Prologue

13.3K 485 6
                                    

Laki-laki itu sibuk memetik gitar listriknya sambil sesekali mencuri pandang pada gadis yang tengah menyanyi itu. Sayang, gadis itu sibuk menyanyi sambil menatap seorang laki-laki yang menjadi salah satu penonton mereka.

Laki-laki dengan gitar listrik itu hanya bisa tersenyum kecil menyadari apa yang terjadi diantara mereka. Perasaan yang tidak terbalaskan. Melelahkan tapi itu tidak membuat laki-laki itu menyerah karena pada akhirnya hanya gadis itu lah yang mampu membuat perasaannya tenang.

Tak terasa, konser berakhir dan semua penonton langsung bertepuk tangan untuk mereka. Sorak-sorak ramai gedung aula sekolah tersebut membuat keempat personil band tersebut langsung merangkul satu sama lain.

Laki-laki itu langsung merangkul gadis yang daritadi diliriknya. Sedangkan gadis itu segera membalas rangkulan laki-laki itu. Kedua personil lain juga ikut merangkul mereka. Keempatnya segera membungkukkan tubuh mereka ke arah penoton.

Setelah selesai, laki-laki itu masih merangkul gadis tersebut sehingga membuat gadis itu sedikit bingung. Laki-laki itu mendekatkan wajahnya dan membisikkan sesuatu disana yang membuat penonton bingung.

"There's nothing last forever, can I be your nothing?"

Anything ✕ CJRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang