13. Ketahuan

183 18 2
                                    

BGM : Clazziquai - Romeo and Juliet

*** Magnitudo ***

"Jadi, sebenernya baby anak siapa?"

Bbrrrrr... 😲

Hyewon menyemburkan minuman yang baru saja ia tenggak. Pertanyaan gila yang diajukan Rikku berdampak sangat besar baginya.

"Bang-ku!! Ya jelas anak Seungcheol lah!" Kesal Hyewon nggak terima.

"Ya jelas anak dia lah. Yang ngidam bapaknya." 😅 Balas Rikku santai.

"Maksudnya?"

"Kamu nggak minta aneh-aneh itu karena Seungcheol sebenarnya gampang kepengen sama yang aneh-aneh." Jawab Rikku.

"Aku nggak ngerti." 😯

"Beberapa kali Seungcheol ganggu Henry dan minta ditemani belanja dan minta dimasakin makanan yang bikin dia ngiler. Dan itu lumayan mengganggu pekerjaan Henry. Dia sering datang ke rumah tiba-tiba hanya untuk ngerusuh." Jelas Rikku lagi.

"Tapi dia nggak pernah cerita apapun."

"Menurut Seungcheol, yang harusnya dimintain sesuatu itu dia, yang harus menuhin keinginan itu dia, jadi dia nggak mau jadi pihak yang meminta apalagi mintanya sama istri yang lagi hamil."

"Apa hubungannya sih? Yang hamil itu aku, kenapa jadi Seungcheol yang kepengen makan aneh-aneh?"

"Karena kamu hamil anaknya Seungcheol. Itu ikatan batin namanya."

Hyewon masih tercengang mendengar pengakuan Rikku sampai nggak sadar bahwa tiramisu yang tadinya masih banyak tersisa seperempat saja akibat dikonsumsi oleh parasit cantik bernama Rikku. Rikku dan napsu makannya yang brutal. 😑

"Aku gagal jadi istri dia." 😢

Mata Hyewon berkaca-kaca. Ia merasa nggak pantas disebut sebagai istri yang baik karena nggak menjalankan kewajibannya untuk memenuhi kebutuhan Seungcheol.

"Dasar bumil lebay!" 😑 balas Rikku kejam.

Hyewon yang kesal mendengar julukan Rikku, lantas merebut kembali piring kecil berisi tiramisunya yang tersisa beberapa potong kecil saja.

Jika saja Daniel nggak segera datang, Hyewon pasti sudah menghajar Rikku dengan pukulan-pukulan manja.

"Kalau diperhatikan, kok kalian keliatan seru banget. Ngomongin apaan?" Tanya Daniel setelah meletakkan menu pesanan Rikku.

"Nggak kok. Biasa ibu hamil lagi sensitif." Jawab Rikku sekenanya sambil menyuapkan potongan kue ke dalam mulutnya.

Hyewon yang masih kesal pada Rikku malah membalas gadis di hadapannya dengan merebut tiramisu milik Rikku dan menghabiskannya dalam sekali suap.

"Ya ampun, besar banget mulutnya!" 😫 Ejek Rikku.

Sedangkan di saat bersamaan, Daniel tersenyum melihat tingkah Hyewon yang menurutnya terlihat menggemaskan. Sayangnya, perempuan menggemaskan itu sudah jadi milik orang lain. 😧

*** Magnitudo ***

Kegiatan perkuliahan Seungcheol berakhir sekitar pukul 11 pagi. Sesuai rencana, ia dan teman-teman sekelompok yang mengumpulkan data dari hotel Vancouver akan berkumpul hari ini dan menyusun bahan tersebut untuk dianalisa.

"Teman-teman, langsung ke rumahku, ya." Usul Mina penuh keceriaan.

"Iya, sudah mendung juga ini." Balas Liam mewakili pemikiran yang lain.

Magnitudo (In Marriage Life)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang