Aira...
Ini hp bos, loe cepat hubungi keluarga bos. Gue ke bagian administrasi dulu.
Ucap Agus sambil memberikan hp Attila yang di ambilnya dari dalam saku celana Attila.Iya mas Agus.
Agus pun segera pergi ke bagian administrasi. Aira mencari-cari nama orang tua Attila di kontak hp.
Aduh...
Attila kenapa nggak bilang-bilang sih kalau sakit?
Kenapa tadi dia pingsan waktu dengar gue mau menikah?
Nama pacar atau orang tua Attila di hp ini siapa sih?
Ucap Aira berbicara sendiri di dalam hati sambil terus mencari-cari nama pacar dan orang tua Attila di kontak hp.Ini dia namanya My First Love. Gue telepon pacar Attila aja deh.
Aira pun mulai menelpon My First Love nya Attila.Kenapa nggak di angkat-angkat sih?
Bego' banget sih calon istrinya Attila.Ucap Aira kesal. Aira pun mencoba menelpon sampai 3X. Aira pun mencari nomor kontak yang lain yang bisa di hubungi.
My Future Wife?
Apa jangan-jangan yang ini pacarnya Attila yang baru? Kenapa nomor yang tadi namanya My First Love ya?
Apa jangan-jangan Attila nggak bisa move on dari cinta pertamanya? Apa
jangan-jangan mereka berdua adalah orang yang sama? Bisa aja kan pacarnya Attila punya 2 nomor hp yang berbeda seperti gue. Lebih baik gue telepon aja deh.
Ucap Aira berbicara sendiri di dalam hati. Aira pun mulai menelpon My Future Wife nya Attila.Kok nggak di angkat juga sih. Apa pacarnya Attila sekarang sedang meeting ya?
Ucap Aira berbicara sendiri. Aira pun mencoba menelpon lagi sampai 3X. Karena tidak di angkat-angkat juga Aira mencari nomor kontak yang lain yang bisa di hubungi.
My mom...
Ini pasti nomor hp mama Attila, semoga saja mama Attila mengangkat teleponnya.
Aira menelpon mama Attila sambil harap-harap cemas.Halo Assalammualaikum Attila...
Waalaikumsalam salam bu...
Maaf bu, saya pegawainya Attila. Attila nya sekarang ada di rumah sakit.Rumah Sakit?
Memangnya Attila kenapa?Tadi dia pingsan di kantor bu, badannya juga panas banget. Dokter bilang pak Attila kelelahan dan sakit tipes. Apa ibu bisa datang kemari, nanti sama kirim nama rumah sakit nya dan ruang inap pak Attila?
Iya, saya dan suami saya akan segera datang. Assalammualaikum...
Waalaikumsalam.
______________Aira, gimana loe udah telepon orang tua Attila belum?
Udah mas, sebentar lagi mama dan papa bos Attila datang.
Ya udah, sekarang loe tunggui bos Attila di dalam gue mau balik lagi ke kantor.
Kok gue si mas?
Kenapa nggak mas Agus aja yang nungguin bos Attila di dalam?Dan loe balik ke kantor gitu?
Iya mas.
Dokter bilang tadi bos Attila pingsan bukan karena kelelahan dan sakit tipes kan? Bos pingsan karena syok kan?
Iya mas.
Yang bikin bos syok siapa, gue apa loe?
Gue mas.
Ya udah loe tanggung jawab, gue mau lembur sama Budi di kantor.
Iya deh.
Assalammualaikum...
Waalaikumsalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Rival, My Mate (1-28 End)
RomanceSelamat ya udah jadi yang terbaik di sekolah kita. Selamat udah dapat rangking pertama lagi. Selamat loe udah menghancurkan mimpi gue untuk mendapatkan rangking pertama di kelas 3 SMU ini. Semoga kita nggak pernah bertemu lagi. Gue nggak mau lagi sa...