Papa (Choi Seungcheol, 36 tahun)
Papa Seungcheol adalah kepala rumah tangga yang sangat menyayangi keluarga. Papa Seungcheol menikahi Mama Hyewon saat berusia 20 tahun. Di usianya yang masih muda, Papa Seungcheol sudah memiliki 80% rasa tanggung jawab dibandingkan masa sekarang. Satu kelemahan Papa Seungcheol adalah Mama Hyewon. Saat ini, Papa Seungcheol bekerja sebagai konsultan keuangan. Dengan penampilan nyentrik, Papa masih sering menarik perhatian gadis-gadis muda.
Mama (Kim Hyewon, 38 tahun)
Mama Hyewon sama seperti ibu rumah tangga kebanyakan yang cerewet, suka memasak, dan selalu sibuk membersihkan rumah. Hampir setiap harinya dihabiskan di dapur dan pekarangan. Usia Mama Hyewon 2 tahun lebih tua dari Papa Seungcheol, tapi bukan berarti Mama Hyewon tidak pernah bermanja-manja pada Papa Seungcheol. Demi menjaga penampilannya, ibu dari 4 anak ini masih rajin berolahraga dan mempertahankan angka 46 kg di timbangannya.
Anak Pertama (Choi Minhyung, 16 tahun)
Minhyung lahir di Canada, makanya dia lebih suka di panggil Mark. Sebagai seorang kakak, Mark memiliki sifat yang sangat dewasa dan mampu diandalkan dalam menjaga adik-adiknya. Saat ini, Mark merupakan bagian dari tingkat 2 SMA pada jurusan Sains. Mark adalah yang terpintar di kelasnya, namun produktivitasnya sedikit menurun karena ia sedang berjuang melewati masa puber. Didampingi oleh Papa Seungcheol, Mark belajar banyak hal mengenai kehidupan menjelang dewasanya.
Anak kedua (Choi Donghyuk, 15 tahun)
Anak kedua Papa Seungcheol dan Mama Hyewon ini tergolong yang paling aktif di antara saudaranya, itulah mengapa pada akhirnya Mama Hyewon suka memanggilnya Haechan. Kata Mama Hyewon, nama itu mirip nama tokoh kartun berkepala kentang dengan alisnya yang tebal. Berbeda dengan Mark, Haechan memilih berkutat pada bidang arsitektur sesuai cita-citanya yang ingin sekali menjadi insinyur.
Anak ketiga (Choi Renjun, 13 tahun)
Berdasarkan sifatnya, Renjun lebih mirip seperti Mark yang dewasa. Ia cenderung tidak banyak berbicara dan suka langsung membantu Mama Hyewon, namun demikian, Renjun lebih terbuka kepada Papa Seungcheol. Hal yang paling digemari Renjun adalah bermain game, bahkan ia sanggup menghabiskan lebih dari 14 jam sehari saat liburan hanya untuk bermain game. Saat ini, Renjun masih berada di tingkat 2 Sekolah Menengah Pertama.
Anak Keempat (Choi Jisung, 11 tahun)
Si bungsu Jisung terlahir 11 tahun yang lalu. Saat itu, Papa Seungcheol berada di Busan melakukan perjalanan bisnis sehingga tidak dapat menemani Mama Hyewon yang sedang berjuang di antara hidup dan mati demi memberikan kesempatan Jisung untuk menghirup kesegaran udara di dunia. Hingga Papa Seungcheol selalu berusaha memberikan kasih sayang secara maksimal kepada anak-anaknya untuk menebus rasa bersalahnya. Saat ini, Jisung sudah berada pada tahun terakhirnya di Sekolah Dasar. Ia juga memiliki cita-cita menjadi pilot seperti Paman Mingyu.
Paman (Kim Mingyu, 31 tahun)
Paman Mingyu adalah anak bungsu keluarga Kim yang berprofesi sebagai Pilot, dan satu-satunya saudara yang dimiliki Mama Hyewon. Karena pekerjaannya, Paman Mingyu selalu disibukkan dengan jadwal penerbangan dan sangat jarang berada di rumah. Hal itulah yang menyebabkan Paman Mingyu kesayangan anak-anak masih melajang hingga saat ini. Ketika berada di rumah, Paman Mingyu suka membantu Mark mengerjakan tugas Fisikanya, menemani Haechan menyelesaikan tugas menggambar, bermain game bersama Renjun, dan bercerita banyak hal pada Jisung. Paman Mingyu benar-benar banyak membantu Papa Seungcheol dan Mama Hyewon di saat senggangnya.
*** Magnitudo ***
Sekian pengenalan tokoh utama pada ff ini. Tokoh lain mungkin akan bermunculan sebagai selingan. Harap dukungannya untuk ff ini, yeorobun. 👐
Don't forget to tap 💛 button. 👋👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Magnitudo (In Marriage Life)
FanfictionSeungcheol adalah anak tunggal dari keluarga Choi. Ia lahir dengan sendok perak di mulutnya. Segala yang ia inginkan harus terpenuhi, termasuk mendapatkan Hyewon. Hyewon merupakan gadis cerdas yang hidup di kalangan pendidik. Ayahnya adalah dosen, d...