Part 17

3.9K 175 0
                                    

Aira dan Attila bekerja bersama-sama dengan sebaik-baiknya. Mereka juga  mencari klien demi perusahaan mereka. Tidak terasa 9 bulan sudah Aira bekerja di perusahaan Attila.

Ternyata Attila ganteng juga ya, senyumnya juga manis. Kenapa gue baru nyadar ya? Dia juga baik banget sama gue. Dia nggak pernah dendam sama gue, meskipun gue suka bicara ketus dan marah-marahin dia sejak dulu. Jantung gue juga kenapa akhir-akhir ini sering deg-degan ya jika di dekat Attila? Apa gue jatuh cinta sama dia ya? Tapi kan Attila udah punya calon istri. Masa iya gue harus merebut calon suami orang lain.
Ucap Aira berbicara sendiri di dalam hati sambil terus menatap wajah Attila.

Aira...
Aira...
Ucap Agus sambil memukul meja kerja Aira.

Attila...
Ucap Aira spontan karena kaget.

Ya...
Kenapa Ai?
Ucap Attila sambil menatap Aira.

Aduh...
Gue ngomong apaan lagi sama Attila.
Ucap Aira dalam hati.

Loe melamun ya Aira?

Nggak kok mas Agus. Mas Agus tadi mau ngomong apaan?

Proposal buat PT. YX udah selesai belum?

Udah mas, ini proposalnya.

Thanks you Aira.

Sama-sama mas.

Ai...
Tadi kamu manggil aku buat apa? Apa ada yang ingin kamu tanyakan sama aku?

Hm...
Bos...
Besok gue izin bolos kerja ya?

Kamu mau kemana Ai?
Kamu nggak ikut wawancara kerja di tempat lain kan?

Nggak kok bos, besok gue wisuda S2.

Benarkah?
Kalau gitu semuanya nggak usah kerja, kita datang ke acara wisuda Aira saja.

What?
Loe gila ya bos...!!!
Ngapain semua orang harus datang ke acara wisuda gue? Kita itu harus kerja biar bisa dapat uang. Lagian setelah pulang wisuda besok, gue langsung balik ke kantor buat kerja. Karena gue masuknya siang, gue akan lembur sampai malam. Loe nggak usah bayar uang lembur gue.

Ya udah, kalau gitu biar aku aja yang datang ke acara wisuda kamu.

Buat apaan?

Buat jadi pendamping wisuda kamu.

Nggak perlu, gue nggak butuh pendamping wisuda. Loe kerja aja dan cari klien yang banyak buat gaji kita semua.
__________________

Keesokkan Harinya...

Bos, bos mau kemana?

Saya ada urusan pribadi, penting banget demi masa depan.

Bos mau pacaran ya bos?
Pacar bos siapa sih?
Kok nggak pernah main ke kantor kita?
Pacar bos nggak mau ya datang ke kantor ini, karena kantor kita ini cuma ruko kecil?
Ucap ketiga pegawai Attila.  

Nanti kalian semua tahu siapa orang yang saya cintai selama 1 dekade.

What?
1 dekade?
Serius bos?
Ucap ketiga pegawai Attila kaget dan tidak percaya.

Iya, saya serius.
_________________

Di tempat wisuda...

Assalammualaikum Ai...

Waalaikumsalam...

Selamat ya Ai udah lulus S2 dan dapat IPK 3,98 lagi.

Ucap Attila sambil memberikan buket bunga Mawar Merah kepada Aira. Aira pun menerima buket Mawar Merah dari Attila.

Loe ngapain di sini bos...
Apa loe benaran mau jadi pendamping wisuda gue hari ini?

Iya.

What?



My Rival, My Mate (1-28 End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang