoto-foto bersama kedua orang tua, keluarga dan teman-temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Rival, My Mate (1-28 End)
RomantizmSelamat ya udah jadi yang terbaik di sekolah kita. Selamat udah dapat rangking pertama lagi. Selamat loe udah menghancurkan mimpi gue untuk mendapatkan rangking pertama di kelas 3 SMU ini. Semoga kita nggak pernah bertemu lagi. Gue nggak mau lagi sa...